Nadya Mustika Pamer Perut Buncit Hamil, Netizen Malah Kasihan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 Desember 2020 14:26
Nadya Mustika Pamer Perut Buncit Hamil, Netizen Malah Kasihan
Nadya mulai berani memperlihatkan perutnya

Dream - Nadya Mustika akhirnya percaya diri memperlihatkan perutnya yang sudah membesar.

Sempat ditutup-tutupi soal kabar kehamilan, kini Nadya sudah berani menunjukan perut buncitnya yang sedang hamil ke sosial media.

Seperti yang terlihat dalam foto unggahan @lambe_turah, di foto itu Nadya yang mengenakan tunik biru dipadu hijab hitam.

Sangat percaya diri memperlihatkan perut buncitnya di depan kamera. " Love u utun," dalam keterangan foto tersebut.

Seketika foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. Karena memang selama ini hanya muncul kabar soal kehamilan Nadya tanpa terlihat bentuk tubuh Nadya yang tengah hamil.

nadya© Instagram

Namun foto ini membuktikan bahwa istri dari Rizki DA memang tengah hamil.

" berad bgt pasti ngelewatin hamil tanpa seorang suami. yg kuat nadya," kata akun nyarania_.

" Alhamdulillah udah besar," kata akun mahmudahhhhhh_.

" Semoga sehat smpai lahiran ka nadia," kata akun ima_widiyastuti15.

" Sedih liatnya, kok smpe yg ono blg itu bukan anaknya gara" hitungan bulannya doang," kata akun rahmaariyana28.

1 dari 3 halaman

Dituding Netizen Hamil Duluan, Ini Balasan Menohok Nadya Mustika

Dream - Nadya Mustika tak ada henti-hentinya mendapat cibiran dari netizen. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Istri dari Rizki DA ini dituding netizen hamil duluan. Tudingan netizen tak bertanggungjawab itu terlihat di akun TikTok Nadya.

" Cantik sih, tapi katanya sudah hamil duluan. Emang sih dia cantik tapi sudah jadi janda,” kata salah satu netizen.

Tak tinggal diam, Nadya pun membalas komentar nyelekit netizen itu. Ia pun menuding netizen itu sok tahu dengan kondisi rumah tangganya dengan Rizki.

" Ya Allah kok ada yah komentar kaya gini istigfar mbak. Kalau enggak tahu kebenarannya jangan asal ngomong atuh, ada hukumnya,” balas Nadya.

 

Unggahan Nadya diposting ulang akun @ifotainment. netizen lain ikut berkomentar.

" Heran suka ngurusin rumah tangga orang. Mau dia tekdung duluan. Gak duluan. Kenapa rupanya? Duit suami mu diambiknya. Kalau rasa banyak bacot, noh urusin peer online anak. Heran. Rempong," kata akun alette30

" Ngapain pda minta klarifikasi sih. Mreka jg punya prifasi kali. Sekalipun pablik figur. Emng harus semua di umbar. Hargain lah, cukup jaga lisan jngn asal berucap, perkataan yg ga baik nanti berbalik ke diri sndri. Cukup doain aja," kata akun galihkusumah26.

2 dari 3 halaman

Bukan Taaruf, Inikah Alasan Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mendadak?

Dream - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi sorotan publik. Termasuk paranormal Jeng Nimas yang menyoroti rumah tangga Rizki. Ia melihat pernikahan Rizki yang dilakukan secara taaruf bukan atas dasar cinta keduanya.

Rizki DA2 Resmi Menikah, Begini Foto-Foto Kemesraan Dengan Istri© MEN



" Namun pernikahan ini didasari bukan rasa cinta dan kasih yang mendalam hanya ketertarikan saja," kata Jeng Nimas di channel YouTubenya.

Bahkan kata dia, itulah penyebab rumah tangga Rizki yang baru seumur jagung itu goyah.

" Pondasi ruah tangga yang tak begitu kuat ini yang akhirnya berbuah keterpurukan," ujarnya.

Jeng Nimas juga melihat bahwa janin yang dikandung Nadya merupakan buah cinta Rizki DA. Dan tak seperti kecurigaan Rizki terhadap Nadya yang telah hamil duluan sebelum ia nikahi.

" Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak. Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki," kata dia.

3 dari 3 halaman

Hamil dan Menanti Hasil Tes DNA, Nadya Mustika Malah Minum Jamu Pelancar Haid

Dream - Nadya Mustika mempromosikan minuman jamu pelancar haid dalam insta storiesnya. Di situ terlihat Nadya meminum jamu tersebut.

Jadi Terkenal, Ini Tiga Sumber Kekayaan Nadya Mustika Rahayu© MEN



Padahal diketahui, saat ini Nadya dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Rizki DA.

" Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah Nadya dapat kiriman jamu. Ini tuh banyak banget manfaatnya lo teman-teman. Bisa meningkatkan daya tubuh kalian, apalagi lagi di musim pandemi kayak gini," kata Nadya dalam video tersebut.

Jamu yang dikonsumsi oleh Nadya tak hanya untuk melancarkan datang bulan. Ada banyak khasiat lain dari jamu tersebut yang berguna untuk tubuh.

" Bisa menyeimbangkan berat badan, mencerahkan kulit, mengobati penyakit maag, menyembuhkan penyakit liver, pokoknya banyak banget khasiatnya. Untuk wanita juga bisa melancarkan haid lho," ungkap dia.

Usai minum jamu tersebut, Nadya mengatakan jika jamu tersebut rasanya enak. Namun tak diketahui Nadya hanya mencicipi atau memang meminum jamu tersebut.

Beri Komentar