Alasan Terkuat Nagita Slavina Urungkan Niat Cerai dari Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 10 Agustus 2020 17:24
Alasan Terkuat Nagita Slavina Urungkan Niat Cerai dari Raffi Ahmad
Ternyata alasannya karena...

Dream - Nagita Slavina sempat berniat bercerai dari suami yang telah memberinya seorang putra, Raffi Ahmad. Wanita yang biasa disapa Gigi itu mengaku masa kelam rumah tangganya saat itu dipenuhi pertengkaran hingga akhirnya muncul keinginan bercerai. 

Namun Gigi pada akhirnya mengurungkan niatnya tersebut. Artis yang selalu tampil dengan busana mewah itu menyadari jika keinginan tersebut muncul karena hatinya saat itu dipenuhi dengan emosi akibat pertengkaran. 

" Di saat emosi semuanya bisa terlontar. Tapi kan semuanya butuh berdoa dulu. Kan enggak segampang itu," ucap Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube  KUY Entertainment, Senin 10 Agustus 2020.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad mengungkapkan ada alasan utama dia memilih untuk tak meminta cerai dari Raffi Ahmad. Nagita mengatakan komitmen untuk menikah dan hidup bersama Raffi Ahmad adalah pegangan hidupnya dalam menjalani rumah tangga.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

Dengan komitmennya tersebut, wanita yang kini berusia 32 tahun ini menerima segala konsekuensi setelah memutuskan menjadi istri dari Raffi Ahmad. Dalam setiap doa yang dipanjatkan, Gigi juga selalu meminta agar pernikahanya dengan Raffi jangan sampai dipisahkan.

" Karena aku sudah mengiyakan menikah dengan kamu. Sesuatu yang masih bisa diterima, ya terima saja."

" Kita juga minta sama Allah berdoanya bukan yang kalau baik didekatin kalau jauh dipisahin, enggak begitu. Ya sudah, maunya ya Allah kalau sudah nikah jangan dipisahin, gitu," kata Gigi.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Pernah Minta Cerai dari Raffi Ahmad, Nagta Slavina: Ya Biasa Lah

Dream - Nagita Slavina akhirnya angkat bicara soal rumah tangganya dengan Raffi Ahmad yang nyaris berpisah. Wanita yang akrab disapa Gigi itu tak memungkiri sempat melontarkan kata cerai kepada suaminya itu.

Pengakuan Gigi itu terungkap saat Gading Marten menegaskan kembali soal pengakuan Raffi Ahmad di YouTube Daniel Mantan mengaku hampir cerai.

" Kemarin sempat Raffi ngomong di Daniel kan ternyata di awal-awal memang kata cerai keluar dari mulut Gigi benar?," tanya Gading Marten dikutip Dream dari Kuy Entertainment, Jumat 7 Agustus 2020.

Nagita Slavina© Nagita Slavina

" Ya biasa lah kalau emosi gitu-gitu tapi ngomongnya nggak kaya gitu. Maksudnya namanya lagi berantemlah," jawab Nagita Slavina.

 

 

2 dari 5 halaman

Momen Liburan Bersama

Tapi keduanya mampu mengatasi masalah keluarganya itu. Sampai akhirnya mereka melakukan liburan bersama selama empat bulan ke luar negeri.

Gigi pun bersyukur Raffi Ahmad menunjukan sedikit perubahan. Mulai dari susah di ajak liburan sampai benar-benar mau liburan lama dengan keluarganya.

" Ya Alhamdulillah karena kamerin aku lihatnya juga karena kita pergi lama. Dia orangnya kan nggak mau lama (liburan) maunya kerja, kerja nggak mau liburan. Jadi kalau diajak liburan tiga hari udah bosan, nah kemarin jalan-jalan seperti lihat dunia dalam arti beneran, melihat orang, banyak kesempatan. Tidak hanya dia aku pun lebih terbuka," ucapnya.

Wanita berusia 32 tahun ini mengatakan momen liburan panjang keluarga ke keluar negeri salah satu momen terbaik untuk dia dan Raffi Ahmad. Sebab, kata Gigi keduanya andil dalam tugas sebagai istri dan suami. Tidak disibukan dengan kegiatan kerja.

" Dulu dari awal nikah sampai sebelum kemarin pergi (liburan) tu kita hidupnya kerja, kerjaan. Jadi andil sebagai suami dan istri itu nggak penuh masing-masing sibuk. Disaat kita pergi ramai-ramai jadi ada bonding (ikatan) gue ngurus ini-ngurus itu, dia sebagai suami bantuin ini itu fungsi suami istri kelihatan," ucapnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Disakiti Raffi Ahmad, Nagita Menangis Saat Sholat

Dream - Raffi Ahmad terang-terangan mengatakan rumah tangganya dengan Nagita Slavina nyaris bercerai. Itu lantaran Raffi jarang pulang ke rumah, bahkan ia pernah 3 bulan tak pulang.

" Ya tadinya gue hampir (cerai), sudah beberapa kali setiap berantem hampir (cerai)," kata Raffi dalam tayangan youtube Kuy Entertaiment.

Namun yang membuatnya bingung, saat ia jarang pulang dan sering melontarkan kata-kata yang membuat Nagita sakit hati, justru ia melihat sang istri menerima kondisinya yang seperti itu.

" Gue pernah ada fase bodo amat Gue ungkapin semua yang mau gue ungkapin. Kalau cewek lain sudah cerain gue. Ini semua pasti nyakitin dia. Pas diomongin semua (keburukannya), ternyata dideketin gak dicerai-ceraikan," ucap Raffi.

ou© Youtube


Yang membuat Raffi takjub melihat Nagita adalah, saat terus menyakiti, justru Nagita tak berhenti berdoa. Bahkan ia mengibaratkan rumah tangganya pada saat itu seperti sinetron azab.

" Tapi si Gigi (panggilan Nagita) sholat mulu, ini kaya sinetron azab-azab nih. Gue pulang subuh, pas gue buka pintu gue lihat bini gue sholat, nangis. Besok-besok gue pulang jam 1 malam dia tidur, pas gue kebangun jam 4 subuh istri gue sholat nangis lagi," kata Raffi.

Raffi merasa salut melihat kesabaran sang istri. Daat ia menjauh dan terus menyakiti, Gigi justru menerima kekurangannya itu.

" Gue bingung nih, gue juga nggak tahu kenapa dideketin dan nggak dicerai-ceraiin. Semakin Gigi tahu keburukan gue, dia malah nerima," katanya.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Nyaris Cerai, Tiga Bulan Tak Pulang ke Rumah

Dream - Raffi Ahmad blak-blakan menceritakan masalah keluarganya ke publik. Raffi mengaku pernah berselisih dengan sang istri, Nagita Slavina.

Bahkan buntut dari percekcokan dengan istrinya, Raffi Ahmad mengaku hampir cerai dengan Nagita Slavina.

" Ya tadinya gue hampir (cerai). Sudah beberapa kali setiap berantem hampir (cerai)," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube KUY, Selasa 4 Agustus 2020.

Selain hampir bercerai, Raffi Ahmad mengaku pernah tidak pulang berbulan-bulan ke rumah. Ia mengaku hidupnya semaunya sendiri meski sudah menikah dan memiliki anak.

Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

Raffi bahkan sempat diusir Gigi lantaran tidak pulang-pulang ke rumah dalam waktu yang lama.

"  Gue dulu sadis sama Gigi. Misalnya gini, gue sering tidak pulang. Gue mah suka-suka gue. Dulu Gigi gini, ya udah kalau kamu nggak pulang-pulang kamu keluar dari rumah' oke keluar gue. Gue sampai tiga bulan tidak pulang-pulang,"   kata Raffi Ahmad.

Pria asal Bandung ini mengatakan kebiasan hidup sendiri terbawa di kehidupan rumah tangganya. Alhasil rumah tangganya dengan Gigi kerap bermasalah dan akhirnya kerap bertengkar. 

" Dulu gue dari 3 SMP sampai SMA terbiasa hidup sendiri. Pas gue disuruh keluar dari rumah ya udah gue keluar. Ibaratnya gue habis syuting suka-suka gue mau tidur dimana. Sebenarnya apartemen gue banyak sampai Gigi nggak tahu apartemen gue banyak,"   kata Raffi Ahmad.

"  Ya udah aku pergi bawa Rafathar, lu pergi sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue nggak tanggung jawab. Dia (Gigi) nggak jadi keluar. Kalau Gigi emang ngomong doang, kalau gue dulu parah," imbuh Raffi Ahmad tertawa.

Sumber :  youtube.com

 

5 dari 5 halaman

Mau Renovasi Rumah, Raffi Ahmad Minta Mertua Sumbang Rp 100 Miliar

Dream - Raffi Ahmad berencana merenovasi rumahnya di kawasan Andara, Cinere, Depok. Namun untuk merenovasi kediamannya tersebut, suami Nagita Slavina itu membutuhkan dana hingga miliaran rupiah.

Bukannya mundur, Raffi meminta sumbangan ke mertuanya Rieta Amalia untuk mewujudkan rencananya itu. Tak tanggung- tanggung, Ayah satu anak ini meminta uang Rp 100 milar ke mertuanya.

" Ini kita serius nih kita lagi butuh duit mau bangun rumah tolonglah, sumbanglah Rp 100 miliar," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Senin 3 Agustus 2020.

Raffi Ahmad dan Rieta Amalia© Raffi Ahmad dan Rieta Amalia

Mendengar suaminya meminta bantuan ke sang ibu, Nagita Slavina turut 'mengompori` ke ibundanya. Dia menyarankan Ibunya menjual rumahnya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

" Ini jual aja rumahnya," ucap Nagita Slavina.

" Mamah cari rumah lain lagi sama om," timpal Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan dari anak dan menantunya itu, Rieta Amalia ingin merayu suaminya untuk membelikan rumah baru. " Nanti dulu rayu suami dulu biar dibeliin," kata dia.

" Om beli lagi rumah baru. Ini jual saja om buat tambah-tambah rumah," kata Raffi Ahmad.

Namun saat diminta Raffi Ahmad menjual rumahnya, Rieta Amalia menolaknya. Ia justru mengingatkan kenangan tentang rumah itu.

" Jangan ini ada memorinya lo, waktu dia nikah disini loh. Iya kan sayang. Ari-ari Rafathar juga di depan," tutur Rieta Amalia.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar