Mulan Jameela Komentari Foto Maia Estianty?

Reporter : Kusmiyati
Sabtu, 27 Februari 2016 15:10
Mulan Jameela Komentari Foto Maia Estianty?
Baru-baru ini salah satu foto Maia di akun instagramnya terlihat dikomentari akun Mulan.

Dream - Kehidupan Mulan Jameela dan Maia Estianty hingga kini masih terus disorot netizen. Tidak sedikit yang berharap keduanya kembali menjalin tali silaturahmi seperti saat masih menjadi rekan duet menyanyi.

Baru-baru ini salah satu foto Maia di akun instagramnya terlihat dikomentari akun Mulan.

" Lunch..," tulis Maia. Hal ini pun langsung membuat netizen penasaran.

" @realmulanjamela cieee cieee ada yang kepo sama Bunda. Loe Kaga tau lah makanan mahal hahahaha," tutur akun Dian, Sabtu 27 Febuari 2016.

" Komennya Mulan apa?, duh kelewat apa yah kebanyakan komentar orang-orang," tulis akun Pitfi.

" Enggak comment Cuma kasih tanda (,) doang gak berani die. Coba lihat di atas," kata akun Putri.

" Kepijit kyaknya," tutur akun Icha.

" Semoga akur lagi kaya dulu yah," kata akun Hitania.

Hingga berita ini diturunkan pihak Mulan ataupun Maia belum mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.

 

1 dari 4 halaman

Mengejutkan! Begini Reaksi Anak Gadis Mulan Bertemu Maia

Dream - Kehidupan anak perempuan Mulan Jameela, Tiara Savitri semakin disorot publik. Tidak sedikit yang penasaran dengan isi hati Tiara sejak orangtuanya, Mulan dan Harry Nugraha berpisah.

Cukup banyak netizen yang ingin tahu perasaan Tiara, saat Mulan memutuskan menerima pinangan musisi Ahmad Dhani. Akun ask.fm Tiara pun dibanjiri pertanyaan dari para peselancar dunia maya.

" Sedih enggak bunda sama ayah sama sudah punya yang lain?"  kata salah satu akun, Rabu 17 Februari 2016.

Tiara mengatakan kala itu, Tiara masih belum mengerti apapun. " Enggak juga, habisnya dulu masih kecil enggak ngerti gitu,"  tuturnya.

Ada juga yang bertanya tentang hubungan Tiara dengan mantan istri Ahmad Dhani dan ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani.

" Sudah pernah ketemu sama Bunda Maia? terus dia gimana?. Pernah ketemu Al El Dul juga?. Sabar ya menghadapi haters dan tetap sayang serta hormat sama bunda,"  kata salah satu akun, Rabu 17 Febuari 2016.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini pun menjawab dengan emoticon senyum.

" Pernahlah, ya baik-baik saja. Kalau ketemu salaman gitu. thanks,"  ujar perempuan yang lahir 10 Agustus 2000 ini. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Sering Dibully, Ini Kata Anak Perempuan Mulan Jameela

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela hingga kini masih menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

Kondisi ini berimbas pada anak perempuan Mulan dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, Tiara Savitri.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 10 ini juga kerap dibully para haters. Bahkan Tiara sempat geram di akun ask.fm miliknya saat salah satu akun bertanya soal pembayaran kebutuhan hidupnya.

" Bayarnya pakai uang Ahmad Dhani lewat mama lo ya? secara nyokap lo enggak kerja,"  tutur salah satu akun di ask.fm Tiara, Selasa 16 Febuari 2016.

Tiara pun menjawab dengan kalimat panjang lebar.

" Sotoy banget yaaa.. haha alhamdulillah nyokap bayar tagihan sekolah, listrik, pulsa, beli belanja bulanan, bayar buat lahiran saja dia nabung sendiri. Pakai uang sendiri, hasil kerja dia,"  ujarnya.

Tiara juga mengatakan tentang perjuangan Mulan selama ini.

" Dia enggak pernah minta uang ke siapapun untuk bayar-bayar, karena dia selalu kerja banting tulang. Bolak balik keluar kota dan berusaha buat kebaikan anak-anaknya dan dia yakin bisa," ujarnya lagi.

Ia pun memaparkan perjuangan Mulan membesarkan anak-anaknya.

" Gue sangat bangga karena dia benar-benar kuat. Tetap kerja terus walaupun gue sering dengar dia nangis. Gue tau dia capek banget. Dan semua orang bilangnya dia dapet uang dari siapa terserah lo deh,"  katanya.

Tiara pun mengaku lelah menanggapi banyaknya haters yang berkomentar miring tentang kehidupan Mulan.

" Gue capek dan sudah males banget melihat orang yang ngatainnya (Mulan) enggak benar terus kayak gini. Lo kira gue apaan dikatain terus. Lo berharap gue gabakal marah?. Gue juga manusia sama kayak nyokap,"  ujarnya.

3 dari 4 halaman

Anak Dibully, Mantan Suami Mulan Jameela Kasih Nasihat

Dream - Anak pertama Mulan Jameela, buah cinta pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha, Tiara Savitri selalu berusaha untuk sabar mengahadapi para 'haters'. Di akun ask.fmTiara tidak sedikit yang berkomentar miring tentang kehidupannya.

Tiara mengakui aksi bully para hatter pun sudah diketahui sang ayah, Harry. Sebagai orang tua, Harry pun berusaha untuk memberikan nasihat pada putrinya itu.

" Iya, ayah tahu kalau aku sering di-judge. Ya pokoknya dia (Harry) berharap aku bisa kuat," tuturnya, Rabu 17 Febuari 2016.

Walaupun tidak berada dekat dengan sang ayah, Tiara mengatakan hubungan mereka masih terjalin dengan baik. " Ayah di Bandung, emang dia sendiri yang mau hidup di sana. Keluarga bokap di sana semua, dia juga tiinggal di sana sama istrinya," jelas Tiara.

Kesabaran dan ketegaran Tiara menghadapi semua komentar 'haters' tak jarang membuatnya dipuji.

" Ti kamu tuh cantik dan baik, sabar banget hadapi semuanya. Semoga terus kuat dan Allah selalu melindungi kamu dan keluarga,"  ujar salah satu akun di ask.fm milik Tiara.

Perempuan yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini pun tersenyum dan berterima kasih atas dukungan dan doa untuknya.

4 dari 4 halaman

Video Daffi Anak Mulan Jameela Bikin Heboh Media Sosial

Dream - Kehidupan penyanyi Mulan Jameela sepertinya selalu menjadi sorotan publik. Sejak hubungan antara Mulan dan Ahmad Dhani terkuak di media, tidak sedikit para peselancar dunia maya yang mencibirnya.

Akun twitter Mulan belum lama ini ramai diperbincangkan. Kali ini anaknya, Daffi Nugraha yang menjadi sasaran para 'haters'. Video berisi ungkapan perasaan Daffi itu diunggah Mulan di akun twitternya.

" Terima kasih bunda mengurus Daffi hingga sekarang. Bunda itu orangnya baik dan sayang dengan anak-anaknya, kadang bunda marah tetapi itu untuk kebaikan agar Daffi tahu mana yang benar dan salah. Maksud bunda baik, doain semoga Daffi selalu jagain bunda,"  kata Daffi di video itu,Senin 28 Desember 2015.

Mendengar kalimat Daffi, Mulan pun merasa bangga, “ Makasih jagoan bunda yg paling bunda banggakan. Kamu pasti selalu ada dalam setiap doa bunda dan tarikan nafas bunda. I love u more than everything my boy,"  tulis Mulan.

Melihat video ini, netizen pun berspekulasi video itu hanya settingan Mulan.

" Sekarang dipanggil Bunda, jadi ikutin Maia nih? biar pamornya kaya bunda,"  tulis akun Gya.

" Ini diarahkan dan baca script, kasian. usaha banget ya, sampe anak disuruh ngapalin teks buat muji-muji. Kasian banget anaknya,"  tulis akun Firda. 

Beri Komentar