Ibunda Paula Menangis Lihat Baim Wong Buat Konten Bareng Marshanda

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Desember 2019 15:24
Ibunda Paula Menangis Lihat Baim Wong Buat Konten Bareng Marshanda
Lihat reaksi ibunda Paula Verhoeven.

Dream - Herlina T Verhoeven, ibunda Paula Verhoeven, terkejut saat melihat menantunya, Baim Wong, membuat konten video bersama mantan kekasih, Marshanda. Herlina kaget karena Baim mengunjungi rumah Marshanda disaat putrinya tengah hamil tua

Video yag dimaksud adalah konten Youtube Baim Paula yang berjudul 'Diem-Diem ke rumah Marshanda. Cinta Lama Berkentut Kembali??'.

Reaksi Herlina itu diketahui dari unggahan konten video Youtube yang dibuat adik Paula, Chelzea Naila Verhoeven. Namun konten tersebut sudah tak bisa lagi diakses oleh peselancar platform berbagi video milik Google tersebut. 

Meski sudah dihapus, potongan video tersebut telah disebar oleh akun Instagram @_bapau_family. Dalam video itu ibunda Paula tak kuasa membayangkan perasaan putri yang tengah hamil tua melihat Baim mengunjungi kediaman mantan kekasihnya.

 ibunda paula

" Baim konten sama mantan, ora kasian Kak Paula? Kak Paula lagi hamil tua, hatinya gimana? Orang hamil perasaannya sensitif. Inginnya suami yang baik kelakuannya tidak seperti itu," kata Herlina. 

1 dari 6 halaman

`Mami Tahu Hatinya Paula`

Herlina menyarankan agar Baim lebih menjaga perasaan istri saat membuat konten. Seharusnya, lanjut Herlina, Baim tidak usah lagi membahas soal kehidupan masa lalunya.

" Konten seperti itu tidak usah mantan, mantan tutup buku," ujarnya.

Tak hanya itu, Herlina juga tetap tak setuju Baim membahas soal Marshanda meski kontennya hanya sebatas candaan. Herlina menyakini Paula mungkin diam dengan perbuatan yang dilakukan oleh Baim meski dalam perasaannya berontak. 

" Kalau jadi seperti kak Paula, bagaimana perasaannya. Bercanda tidak seperti itu. Paula cuma diem tapi hatinya Paula mamih lebih tahu. Mamih tahu perasaan anak-anak mamih tahu," kata dia.

 ibunda paula

Berulang kali terkejut dengan video yang dilihatnya, Herlina akhirnya tak kuasa menjaga rasa sedihnya dengan menangis. Dia tidak rela menantunya memperlakukan putrinya seperti itu.

" Mamih tuh tahu hatinya Paula tuh tahu. Perasaan orang hamil tuh sensitif sekali. jaga perasaan istri, istri lagi hamil tua. Aku tidak mau anaknya mami digituin, mami tidak mau. Mamih pikiran, mamih tidak mau anaknya disia-siakan," tuturnya.

(Sumber : youtube.com/Chelzea Nail)

2 dari 6 halaman

Beri Kejutan, Baim Wong Ajak Paula Rayakan Ultah Pernikahan di Warung Pecel Ayam

Dream - Seperti banyak pasangan lain, Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahun pernikahan. Mereka merayakan anniversary pernikahan dengan makan malam bersama.

" Kita sudah satu tahun ulang tahun perkawinan, pokoknya ulang tahun perkawinan ini mau ajak candelight dinner. Pokoknya candlelight dinner romantis banget," ujar Baim Wong dalam video YouTube di kanalnya.

Baim sudah menyusun rencana. Bukan di restoran mahal, Baim rupanya akan mengajak Paula makan malam di sebuah warung tenda pinggir jalan. Warung pecel ayam.

" Aku sudah rencanain banget ini, ini tempat candlelight dinner (nunjuk warung pecel ayam)," ujar Baim.

Warung tenda ini punya cerita bagi vlog Baim. Dulu, dia pernah ngeprank dengan menyamar sebagai gelandangan yang duduk di dekat warung. Kala itu, Baim diberi sebungkus nasi dengan lauk tempe dan tahu.

Karena itulah Baim Wong memberi kejutan kepada Paula dengan makan malam di warung tersebut.

Tiba di lokasi, Paula tak banyak berkata-kata. Dia mengaku senang sudah diajak makan malam romantis walau makan dipinggir jalan.

" Iya aku senang," kata Paula.

Menurut Baim, apa yang ia lakukan kepada Paula menjadi salah satu hal romantis yang belum pernah ia lakukan. " Kita baru sekali loh kaya gini, so sweet," tutur Baim.

Dalam video itu terlihat Paula tidak risih walau makan di warung pinggir jalan. Dia malah terlihat menikmati menyantap ayam yang ia pesan, dan makan berdua dengan Baim dihari ulang tahun pernikahannya.

3 dari 6 halaman

Kejutan Arman Maulana

Tak hanya itu, Paula mendapat kejutan lain. Saat asyik makan, datanglah pengamen. Gitar pun dipetik, genjrang-genjreng. Namun Paula semula tak peduli.

Setelah intro selesai, muncullah Arman Maulana. Dia menyanyi dengan suara khasnya. Saat mendengar suara Arman itulah Paula menjadi penasaran.

Paula kemudian menoleh ke belakang dan menjerit karena terkejut. Paula merasa tersipu. Dia sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya.

Sumber: YouTube Baim Wong

4 dari 6 halaman

Bisa Bikin Paula Bahagia, Ini Penghasilan Fantastis Baim Wong dari Youtube?

Dream - Baim Wong termasuk salah satu artis yang perlahan-lahan mualai dikenal sebagai Youtuber. Meski baru memulai sekitar setahun terakhir, pengikut akun Youtube Istri Paula Verhoeven ini sudah mencapai jutaan.

Akun Youtube Baim berisi enak konten seperti prank dan social experiment. Saat ini, akun Youtube pria 38 tahun ini telah memiliki 8,2 juta subscriber.

Dengan subscriber jutaan netizen, penghasilan dari artis yang sedang menantikan anak pertama ini tentu membuat publik penasaran. Salah satunya datang dari artis Indra Herlambang.

" Eh penghasilannya berapa sih kalau dari youtube. Penasaran dong ingin tahu," tanya Indra kepada Baim dilansir channel youtube Rumah Seleb MNC TV, Jumat 22 November 2019.

  Paula verhoeven

Baim tersenyum saat mendengar pertanyaan itu. Dia mengaku penghasilan dari Youtube cukup untuk membahagiakan sang istri.

" Bisa buat Paula bahagia," jawab Baim tanpa menyebutkan nominal.

Indra pun bertanya kepada Paula apakah suaminya memberikan kebahagian dengan pendapatan di youtube.

" Tapi Paula bahagia bikin bikin video gitu?" tanya Indra.

" Engga ada pilihan. Lama-lama tapi ya udahlah," kata Paula tersenyum.

" Tapi kan menghasilkan. Tidak main-main loh," timpal Vega Darwati yang juga menjadi preseter acara tersebut

Dikutip dari Merdeka.com, estimasi pendapatan bulanan channel youtube Baim Paula berada di angka $31 ribu - $495 ribu. Jika dirupiahkan sekitar Rp434 juta sampai Rp6,9 miliar per bulan.

Adapun estimasi pendapatan per tahun berada di angka $371 ribu - $5.9 juta. Jika dirupiahkan sekitar Rp5,1 miliar hingga Rp82 miliar.

(Sumber : merdeka.com)

5 dari 6 halaman

Baim Wong Unggah Foto Sang Istri, Tubuh Kekar Paula Mencuri Perhatian

Dream - Kehidupan Paula Verhoeven dan Baim Wong tengah mencuri perhatian. Mereka sedang menantikan anak pertama, usai menikah pada 22 November 2018.

Hamil enam bulan, penampilan Paula Verhoeven makin anggun dengan munculnya baby bump. Perut Paula yang semula langsing kini membesar seiring dengan perkembangan buah hati.

Hal itu tidak mengurangi aura kecantikan Paula. Aktris 32 tahun itu justru semakin memesona.

Sejak dulu, Paula memang dikenal memiliki tubuh sempurna. Hal itu juga yang membuat Baim Wong jatuh hati.

Di laman Instagram, aktor 38 tahun itu mengungkapkan rasa kagum terhadap sang istri dengan ungkapan manis.

 

6 dari 6 halaman

Tubuh Kekar dan Tinggi

Baim mengunggah foto Paula ketika melenggang di fashion show. Kala itu Paula terlihat masih memiliki tubuh langsing dengan otot kekar di bagian leher serta lengan atas.

" Ini Istri AKUUUU doong .. Awwww,"  tulis Baim di keterangan foto.

   Paula Verhoeven

Foto: Instagram @baimwong

Kulit sawo matang dan tubuh kekar tak  mengurangi pesona Paula. Hal itu justru bikin sang suami jatuh hati.

Baim juga mengingatkan publik untuk tidak berdiri di sebelah Paula. Bukan cemburu, melainkan karena tubuh Paula yang sangat tinggi.

" Kalau Poto sebelah Istri aku hati2 yahh.. Nanti kamu Seketek dia.."  kata Baim.

Unggahan Baim Wong langsung mencuri perhatian publik. Bukannya terpukau dengan tinggi badan Paula, mereka justru salah fokus dengan tubuh kekar Paula saat itu.

" Kok badannya keker gitu ya,"  kata @batanghari33

" Gagah banget yak kak paula,"  sambung @triacil_

" Wowkwowo sispek brooo,"  balas @tor_024

" Berotot ya kak @paula_verhoeven,"  sahut @mudindportgass

" Atlet MMA,"  ucap @hendra_setio. (mut)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'