Nagita Slavina Buka-bukaan Saldo ATM

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 21 November 2020 09:00
Nagita Slavina Buka-bukaan Saldo ATM
Berapa ya?

Dream - Nagita Slavina ditantang netizen untuk menunjukkan saldo ATM. Tantangan itu terlihat dalam tantangan screenshot atau suntingan yang ramai dilakukan di Instagram.

Dari sekian banyak permintaan screenshot, yang mencuri perhatian adalah permintaan netizen untuk memperlihatkan saldo ATM.

Rupanya netizen penasaran berapa uang yang dimiliki istri Raffi Ahmad tersebut, maklum selama ini dia memang selalu tampil glamor. Barang yang dikenakannya juga selalu branded dan bernilai fantastis.

gigi© Instagram

Tantangan netizen pun diterima Nagita. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengunggah saldo ATM lewat M-bnaking. Namun sayangnya Nagita menutup nominal yang tertulis pada gambar itu. Dia juga hanya menyantumkan emoticon tersenyum.

Sikap Nagita ini berbanding terbalik dengan sejumlah artis yang sebelumnya menunjukkan saldo-saldo dalam rekening mereka. Wanita yang karib disapa Gigi itu justrru enggan menunjukkan saldo rekeningnya.

1 dari 4 halaman

Topinya Bolong, Outfit Nagita Slavina Disorot

Dream - Liburan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Sumba tengah menjadi sorotan. Ia bersama para rekan artis menyewa pesawat untuk menikmati liburan di Nusa Tengara Timur.

Bukan cuma menjadi atensi warga sekitar, penampilan Nagita di Suma juga menyita perhatian warganet. Ibu satu anak itu tampil simpel dengan berbagai macam outfit kasual.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah gaya Nagita Slavina ketika memakai baju renang. Dikenal sebagai artis yang jarang tampil seksi, pilihan swimsuit Nagita terbilang jauh dari kesan terbuka.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi tampil simpel memakai swimsuit yang dipadu dengan outfit kasual.

2 dari 4 halaman

Mirip Caping?

Nagita memakai baju renang lengan panjang bermotif colorful. Ia memakainya bersama denim skirt kasual. Nagita menyempurnakan outfitnya dengan topi bundar berwarna hitam.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita menggunakan Nico Hat dari brand Janessa Leone. Harganya dibanderol mencapai US$212 atau Rp2,9 juta.

Bukan cuma harganya yang cukup mahal, bentuk topi Nagita juga membuat warganet salfok. Topi pantai itu memiliki lubang di bagian atas sehingga tidak menutupi seluruh kepala Nagita. Ada juga yang menyebutnya terlihat seperti caping atau topi petani.

" Topi bolong tengahnya harganya seharga hp,"  komentar @dew_1313

" yg gak bolong seharga motor.. chanel, udah pernah dipost.." sahut @nizar_alfaruq1423

" 2.900.000 udh deh ga bisa berkata2 untuk harga caping," sambung @kuzarasarah

" Ampun topi bolongnya mahal bgd mam gigi... Hp gw sungkem," kata @callmejo77

3 dari 4 halaman

Liburan ke Sumba, Intip Koleksi Baju Renang Nagita Berharga Fantastis

Dream - Nagita Slavina sebelumnya diketahui menghabiskan waktu berlibur di Nihi, Sumba, Nusa Tenggar Timur. Istri Raffi Ahmad itu liburan bersama para rekan artis dan keluarga tercinta.

Berlibur ke Sumba belum lengkap jika tidak menikmati suasana pantai. Pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur itu dikenal dengan wisata bahari yang memesona.

Gigi, sapaan Nagita Slavina turut menikmati suasana pantai. Di kesempatan itu, Nagita terlihat mengenakan koleksi baju renang yang mencuri perhatian.

Pelantun 'Bukan Pujangga' memakai baju renang sebagai dailywear dengan look yang casual. Ia memadukannya bersama denim skirt dan beach hat warna hitam.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi memakai baju renang Surf Suit in Athena dari brand La Double J. Harganya dibanderol senilai 295 euro atau Rp4,9 juta.

4 dari 4 halaman

Lebih Seksi

Di kesempatan berikutnya, Nagita juga terlihat sedang berenang memakai outfit yang lebih seksi. Baju renang itu memiliki siluet 'V' dengan aksen laser cut.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Baju renang berwarna cokelat itu juga tak kalah mahal dari outfit sebelumnya. Marsyia Palm Springs Scallop-Edged Swimsuit itu dijual seharga Rp4,9 juta.

Warganet sontak mengomentari harga baju renang Gigi yang terlihat simpel. Apalagi ibu satu anak itu terlihat sering menggonta-ganti bajunya setiap kali berenang.

" Ya ampun , trus dipake nya cuma sekali, besok renang udh ganti lagi," komentar @adewidyans

" Kain cuma se uprit mahal bgt. dari sutra kali ya bisa semahal itu," kata @nabillahnovita

" Duit 50 ribu segepok dibasahin," ucap @hm_bunny00

" Ya allah bisa beli tiket pulang kampung sekeluarga," sambung @nuzul__lia

" Pantes mahal itu waterproof yak mamah gigi," timpal @zlatanarr

Beri Komentar