Mulan Jameela Bagikan Potret Tiarani Savitri Wisuda, Penampilan Sederhananya Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 5 Agustus 2022 13:23
Mulan Jameela Bagikan Potret Tiarani Savitri Wisuda, Penampilan Sederhananya Jadi Sorotan
Lihat penampilan Tiara putri sulung Mulan Jameela!

Dream - Mulan Jameela tengah berbahagi ketika putri sulung dari pernikahan pertamanya, Tiara Savitri, telah menyelesaikan pendidikan akhirnya. Sang putri berhak menyandang status sebagai sarjan ekonomi setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.

Dalam foto unggahan Mulan di akun Instagram, Tiara tampil casual dengan dandanan sederhana. Ia tidak memakai sanggul atau kebaya seperti kebanyakan mahasiswa yang mengikuti wisuda.

Tiara hanya memakai makeup tipis dan kacamata di hari istimewa kelulusanya itu. Meski tampil sederhana, Tiara terlihat cantik mempesona.

Penampilan Tiara semakin manis dengan buket bunga yang dipegangnya. Pada keterangan foto, istri Ahmad Dhani memberikan ucapan selamat untuk putri sulungnya.

" Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah.. Akhirnya jadi sarjana..Selamat sayangkuuu," tulis Mulan Jameela dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 5 Agustus 2022.

 

1 dari 5 halaman

Unggahan Ibu empat anak ini mendapatkan respons dari warganet. Mereka juga ikut memberikan selamat untuk Tiara.

Tiara Putri Mulan Jameela© Tiara Putri Mulan Jameela

Tak sedikit pula yang salah erhatian melihat penampilan Tiara yang sederhana di hari spesialnya itu.

" Proficiat Tiara….anak manis dan sholeha….sukses ya. Selamat ya neng…," tulis akun @dian_rahmaniar.

" Masya Allah cantik banget...selamat ya Kakak cantik," kata akun @dessy.f.pertiwi.

" masha Allah Kak Tiara ❤️❤️❤️... cantiknya sama dengan Bunda Mulan," tulis akun @liaraarsyad.

" Congrats Tiara..❤️MasyaAllah..kamu cantik banget," tulis akun @uniqalfatiharani.

Sebelum penampilan wisuda disorot, Tiara pernah disorot lantaran wajahnya dicatut  akun di twitter buat konten dewasa. 

2 dari 5 halaman

Tiarani Savitri geram setelah menemukan foto wajahnya dicatut oleh sebuah akun di twitter yang berisi konten 'dewasa'. Foto tersebut ternyata sudah dipakai sekitar 3 tahun atau sejak 2019 lalu.

Menurut Tiara pemilik akun dengan nama Gea ini sudah pernah diprotes karena menggunakan foto wajahnya sebagai profil akun Twitte. Namun hingga saat ini pemilik akun tak pernah meresponsnya. 

" This is disgusting. Bener-bener nggak kapok akun ini dari 2019 sampai sekarang masih pakai foto gue buat akun joroknya itu," kata Tiara di instagram stories.

3 dari 5 halaman

Marah tapi Ngakak Lihat Namanya

tiara© instagram

Selain tak direspons, Tiara mengaku pernah mencoba mengirimkan pesan ke pemilik akun. Namun ternyata aksesnya telah diblokir oleh pemilik akun Twitter tersebut.

Kesal dengan aksi pencatut fotonya, Tiara juga mengaku terhibur dengan ulah si pelaku yang menampilkan fotonya dengan nama Gea. 

" Mau marah tapi ini ngakak juga, sejak kapan nama gue gea dan demen posting-posting video dewasa," ujarnya lagi.

Putri Sulung Mulan Jameela ini berharap dengan mengunggah kejadian yang dialaminya ke Instagram, si pencatut fotonya akan melihat serta menghapus foto wajahnya yang digunakan secara tak patut tersebut 

" Siapapun pelakunya, please stop pakai foto gue deh," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Lega tapi....

tiara© instagram

Upaya Tiara ternyata berhasil. Pemilik akun Twitter tersebut akhirnya mengganti foto profilnya tak berapa lama setelah Tiara mengunggah protesnya itu.

" Udah diganti foto profilnya, guys! Makasih yang udah bantu mention dia atau report akunnya. Gercep juga dia. Apa dia melihat story ku? Kalau iya, hai gea apa kabar?" tulis Tiarani.

Namun rasa leganya bertahan sebentar. Tiara kembali dibuat kesal karena si pelaku ternyata masih memiliki akun lain yang menggunakan foto wajahnya.

" Eh ternyata ada account satunya masih pake foto gw wkwkwkwk."

5 dari 5 halaman

Penggemar Juga Sempat Tertipu

tiara© in

Saudara tiri Al Ghazali ini pun menjelaskan bahwa selama ini dia hanya memiliki satu akun twitter.

" Mau nangis banget bacanya. Itu semua bukan akun aku. Akun Twitter aku bener-bener fan girl account, gak ada nama aku sama sekali. Wkwk. Kalau kalian bisa nemu berarti kalian keren," imbuhnya.

Beri Komentar