Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Namanya Dikaitkan dengan Artis K-Pop Seungri, Ini Kata Raline Shah

Namanya Dikaitkan dengan Artis K-Pop Seungri, Ini Kata Raline Shah Raline Shah (Foto : Kapanlagi.com)

Dream - Raline Shah angkat bicara soal nama dan fotonya yang dikait-kaitkan dalam kasus mantan personel idol K-Pop Bigbang, Seungri. 

Raline yang pernah datang ke pesta ulang tahun Seungri mengaku sama sekali tidak mengetahui kasus skandal seks yang melibatkan bintang Korea tersebut. 

"Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu,"  ujar Raline Shah saat di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Pemain Orang Kaya Baru ini mengakui jika berteman dengan Seungri. Hubungan pertemanan itu, lanjut Raline, sama seperti teman-reman yang lainnya.

Raline Shah dan Seungri

Foto : Foto : @ralineshah

"Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya,"kata dia.

Wanita berusia 34 tahun ini mengatakan persahabatannya dengan Seungri hanya sebatas pertemanan dalam kaitan hubungan sosial saja.

Terkait kasus yang menyeret teman Koreanya itu, Raline menegaskan mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan terhadap Seungri. Sepanjang upaya itu dijalankan melalui mekanisme yang benar. 

"Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar," tuturnya.

Terseretnya nama Raline dalam pusaran kasus yang menghebohkan dunia hiburan K-Pop itu semakin membesar tatkala media Korea dikabarkan memasang fotonya dalam salah satu artikelnya. (Sah)

Impian Bisa Berduet, Ini Penyanyi Idola Raline Shah

Dream - Tidak hanya disibukan dengan kegiatan syuting di Malaysia, Raline Shah bakal menjajal dunia baru di industri tarik suara. Di negeri jiran itu, Raline berharap bisa berduet dengan idolanya Sheila Majid.

"Karena saya di Malaysia, jadi saya mau duet sama Sheila Majid," ujarnya di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 19 September 2017.

raline shah

Pemain film 5 CM itu mengungkapkan belum menghubungi Sheila Madjid untuk mendiskusikan perihal duetnya itu. Raline hanya membeberkan jika Sheila menjadi penyanyi genre classic yang ia kagumi.

"Saya ngefans, saya suka penyayi-penyanyi yang classic, ballad, seperti Sheila Majid. Patokan saya sih kesana kalau nyanyi, Sheila Majid, Whitney Houston," tuturnya.

Bukan Cari Uang

Diungkapkan Raline, keputusannya untuk menjajal kemampuan dibidang tarik suara akan dimulai dengan mengisi soundtrack film yang dia bintangi Surga Yang Tak Dirindukan. Tak seperti karier di dunia model dan film, wanita yang baru diangkat menjadi komisaris AirAsia itu akan menyumbangkan semua hasil penjualan single lagunya.  

"Saya bisa mencari rejeki dimana saya berkarir yaitu film dan modelling, tapi untuk nyanyi, itu bukan karir saya," katanya.

Selain mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan, Raline kini juga tengah menggarap single bersama Marcell Siahaan. Lagi-lagi, hasilnya dia akan disumbangkan untuk Yayasan Prima Unggul dan Rumah Harapan.

Insya Allah ke depannya saya mau bikin juga buat Rumah Harapan. Saya harap saya bisa mengembangkan bagian-bagian seni lainnya untuk amal. Karena ini seperti eksplorasi diri sendiri saja dari pada pekerjaan," kata dia.

Menurut gadis 32 tahun ini, single garapannya bersama Marcell rupanya tak lepas dari kegiatan beramal. Itu niat awal dia dan Marcell.

"Sebenarnya yang dengan Marcell lumayan komersil lagunya, cuma kita akan mendonasikan beberapa persen untuk amal, karena itu memang niat saya dengan Marcell," ucapnya.

Sudah cantik, multitalenta, Raline juga berhati emas ya Sahabat Dream? Sukses selalu untuk Raline Shah.

Kata Raline Shah Soal Hubungannya dengan Dipo Latief

Dream Raline Shah akhirnya buka suara terkait beredarnya foto yang menunjukkan dirinya tengah makan bersama Dipo Latief dan keluarganya. Dia mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Dipo.

" Saya tidak ada apa-apa sama dia (Dipo)," ujar Raline di Plaza Senayan, JakartaPusat, Senin 21 Januari 2019.

 Raline Shah Terjun Ke Tarik Suara Untuk Amal

Raline Shah (Kapanlagi.com)

Meski demikian, Raline tak memungkiri kedekatannya dengan Dipo. Tapi hanya sebatas teman, bukan sebagai kekasih. Bagi wanita 33 tahun ini, Dipo merupakan teman kecilnya.

" Dia itu teman saya dari kecil," tutur Raline.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Rumah Raline Shah di Kampung, Pekarangannya Super Luas, Ada Kebun Binatang Pribadi

Potret Rumah Raline Shah di Kampung, Pekarangannya Super Luas, Ada Kebun Binatang Pribadi

Raline Shah salah satu artis yang memiliki latar belakang keluarga yang terpandang.

Baca Selengkapnya
Raline Shah Buka Suara Soal Kabar Santer Akan Menikah pada Maret Tahun Ini

Raline Shah Buka Suara Soal Kabar Santer Akan Menikah pada Maret Tahun Ini

Raline Shah angkat bicara soal kabar pernikahannya pada Maret mendatang.

Baca Selengkapnya
Tampil Cantik Sambil Nikmati Deburan Ombak di Pantai, Busana Raline Shah Bikin Salfok

Tampil Cantik Sambil Nikmati Deburan Ombak di Pantai, Busana Raline Shah Bikin Salfok

Raline Shah tampil menawan saat main ke pantai dengan mengenakan mini dress.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini sukses jadi artis terkenal di Korea Selatan.

Baca Selengkapnya