Yuni Shara Sempat Cemas, Krisdayanti Pulang Lebih Cepat dari Liburan di Swiss?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 Maret 2020 14:22
Yuni Shara Sempat Cemas, Krisdayanti Pulang Lebih Cepat dari Liburan di Swiss?
Yuni Shara sempat khawatir dengan keadaan KD dan keluarganya yang berlibur di Swiss

Dream - Krisdayanti dan keluarga yang tengah menghabiskan masa liburan di Swiss akan mempercepat kepulangannya ke Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan manager KD, Selby yang dihubungi awak media.  

Seperti diketahui, KD dan keluarga sejak enam hari yang lalu telah menjalani masa liburan di Swiss. KD memboyong suami, Raul Lemos, dan dua buah hatinya ke negara yang juga dilanda wabah virus corona itu.

Manager Krisdayanti, Selby mengatakan masa liburan KD bersama keluarga di Swiss seharusnya baru berakhir pada 27 Maret 2020 mendatang.

" Harusnya sampai tanggal 27, cuma belum tahu pulangnya," ujar Selby saat dihubungi, Kamis, 19 Maret 2020.

Menurut Selby, jadwal kepulangan KD dan keluarganya dari Swiss kemungkinan akan dipercepat. Namun Selby belum mengetahui secara pasti kapan tanggal kepulangan mereka.

" Iya mau dimajuin tapi belum tahu tanggal pastinya," tutur dia.

Mengintip akun Instagramnya, KD masih mengunggah beberapa foto momen liburannya di Swiss. Dari unggahan tersebut terlihat KD dan keluarga mendatangi berbagai destinasi wisata menarik seperti menaiki cable car di pegunungan bersalju hingga melihat air terjun.

Namun dalam beberapa unggahan terakhirnya, KD sengaja menutup kolom komentar dari postingan tersebut. 

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri juga sudah mengimbau warga Indonesia yang berada di luar negeri untuk segera kembali ke Tanah Air. Pemerintah juga menambah daftar negara yang masuk daftar penolakan karena wabah corona. Salah satu di antaranya adalah Swiss yang menjadi negara tujuan liburan Krisdayanti dan keluarganya. 

(Baca: Menlu Imbau WNI di Luar Negeri Pulang)

1 dari 7 halaman

Yuni Shara Cemaskan Krisdayanti

Yuni Shara dan Krisdayanti© Yuni Shara dan Krisdayanti (Foto: Instagram @yunishara)

Dream - Yuni Shara membela adiknya, keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos yang memboyong seluruh keluarga dan asistennya berlibur di Swiss. Liburan itu mendapat sorotan netizen mengingat Eropa saat ini menjadi pusat penyebaran baru virus corona, Covid-19 setelah China.

Diakui Yuni, dirinya juga khawatir dengan keluarga Krisdayanti yang tengah berlibur di Swiss. Terlebih hampir semua negara di dunia saat ini sudah terserang wabah virus tersebut.

" Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga," ujar Yuni Shara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 17 Maret 2020.

Dalam kondisi corona yang menjadi pandemik global, diakui Yuni, Krisdayanti dan keluarga memang kesulitan untuk berlibur Jepang atau London, Inggris. 

Untuk saat ini Yuni hanya bisa berharap setelah Krisdayanti dan keluarganya tiba di Indonesia, kondisi adiknya itu tetap sehat dan bisa mengisolasi diri.

" Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," ujar dia.

© Dream
2 dari 7 halaman

Pembelaan Sang Kakak untuk KD

Disinggung soal keputusan KD yang berlibur di saat Eropa diserang wabah Corona, Yuni berusaha memahami pilihan dari adiknya tersebut. 

Yuni menduga KD dan Raul kemungkinan sudah sejak lama merencanakan liburan ke Swiss. Dia juga memastikan adiknya tersebut memilih berlibur bukan untuk menghindari Indonesia yang saat ini juga tengah berjuang mengurangi penyebaran virus corona. 

" Mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari. Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini," ujarnya. 

Sambil berpikiran positif, Yuni menduga liburan yang dilakukan KD dan Raul untuk menyenangkan buah hatinya.

" Mungkin ingin nyenengin anaknya, kan masing-masing keluarga begitu," kata Yuni Shara.

Untuk diketahui, Kementerian Luar Negeri telah menambah lagi daftar negara yang warga negaranya dilarang masuk ke Indonesia karena menjadi pusat penyebaran virus corona. Salah satu negara tersebut adalah Swiss yang saat ini dikunjungi oleh KD dan keluarga.

(Sah)

3 dari 7 halaman

Pamer Liburan ke Swiss, Krisdayanti Dicibir Tak Peka

Dream - Krisdayanti tengah berlibur ke Swiss bersama keluarganya. Selain sang suami, Raul Lemos, dia juga memboyong kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Wanita yang karib disapa KD itu memamerkan foto-foto liburannya melalui Instagram. Mereka terlihat tengah asik berlibur di tengah-tengah salju.

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Gunung Titlis. KD dan keluarganya terlihan bahagia menaiki cable car di tengah gunung salju.

Namun di tengah kebahagian itu, KD menerima cibiran netizen melalui media sosial. Dia dianggap tidak prihatin dengan kondisi Indonesia yang sedang menghadapi virus corona, Covid-19.

Kd© Instagram

Beberapa netizen bahkan menyinggung-nyinggug status KD sebagai anggota DPR.

" Anggota dewan kerjannya jalan-jalan, digaji full pake duit rakyat. Giliran urusan rakyat dalam keadaan genting ntr komen bukan urusan saya," kata akun @kiosnaila.

" Lagi corona liburan, maksa banget. Ntar bawa penyakit lagi ke Indonesia," komentar akun @djapsujung.

" Anggota dewan mana nih, lagi heboh corona malah pamer liburan. Yang lain pada gali aspirasi. Eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalau pulang jadi agen penyebar virus," kata akun @udara.segars.

© Dream
4 dari 7 halaman

Panjatkan Doa Ini

Dream - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan wabah virus corona baru atau Covid-19 sebagai pandemi karena telah menyebar tanpa terkendali di lebih dari 100 negara.

Dampaknya, beberapa negara melakukan lockdown atau penutupan terhadap kota dan tujuan wisata. Bahkan Eropa dikabarkan menjadi pusat baru penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Di tengah kondisi kasus corona baru di Benua Biru itu, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos memboyong keluarganya berlibur ke salah satu negara Eropa, Swis.

Hal itu tampak dari unggahan beberapa foto yang diposting adik Yuni Shara di akun Instagramnya.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Krisdayanti bersama Raul Lemos tengah berlibur.

5 dari 7 halaman

Berlibur ke Swiss

Krisdayanti bersama Raul Lemos mengajak semua keluarganya untuk berlibur. Tidak hanya anak-anak dan saudara, Krisdayanti dan Raul Lemos juga mengajak para asisten rumah tangga untuk liburan di Swiss.

Krisdayanti dan keluarga saat baru tiba di Swiss.© Instagram @krisdayantilemos

Ini foto mereka saat tiba di Swiss beberapa jam yang lalu.

KD juga menyadari jika mereka melakukan traveling di tengah merebaknya wabah virus Covid-19. Mantan istri Anang Hermansyah ini tetap waspada dengan segala kemungkinan.

Karena itu dia selalu berdoa agar diberi kesehatan dan keselamatan selamat berlibur bersama keluarganya di Swiss.

" Dear journeys.. please be nice and make us together in a good health and safety during this trip" tulis KD.

© Dream
6 dari 7 halaman

Foto Mesra di Zurich

Di sela berlibur bersama keluarga, KD menyempatkan diri foto romantis bersama sang suami.

KD unggah foto mesra dengan suami tercinta saat di Swiss.© Instagram @krisdayantilemos

Pasangan yang menikah 9 tahun yang lalu ini terlihat menikmati hari di sebuah kawasan pertokoan elit di Zurich.

Tak lupa KD juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang mendoakan keselamatan sekaligus kesehatan kepadanya dan keluarga. 

" Terimakasih Tuhan YME atas perkenanMU kepada kami , terimakasih doa teman-teman semua yg mengharap kami dalam keadaan sehat dan aman selama diperjalanan. Alhamdulillah semoga dimudahkan semua yaaa,doa yg sama untuk kalian."  

7 dari 7 halaman

Liburan dengan Orang Tercinta

Melihat foto-foto liburan KD di Swiss, tampak bahwa penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 itu sangat bahagia menikmati kebersamaan dengan orang-orang tercinta.

Kridayanti tampak bahagia liburan dikelilingi orang tercinta© Instagram @krisdayantilemos

(Sumber: Instagram @krisdayantilemos)

© Dream
Beri Komentar