Dinar Candy Dicatut Akun Prostitusi Online

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 September 2018 16:33
Dinar Candy Dicatut Akun Prostitusi Online
Akun itu juga mencatut nama banyak artis. Ada pula pramugari dan wanita berhijab.

Dream - Dinar Candy melaporkan salah satu akun sosial media ke Mapolda Metro Jaya, Kamis 13 September 2018. Dinar Candy merasa dicatut oleh akun Amoy Angel terkait prostitusi online.

" Dinar Candy melaporkan akun atas nama Amoy Angel. Dan nama orangnya adalah M, yang kami duga account ini adalah account, prostitusi online. Dan ini kami sayangkan sekali, di account ini, mencatut nama banyak artis," kata kuas ahukum Dinar Candy, Henry Indraguna, di Mapolda Metro Jaya.

 dinar candy

Dinar Candy (Instagram @dinar_candy)

Akun itu, kata Henry, tak hanya memajang foto Dinar Candy. Tapi juga sejumlah perempuan yang diduga berprofesi sebagai pramugari dan wanita berhijab. " Dan yang lebih parahnya lagi hijabers dibawa-bawa dan dijual," kata dia.

Sementara, Dinar Candy mengaku baru mengetahui namanya dicatut lima hari lalu. Dia diberitahu oleh rekannya. Menurut Dinar Candy, pencatutan itu telah membuat namanya tercemar.

" Merasa dirugikan, Kalau ini nyebar aku disangka terlibat akun prostitusi. Aku kan udah ada booking-an show sampai Januari makanya aku cepat-cepat lapor karena aku harus klarifikasi ini semua," ujar Dinar Candy.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
2 Pemain Timnas Indonesia yang Krusial untuk Bobol Gawang Thailand