Setelah Istri Siri, Kini Kini Wanita Inisial S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 September 2021 10:23
Setelah Istri Siri, Kini Kini Wanita Inisial S Ngaku Dilecehkan Ayah Taqy Malik
Dia menepis kabar itu

Dream - Di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Marlina Octoria, muncul seorang wanita berinisial S yang mengaku pernah dilecehkan oleh Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Namun, Manysradin mengaku tak mengenal wanita berinisial S tersebut. " Ngarang aja semua itu, enggak ada," kata Mansyardin saat dihubungi, Selasa 21 September 2021.

Mansyardin juga membantah pernyataan wanita S yang mengaku pernah menjalin bisnis jual beli rumah. Dia menegaskan sama sekali tidak pernah bertemu. 

" Enggak (ketemu) sama sekali. Enggak ada bisnis jual beli rumah," imbuhnya.

Dia juga tidak takut dengan ancaman wanita berinisial S yang berencana melapor ke polisi. Menurut Mansyardin, laporan ke polisi merupakan hak seseorang.

" Biar itu haknya dia silakan aja, ngarang sama sekali. Silakan laporkan aja, ini negara hukum. Pasti kita lapor balik," kata Mansyardin.

1 dari 6 halaman

Marlina Tutup Pintu Damai untuk Ayah Taqy Malik

Dream - Marlina Octoria Kawurung sudah menutup pintu maaf kepada mangan suami sirinya, Mansyardin. Dia akan menyeret ayah Taqy Malik tersbut ke jalur hukum atas dugaan penyimpangan seksual.

" Ya, yang pasti tidak ada perdamaian," kata pengacara Marlina, Sunan Kalijaga, saat dihubungi belum lama ini.

Sunan Kalijaga dan Marlina masih mengkaji pasal apa yang pantas dijeratkan kepada Mansyardin.

" Jalur hukum itu, kan, ada banyak. Sekarang kami sedang mengkaji jalur hukum mana yang paling tepat yang akan kami ajukan," kata Sunan Kalijaga.

Karena dugaan penyimpangan seksual tersebut terjadi  dalam ikatan pernikahan, Sunan Kalijaga tak mau gegabah dan asal melaporkan Mansyardin ke polisi.

" Iya karena, kan, jalur hukumnya banyak, begitu loh yang bisa kami tempuh makanya kami benar-benar memilih yang mana yang akan kami gunakan," tutur Sunan Kalijaga.

2 dari 6 halaman

Marlina Mengaku Tak Bahagia Menikahi Mansyardin Malik: `Hanya 1-2 Hari`

Dream - Perseteruan antara Marlina Octoria Kawuwung dan mantan suami siri, Mansyardin Malik, masih terus bergulir. Setelah pihak Mansyardin membantah semua tuduhan yang diterimanya, kini giliran Marlina yang kembali membeberkan masalah rumah tangga yang diungkapkannya ke publik.

Setelah mengutarkan soal cara berhubungan intim yang janggal dari Mansyardin, kin Marlina mengaku menjalani pernikahan tanpa kebahagiaan.

Curahan hati itu disampaikan Marlina saat diundang pengacara terkenal, Hotman Paris Hutapea di program acaranya Hotman Paris Show. Hotman memulai sesi wawancara itu dengan menanyakan tentang kondisi rumah tangga Marlina.

" Anda wanita ke berapa dalam hidupnya? ada wanita lain nggak?" tanya Hotman Paris di acara Hotman Paris Show.

Menurut Marlina, mantan suaminya tak memiliki istri lain selain dirinya. Mansyardin diketahui sudah menjatuhkan cerai kepada istri sebelumnya.

" Tidak ada, yang sebelumnya sudah diceraikan secara agama," jawab Marlina.

 

3 dari 6 halaman

Marlina lalu mengungkapkan bahwa dua bulan pernikahannya dengan Mansyurdin tidak diwarnai kebahagiaan. Bahkan sejak awal menikah, dia sudah melihat gelagat aneh dari ayah Taqy Malik itu.

" Dia melakukan itu, setelah 2 minggu pernikahan. Saya merasa bahagia satu, dua hari, saja. Setelahnya tidak," imbuhnya.

Dia menuding penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy karena nafsu dari suaminya yang cukup tinggi.

" Waktu saya haid itu 2 atau 3 hari, mungkin karena memang dia nafsunya memang kuat. Ya jadi, dia tidak kuat," ungkap Marlina.

Sebelumnya pihak Mansyardin telah membantah semau tudingan yang disampaikan Marlina. Sebaliknya, Mansyardin balik menuding mantan istri sirinya itu tengah mencari popularitas. 

Mansyardin juga menyangsikan hasil visum yang selama ini digunakan Marlina untuk membuktikan perilaku menyimpang dari mantan suaminya. Dengan jeda perpisahan hampir setengah bulan, Marsyardin menganggap hasil visum tersebut sebagai sebuah kebohongan.(Sah)

4 dari 6 halaman

Ayah Taqy Malik Jawab Tuduhan Istri Siri: Saya Berani Sumpah Pocong

Dream - Mansyardin Malik akhirnya muncul dan menanggapi tudingan seksual yang dituduhkan oleh sitri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Ayah Taqy Malik itu membantah melakukan penyimpangan seksual.

" (Penyimpangan seksual) Itu saya katakan tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu 15 September 2021.

Ayah Taqy Malik konferensi Pers© Ayah Taqy Malik konferensi Pers

Foto : YouTube KH INFOTAINMENT

Mansyardin mengaku sudah pisah rumah dengan Marlina sejak 1 September 2021. Lima hari kemudian, mereka resmi berpisah.

" Tanggal 1 dia meninggalkan rumah, tanggal 6 saya kesana, saya jatuhkan talak ke dia secara lisan sama dia berdua lalu saya pulang," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Pembohongan Publik

Mansyardin mengaku terkejut saat Marlina menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Jakarta. Ia juga tidak menyangka Marlina menuduhnya melakukan penyimpangan seksual dengan bukti visum.

Mansyardin juga mempertanyakan hasil visum yang dibuat dan ditunjukkan Marlina ke publik. Dia menyebut Marlina telah melakukan kebohongan publik.

Ayah Taqy Malik konferensi Pers© Ayah Taqy Malik konferensi Pers

Foto : YouTube KH INFOTAINMENT

" Saya lihat videonya kaget bahkan ada hasil visum segala. Padahal berpisah sama saya itu hampir setengah bulan dari tanggal 1 sampai 12. Itu yang membuat saya bingung itu visum yang mana. Jadi saya membantah dengan keras, masalah itu adalah kebohongan besar," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Mansyardin bahkan bahkan berani melakukan sumpah pocong. Dia mengaku sudah gerah dituding macam-macam oleh mantan istri sirinya tersebut.

" Berani saya (sumpah pocong). Saya sebenarnya ini terjadi mencuat tapi karena dia yang memulai dari awal saya mencoba menahan dari awal tapi lama kelamaan saya harus bicara," tutur Mansyardi.

Ayah empat anak ini sangat meyayangkan masalah pernikahan siri dengan Marlina menjadi konsumsi publik. Tapi karena merasa nama baiknya tercemar dan menyudutkannya membuat Mansyardin akhirnya angkat bicara dan muncul ke publik.

" Ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatasi ini rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya masalah rumah tangga itu publik tahu. Saya sangat menyesalkan hal ini terjadi," tuturnya.

Sumber: YouTube.com/ KH INFOTAINMENT

Beri Komentar