Mutia Ayu Kenang Permintaan Terakhir Gleen Fredly Sebelum Meninggal

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Oktober 2021 17:22
Mutia Ayu Kenang Permintaan Terakhir Gleen Fredly Sebelum Meninggal
Simak cerita Mutia Ayu!

Dream - Mutia Ayu menceritakan detik-detik terakhir sebelum Glenn Fredly meninggal dunia. Menurut Mutia, suaminya sempat melontarkan permintaan terakhir sebelum mengembuskan napas terakhir.

Mutia mengatakan tanggal 6 April 2020 Glenn ingin tidur di ruang tamu rumahnya dengan suasana gelap. Saat terbangun, Glenn mengaku bermimpi dan meminta Mutia untuk mencarikan pohon tarbantin.

" Pada saat itu aku enggak tahu, aku cek di Google, aku baca, ternyata pohon tarbantin pohon terkuat yang ada di surga. Glenn mimpi itu, itu ada di Bibel," kata Mutia Ayu dalam video YouTube Daniel Mananta.

Glenn dan Mutia Ayu© Glenn dan Mutia Ayu

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (IG @mutia_ayuu)

Menurut Mutia, suaminya menangis tersedu-sedu usai bermimpi. Ia lalu meminta ampun kepada Tuhan saat itu. 

" Dia nangis sejadi-jadinya 6 April sebelum ke rumah sakit. Sampai orang-orang rumah tidurnya di lantai atas sampai turun (tanya) Glenn kenapa. Itu benar-benar nyata. Glenn nangis sejadi-jadinya dia minta ampun ke Tuhan," ucap Mutia.

1 dari 5 halaman

Ini Permintaan Terakhir Glenn Fredly

Kemudian saat masuk rumah sakit pada 8 April, Glenn minta mandi. Namun karena kondisinya semakin menurun, usai mandi Glenn kejang-kejang.

" Tanggal 8 sebenarnya dia mau mandi, bilang, 'Bebeh, aku mau mandi.' Ternyata dia kejang lagi, benar-benar kejang dan enggak sadar. Kata dokter belum bisa dimandiin karena terlalu bahaya, takut jatuh atau apa," kata Mutia.

Setelah itu, Glenn sempat tak sadarkan diri. Mutia pun mencoba membangunkan Glenn dengan mencubit pada bagian tubuh tapi tetap tidak merespons. Namun stelah membisikkan nama putrinya, Glenn akhirnya tersadar.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Jam 12 aku sebenarnya sudah sadar Glenn enggak ada, aku cubitin dia, enggak (respons). Pas aku sebutin nama anaknya dia, baru bangun. Dia benar-benar bangun ambil napas panjang gitu," ucapnya.

Kemudian ibu satu anak ini menceritakan permintaan terakhir Glenn mandi dilakukan oleh Mutia Ayu. Ia memandikan suaminya untuk terakhirnya di ruang jenazah. Pasalnya, pukul 19.00 WIB Glenn berpulang.

" Jam 7 malam dia berpulang. Pagi, kan, dia minta dimandiin, terakhir kalinya aku mandiin dia di ruang jenazah. Yes, itu permintaan terakhirnya dia," tuturnya.

Sumber : youtube.com / Daniel Mananta Network

© Dream
2 dari 5 halaman

Kenang Satu Tahun Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Tulis Kalimat Haru

Dream - Mutia Ayu mengenang satu tahun kematian suaminya Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu. Mutia mengunggah foto saat melakukan maternity bersama almarhum suaminya.

Ibu satu anak itu juga menuliskan kalimat haru tentang cahaya dan kesetiaan di momen paling sedih saat sang suami pergi untuk selama-lamanya.

Tak Hanya Wakil Bupati, Hengky Kurniawan Kini Punya 'Profesi' Baru yang Mengejutkan

Diketahui Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati kaena radang selaput otak. Glenn dimakamkan keesokan harinya, Kamis 9 April 2020 di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

" Cahaya membawa kita untuk hidup bersama menjalin kasih dan penuh suka cita, Cahaya memberi berkat yang luar biasa, tiada tara,"  tulis Mutia Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 8 April 2021.

Unggahan  Mutia Ayu© Unggahan Mutia Ayu

" Cahaya yang selallu memberi kekuatan dari segala kekuatan. Kesetiaan akan tumbuh dari bumi, dan keadilan akan menjenguk dari langit,"  imbuhnya.

Tak butuh lama, unggahan wanita 26 tahun langsung dikomentari warganet. Mereka memuji cinta kasih Mutia Ayu kepada almarhum Glenn Fredly.

" Cinta Kalian berdua sangat luar biasa," tulis akun @detelaberna.

" Tetap semangat bun...ada sukacita di dalam Tuhan," kata akun @elmawatysilalahi.

" Kenangan kepada orang benar mendatangkan berkat," tulis akun @inge_t777.

3 dari 5 halaman

Kenang Foto Buku Nikah, Penampilan Mutia Ayu Curi Perhatian

Dream - Mutia Ayu mengunggah momen spesial daram hidpnya dengan sang suami Glenn Fredly, yakin foto untuk buku nikah mereka. Mutia mengunggah foto itu di laman akun instagramnya.

Pada foto itu, Mutia dan Glenn tampil serasi dengan kemeja putih berlatar belakang background merah. Wajah Glenn terlihat begitu tegang dan serius, sedangkan Mutia yang ada di sampingnya tampak tersenyum manis.

Viral Video Kebersamaan Okin dan Rachel Vennya Bareng Anak-anak

"  Tegang photo untuk menuju ....," tulis Mutia Ayu pada keterangan foto.

Dalam postingan tersebut, Mutia menuai banyak pujian. Ada juga warganet yang berkomentar penampilan Mutia lebih memesona dengan rambut pendek. Selain itu, ada beberapa dari mereka yang menyebut bahwa Mutia dan Glenn memiliki wajah yang mirip.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Ganteng dan cantik cocok bangett. Muka cantik meski tegang," kata akun @jennetcarmelia.

" Tegang aja cantikk bund," tulis akun @cameliaputricp.

" Wah jodoh nih...mukanya.mirippp," tutur akun @rayanatha9.

" Mirip yaaa," kata akun @renimangolo.

" Cantik rambut pendek," ujar akun @pramudyadewi.

© Dream
4 dari 5 halaman

Belum Niat Cari Suami Baru, Alasan Mutia Ayu Bikin Nyesek

Dream - Mutia Ayu membeberkan alasan masih betah menjanda usai Glenn Fredly meninggal. Wanita 26 tahun ini mengaku masih belum bisa move on dari bayang-bayang almarhum suaminya.

" Enggak segampang itu (cari pasangan baru). Untuk saat ini aku bilang masih enggak dulu, kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pindah hati. Kata siapa sepi, enggak," ucap Mutia Ayu dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis 7 Oktiber 2021.

15 Potret Mewahnya Rumah Shandy Purnamasari Crazy Rich Malang, Toiletnya Bikin Melongo!

Namun Mutia tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi. Tapi sekarang lebih fokus ke kehidupan sekarang, bekerja, dan merawat putri semata wayangnya.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

" Bakal nikah lagi aku enggak tahu, ya rencana Tuhan yang punya semua. Sekarang lebih fokus ke apa yang aku punya sih sekarang," ucap Mutia.

" Misalkan aku punya Gewa nih sekarang, anak aku, aku fokus ke kerjaan aku. Aku fokus ke diri aku sendiri, aku fokus sama Tuhan sekarang," imbuhnya.

Selain itu, Mutia merasa masih sayang dan cinta dengan almarhum suaminya. Apalagi momen kenangan manis menjadi istri Glenn dirasa masih sebentar. Alhasil Mutia merasa susah untuk move on mencari lelaki lain.

" Kenapa aku bilang susah, karena aku ketemu Glenn itu sebentar, pas aku sayang-sayangnya, cinta-cintanya, bayangin aja aku nikah, terus hamil anak pertama Glenn apa nggak berasa ratu aku di rumah, di hatinya Glenn, itu momen terbahagia aku selama sama Glenn," tutur Mutia.

Sumber: YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

5 dari 5 halaman

Mata Putih dan Wajah Tanpa Ekspresi Mutia Ayu Bikin Merinding

Dream - Mutia Ayu membuat heboh peselancar dunia maya saat memperlihatkan kemampuan makeup-nya. Istri dari mendiang penyanyi legendaris Gleen Fredly ini tampil menyeramkan dan membuat netizen yang melihat jadi merinding.

Ibu satu anak ini berpose dingin di depan piano dengan mengenakan baju hitam. Yang membuat seram adalah warna bola matanya yang hanya berwarna putih. Kesan menyeramkan semakin muncul karena Mutia Ayu membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Ingat Sally Marcelina Bintang Film Dewasa Era 90-an? Nasibnya Kini Bikin Syok!

"  Nanti ASIH 3 udah bisa main piano nih.....,"  tulis Mutia Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, kamis 26 November 2020.

Mutia Ayu© Mutia Ayu

Unggahan Mutia Ayu un langsung heboh dan ramai dikomentari wargnet. Mereka mengatakan penampilan wanita bernama lengkap Mutia Ayu Wandini ini terlihat menyeramkan.

" Wuiih kok seram yaaa," tulis akun @fatma.siahaan.

" Matanya knp putih??," tulis akun @baritadwiyas.

" Seram banget mba," kata akun @situmoranglusi.

   

© Dream
Beri Komentar