Muzdalifah Marah Saat Feni Rose Tanya Pekerjaan Suaminya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 April 2019 18:29
Muzdalifah Marah Saat Feni Rose Tanya Pekerjaan Suaminya
Ini reaksi Muzdalifah saat pekerjaan Fadel Islami di pertanyakan.

Dream - Muzdalifah marah saat Feni Rose menanyakan pekerjaan sang suami, Fadel Islami. Dia merasa pertanyaan yang dilontarkan dalam acara Rumpi tersebut menyudutkan Fadel.

Pada acara itu, Feni memang melontarkan pertanyaan kepada Fadel terkait pekerjaan. Pertanyaan itu disampaikan saat segmen fakta atau fitnah.

" Buat Fadel Islami, fitnah atau fakta sebenarnya kamu ini tidak ada kerjaannya. Kerjaannya cuma ikut Mbak Muz kesana kemari?" tanya Feni Rose, dikutip Drem, Selasa 30 April 2019.

Fadel dengan tegas langsung menjawab, " Fitnah." Namun, reaksi berbeda ditunjukkan Muzdalifah. Dia rupanya meradang dengan pertanyaan tersebut.

Fadel Islami© Fadel Islami

" Tidak boleh dong bicara seperti itu, itu namanya menyudutkan. Tidak boleh, aku diundang televisi kan sesuai gini (tema), tapi kalau kayak gini kan tidak baik. Cukup ya," kata Muzdalifah.

Melihat Muzdalifah kesal, Feni Rose berusaha meminta maaf dan tetap melanjutkan pertanyaannya. " Maaf ya Mba Muz, tidak boleh. Mohon maaf Mbak Muz, jadi bagaimana sebanarnya?" tanya Feni Rose.

1 dari 4 halaman

Punya Pekerjaan

Ibu lima orang anak ini mengatakan bahwa Fadel memiliki pekerjaan. Tapi bukan berarti orang lain bisa menyudutkan pekerjaan suaminya.

" Ya memang kerja, tanggung jawab. Tapi tidak boleh seperti itu (menyudutkan). Saya juga kerja. Ini bukan netizen, tapi orang dari televisi," kata dia.

" Ini kan ada pertanyaan, di luar sana kan banyak orang seperti itu nudingnya," tanya Feni Rose lagi.

Fadel Islami© Fadel Islami

" Ya kan orang tidak tahu aku bahagia atau tidak. Orang tahunya aku kawin terus, orang kan tidak tahu takdir Allah. Setiap orang menikahi seseorang kan dia punya tanggung jawab, dia punya anak. Kita kan tidak tahu rezeki orang. Semua rezeki dari Allah. Tidak boleh menyudutkan seperti itu dong," jawab Muzdalifah.

2 dari 4 halaman

Ini Videonya

3 dari 4 halaman

Malam Pertama, Muzdalifah: Tepar!

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya telah resmi menikah pada 26 April 2019.

Wajah Muzdalifah begitu bahagia karena telah dipinang kekasihnya. Seperti yang tersebar di sosial media, Muzdalifah tak berhenti tertawa bahagia saat ditanya pengalaman malam pertamanya dengan Fadel Islami.

" Malam pengantinnya tepar," ujar Muzdalifah sambil tertawa.

Muzdalifah© Dream.co.id

Dengan malu-malu dia mengungkapkan malam pertamanya tak bisa dilaksanakan karena kelelahan. 

" Besoknya kali besoknya. Ngapain sih rahasia gue lu tanya," katanya sambil tersenyum malu.

Sedangkan Fadel Islami mengungkapkan ia begitu grogi saat pertama kali melakukan malam pertama dengan Muzdalifah. Maklum ini pernikahan pertama untuk Fadel sedangkan Muzdalifah ini sudah pernikahan keempatnya.

4 dari 4 halaman

Dinikahi Pria Jauh Lebih Muda, Muzdalifah: Saya Tetap Istri

Dream - Resmi menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah ingin rumah tangganya langgeng Untuk itu, Muzdalifah berusaha menjaga komunikasi yang baik dalam rumah tangganya.

" Saya berdua dengan dia open ya. Mau tentang ponsel, saya selalu terbuka. Kaya password handphone kita sama jadi open," ujar Muzdalifah di kediamannya, Tangerang, Jumat 26 April 2019.

Selain itu, Muzdalifah merasa karakternya dengan Fadil hampir sama. Jadi Muzdalifah merasa memiliki kecocokan dengan Fadel Islami. " Kita tuh sama-sama sabar, pokoknya saling terbuka," ucapnya.

Muzdalifah© Muzdalifah

Foto : Nur Ulfa/Dream 

Meski begitu, Muzdalifah akan patuh kepada suaminya yang usianya lebih tua 16 tahun darinya.

" Walaupun saya lebih tua, saya kan tetap istri, tetap ikut apa kata suami. Karena saya di atas umurnya, saya tetap memaklumi," tutur Muzdalifah.

Beri Komentar