Kata Raffi Ahmad Soal Kabar KTP-nya Dicatut Medina Zein

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 Mei 2022 13:23
Kata Raffi Ahmad Soal Kabar KTP-nya Dicatut Medina Zein
Raffi Ahmad akan mengecek terlebih dahulu informasi tersebut dan berharap bisa menyelesaikan secara kekeluargaan jika ternyata benar.

Dream - Nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein terhadap pabrik kosmetik. Hal itu terungkap dari pengakuan Denisse Chariesta di akun Youtubenya yang mengaku namanya pernah digunakan oleh Medina saat menawarkan kerja sama ke pabrik kosmetik.

Dalam pengakuannya, Denisse juga menuding Medina pernah menggunakan KTP milik Raffi Ahmad dalam menawarkan kerja sama bisnis ke sejumlah perusahaan. Mengaku punya bukti, Denisse menyebut KTP tersebut digunakan Medina ke pabrik kosmetik dengan tawaran bisa menjadikan artis sebagai Brand Ambassador dengan bayaran uang muka Rp500 juta.

Mengenai pengakuan Denisse tersebut, Raffi Ahmad tak pernah mengetahui KTP miliknya pernah disalahgunakan Medina Zein. Raffi mengaku baru pulang dari liburan sehingga belum mendengar informasi tersebut.

" Aku belum kroscek, aku baru pulang liburan nanti deh kita coba cek dulu," kata Raffi Ahmad dilansir dari insert.


1 dari 4 halaman

medina© instagram

Raffi rencananya akan meminta tim pengacaranya untuk memastikan informasi tersebut. Jika memang KTP-nya disalahgunakan, suami Nagita Slavina itu berharap bisa menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

" Aku kan ada tim lawyer coba dicek dulu biar enggak salah-salah, kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik lewat lawyer," tuturnya.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu juga cukup terkejut ketika mengetahui nominal uang yang diperoleh Medina Zein dari dugaan menyalahgunakan namanya bisa mencapai Rp500 juta.

" Rp500 juta wah banyak ya, coba aku cek ya," katanya yang mengaku sering lupa terkait hal-hal tersebut.

Diketahui Medina Zein sebelumnya pernah terlibat perselisihan dengan sejumlah selebriti. Terakhir kali Medina pernah berselisih dengan pasangan rekan bisnisnya yaitu  Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Beberapa nama selebiriti lain yang juga pernah tersandung masalah dengan Medina Zein adalah Citra Kirana, Rachel Vennya, Uya Kuya dan Marissa Icha.(Sah)

2 dari 4 halaman

Medina Zein Putuskan Kembali Berhijab: Kemarin Aku Stres, Khilaf!

Dream - Keputusan Medina Zein untuk melepas hijab beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Ia bahkan menjadi sasaran bully karena keputusan tersebut.

Kini, istri Lukman Azhari sudah kembali menutup auratnya dengan kembali berhijab. Ia pun meminta maaf atas kesalahannya kemarin.

" Kemarin saya minta maaf, saya kemarin lepas hijab karena saya benar-benar sudah stres banget, sudah dalam tekanan," kata Medina Zein dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.



3 dari 4 halaman

Emosi

Adik Ipar Ayu Azhari itu mengaku tindakannya melepas hijab karena emosi melihat sang suami berselingkuh dengan wanita yang lebih muda darinya.

medina zein© instagram

Maka dari itu, ia berpikir pendek dengan memutuskan melepas hijab agar sang suami kembali kepadanya.

" Sebenarnya suami saya ingin apa sih? Ingin saya berpenampilan seperti itu? Saya buktiin saja, saya bisa berpenampilan seperti itu (lepas hijab)," tutur Medina.

4 dari 4 halaman

Hati Tak Tenang

Dia kembali berhijab karena merasa batinnya tidak tenang. Sebab, ia sudah berhijab sejak lama.

" Karena aku pikir, aku memang berhijab dari awal terus buka, ini bukan diri aku. Ini aku tertekan gara-gara masalah saja. Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena itu bukan suatu hal yang menyembuhkan luka aku," ungkapnya.

Wanita asal Bandung itu berharap kesalahannya kemarin dimaafkan oleh Allah. " Mudah-mudahan Allah memaafkan kekhilafan aku," imbuhnya.

Beri Komentar