Mengharukan, Cerita Nagita Berusaha Jadi Istri Terbaik Raffi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 April 2017 15:02
Mengharukan, Cerita Nagita Berusaha Jadi Istri Terbaik Raffi
Seberapa padatnya bekerja, Nagita selalu....

Dream - Ungkapan hati Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier mengungkapkan sisi lain kehidupan istri dari Raffi Ahmad. Sambil berlinang air mata, Nagita sempat mengatakan dirinya rela mati demi buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. 

Sebagai sahabat, Kartika Putri mengaku mendukung ucapan Gigi . Bagi Kartika apa yang diungkapkan Gigi itu hal yang wajar sebagai seorang ibu.

" Saya pun mungkin suatu hari nanti akan jawab seperti itu. Saya juga sempet tanya ke mama saya, dia juga berkomentar yang sama," kata Kartika saat di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru baru ini.

Menurut Kartika, semua orangtua pasti akan rela mengorbankan nyawa demi anaknya. " Kalau suami ya entar dulu. Kan mereka berjuang untuk istri," katanya.

Raffi, Nagita dan Rafathar© Instagram Raffinagita

Selama mengenal Nagita, Kartika mengaku melihat rekannya itu sebagai seorang istri dan ibu yang sangat bertanggung jawab. Karakter Gigi ity terlihat saar Katika melihat langsung aktivitas Gigi saat kerja bareng.

Meski sibuk bekerja, lanjut Kartika, Gigi tidak pernah melalaikan pekerjaannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

" Pernah kita kerja bareng terus dia buru-buru pengin pulang. Saya tanya kenapa, dia bilang: 'Iya, soalnya bentar lagi Raffi sampai rumah. Sebisa mungkin aku harus di rumah dulu sebelum Raffi datang'," kata dia.

Kejutan di Hari Jadi Pernikahan Bikin Raffi dan Nagita...© MEN

Melihat perilaku dan sikap Gigi yang seperti itu. Kartika merasa ibu dari Rafathar ini salah satu panutan baginya.

" Di situ buat aku inspiring banget dan berpikir, 'Oh iya ya, perempuan itu punya kodrat sendiri yang nggak bisa dibantah," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Nangis Saat Ditanya Soal Rumah Tangganya

Dream - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan. Kabar kurang mengenakan selalu datang silih berganti.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, banyak publik yang merasa simpati dengan Gigi--sapaan akrab Nagita--karena terlihat tegar.

Simpati publik terus bermunculan ketika Gigi sempat menangis saat menjadi bintang tamu acara televisi " Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Selasa 19 April 2017. Mantan suami Kalina melemparkan beberapa pertanyaan ringan hingga mendalam.

Saat ditanya soal alasan Gigi begitu kuat dan tahan dari gosip miring, ekspresi ibu satu anak itu mulai berubah. Adalah putra, Rafathar Malik Ahmad, menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Meski disakiti, Gigi tetap merasa yakin jika Tuhan selalu memiliki cara sendiri.

" Kalau lihat anak, mau itu senang atau sedih, selalu ada harapan. Aku selalu percaya kalau sesuatu yang menyakitkan atau tidak baik, itu pasti tidak akan lama. Pasti ada balasannya. Berdoa saja. Aku percaya itu sudah janji Allah, kalau ada kesedihan pasti ada kebahagiaan. Jalani saja," kata bintang sinetron Di Sini Ada Setan.

Kakak Marsha Tengker itu memilih untuk tidak mengungkap tentang pengalaman terburuk yang dialami olehnya.

Saat ditanya apakah siap mati untuk Rafathar. Kata Gigi... 

2 dari 4 halaman

Gigi Takut Banyak Isu Negatif soal Raffi

" Iya. Kita melahirkan kan taruhannya itu hidup dan mati." " Mati untuk seorang Raffi?" lanjut Deddy. " Belum tentu. Kalau buat anak, segalanya."

Di sisi lain, Gigi mengaku takut dengan banyak isu negatif yang beredar soal Raffi

" Pasti takut jika semua yang terjadi saat ini (gosip-gosip miring) akan berpengaruh ke Rafathar nanti. Tapi buat aku, dari yang pernah aku rasain sebagai anak ya. Di saat kita bener-bener merasa dicintai sama keluarga, sama mama, sama papa, yang gitu-gitu (gosip miring), ya udah, kita lebih percaya sama orang yang deket sama kita daripada orang lain," kata Gigi dengan mata berkaca-kaca.

Pada satu kesempatan, Deddy meminta Gigi untuk memberikan sebuah pesan pada Rafathar di 20 tahun mendatang yang mungkin bakal melihat video tersebut. Sambil semakin berderai-derai air mata, Gigi pun memberikan jawaban yang singkat namun hangat.

" Rafathar, mama yakin kalau Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu, papa sama mama pasti sayang banget sama Rafathar," ujar Gigi tak kuat menahan air mata.

3 dari 4 halaman

Nagita Curhat ke Ibunda Raffi Soal Isu Ayu Ting Ting, Isinya..

Dream - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku terusik dengan isu kedekatan antara putranya dengan Ayu Ting Ting. Amy mengakui jika kabar miiring itu sempat menganggu keharmonisan rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina.

Dikatakan Amy, menantunya itu bahkan sering mengadu dan mencurahkan isi hatinya kepadanya.

" Gigi Curhat, tetap saya kasih wejangan. Yang penting saling bicarakan, diskusi dan menghargai gitu," kata Amy saat ditemui distudio kawasan Kebon Jeruk, Selasa,18 Oktober 2016.

Apa isi curhat Gigi?

Meski begitu, diakui Amy cibiran dan fitnah yang ditujukan kepada keluarganya masih dalam batas wajar. Menurut Amy, menjalani biduk rumah tangga memang tidak terlepas dengan masalah.

" Kalo saya berpikir setiap rumah tangga pasti ada problematik. Ada kesalahpahaman pasti ada, " tambahnya.

Lebih lanjut Amy menjelaskan kondisi rumah tangga putranya itu. " Alhamdulillah baik-baik saja sampai saat ini. Haters provokator dari berbagai pihak sih. Haters bikin runyam," pungkasnya.(Sah)

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Kabar Kehamilan Nagita

Dream - Kabar kehamilan Nagita Slavina yang sempat membuat heboh lini media sosial akhirnya terang benderang. Sang suami, Raffi Ahmad menampik kabar yang menyebutkan istrinya tengah mengandung hamil anak kedua.

Seperti diketahui, kabar itu beredar saat akun gosip mengunggah sebuah foto Nagita tengah berposes bersama seorang dokter kandungan di RS Abdi Waluyo. Foto itu memantik spekulasi jika Nagita tengah hamil. 

" Tidak itu mah gosip. Dan gosip itu gara-gara di Rumah sakit ada dokter kandungan foto sama dia. Jadi disangkanya dia ke dokter kandungan padahal engga," kata Raffi Ahmad seraya tertawa di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

Pria 30 tahun mengaku belum mempunyai rencana untuk kembali menambah momongan pada tahun ini. Kemungkinan, lanjut Raffi, Rafathar Malik Ahmad baru akan mempunyai adik pada tahun depan.

" Ya siapa yang tidak mau nambah kan. Tapi memang direncanain. Kalau direncanain kita pengennya di tahun depan," kata dia.

Bagi Raffi saat ini dia dan Gigi masih ingin fokus mengurus Rafathar yang baru berusia 1 tahun. Pasangan selebritis ini baru akan memiliki anak lagi jika usia Rafathar dianggap sudah cukup besar.

" Kalau Rafathar umurnya sudah dua tahun boleh lah, Sekarang kan masih satu tahun. Masih fokus ke Rafathar dulu," tutupnya.

Beri Komentar