Setelah Nangis-Nangis Minta Pulang, Kini Tiga Setia Gara Tak Mau ke Indonesia

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 17 September 2019 13:30
Setelah Nangis-Nangis Minta Pulang, Kini Tiga Setia Gara Tak Mau ke Indonesia
Apa penyebabnya?

Dream - Setelah menghebohkan media sosial dengan pengakuan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan minta tolong untuk dipulangkan ke Indonesia, kini Tiga Setia Gara rupanya berubah pikiran. Kini, dia justru tidak mau kembali lagi ke Indonesia.

" Kenapa gue berpikir lagi dan lagi, dengan bahasa kalian plinplan, menurut gue, gue harus berpikir lagi karena kalau gue balik, pertama dokumen berat dan ke dua mereka akan tanya ada apa. Karena enggak gampang kayak lo naik kereta ke Jogja tanpa ditanya visa segala macam," kata Tiga dalam video di Insta Stories, Selasa 17 September 2019.

Selain masalah dokumen, Tiga Setia juga memikirkan empat anak sambungnya yang harus diurus. Dia mengaku membuat video meminta tolong untuk dipulangkan ke Indonesia karena panik karena mengalami kekerasan dari suaminya.

" Ini justru yang membuat gue berpikir ribuan kali untuk pulang ke Indonesia," tutur Tiga Setia Gara.

Melalui video ini pula, Tiga Setia Gara menyampaikan kekesalan kepada netizen. Menurutnya banyak netizen yang ikut campur permasalahannya. Dia menyoroti netizen yang menganggap peristiwa yang menimpanya hanyalah sebuah drama.

" Kalau semua perempuan ada masalah pasti nangis, drama dong. Kalau gue balik ke Indonesia bukan kayak Depok-Bekasi. Terlebih gue ada karier dan sekolah di sini dan rawat empat anak James, gue juga hargai ibunya James," ujar Tiga Setia Gara.

1 dari 9 halaman

Ingin Dibantu Nikita Mirzani, Tiga Setia Malah Merasa Kesal

Dream - Tiga Setia Gara, jadi perbincangan setelah dirinya mengungkap di Instagram kalau dirinya jadi korban kekerasan rumah tangga dari sang suami. Ia meminta bantuan di media sosial karena tinggal di Amerika Serikat, jauh dari kerabat dan keluarga.

Salah satu yang ingin membantunya adalah Nikita Mirzani, yang ingin membelikan tiket pesawat agar Tiga bisa keluar dari rumahnya. Kini, rocker itu malah merasa kesal dengan Nikita.

Pasalnya, Nikita mengatakan kalau dirinya plin-plan. Menurut Tiga, ia bukannya tidak mau dibantu, tapi masih banyak urusan yang masih ia kerjakan.

" Saya labil karena masih banyak yang saya siapkan, kerjakan. Bukan seperti buronan yang bisa pergi begitu saja. Saya sudah bilang terima kasih atas niat baikmu, tapi kenapa ini terkesan saya yang ngemis," kata Tiga dalam Insta-stories Instagramnya.

2 dari 9 halaman

Tiket Pesawat

Tiga sempat membuat pernyataan dalam insta storiesnya jika ia membutuhkan bantuan, karena mendapatkan perlakuan kurang baik dari suaminya James yang berkebangsaan Amerika Serikat.

 Rocker Tiga Setia Gara Diduga Disiksa Suami: Tolong Gue!

" Di sini saya hargai Niki mau biayain tiket pesawat, tapi baca lagi. Memang aku pun bilang apa adanya, aku tidak ada uang karena kartuku ada di suami," tulis Tiga.

3 dari 9 halaman

Pesan Pribadi Diunggah Nikita

Tiga tak menyangka pesan pribadinya kepada Nikita, diunggah di media sosial. Tiga lalu meminta Nikita untuk menghapus unggahan pesan tersebut.

 Nikita Mirzani

" Saya keberatan dengan capture screen dia, dan minta dihapus. Karena menurut saya jika memang mau bantu, kenapa nggak pembicaraan awal yang dia say hi, kenapa jadi fokus ke uang. Makanya saya minta hapus karena menolong bagi saya tidak begitu," ungkap Tiga

4 dari 9 halaman

Klarifikasi

Bagi Tiga, hal tersebut perlu diungkapkan karena ia tidak mau dipandang negatif oleh masyarakat. Ia pun meminta Nikita mengklarifikasi terkait hal ini.

 Tiga Setia Gara, Rocker Cantik yang Diduga Alami KDRT

" Saya menulis ini bukan bermaksud untuk marah atau berniat jelek terhadap Niki, justru saya berterima kasih. Tapi karena saya dianggap labil membuat orang berpikir bad about mecreating of the dramaHewl no man for Nikita, please handle that artikel," ungkap Tiga.

5 dari 9 halaman

Sosok Tiga Setia Gara, Rocker Cantik yang Mengaku Alami KDRT

Dream - Tiga Setia Gara menggemparkan publik lewat video yang diunggah ke akun Instagram, @tigawat. Melalui video tersebut, dia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami.

 Dianiaya Suami, Tiga Setia Gara Minta Bantuan Warga Indonesia

Rocker Indonesia itu tengah menetap di Chicago, Amerika Serikat, bersama sang suamui, James Aaron Tolley.

Dalam hitungan jam, video itu langsung tersebar ke jagad sosial media termasuk akun-akun gosip. Namanya kini jadi perbincangan hangat.

Tiga Setia Gara bukanlah sosok asing di industri musik Tanah Air. Menilik akun Instagram, berikut ini potret dan fakta artis Tiga Setia Gara:

6 dari 9 halaman

Bintang Rock

Wanita kelahiran 11 Februari 1988 itu merupakan penyanyi rock dari band crusty hardcore punk, Silly Riot. Tiga juga memiliki lagu solo berjudul 'Jalang'.

 Tiga Setia Gara

Foto: Instagram @tigawat

Kerap dijuluki Lady Rocker, Tiga juga aktif di beberapa proyek film. Di antaranya 'Bukan Cinta Biasa' (2009), 'Republik Twitter' (2012) dan 'Miss Call' (2015).

7 dari 9 halaman

Suami Bule

Tiga menjalin asmara dengan seorang tentara Amerika Serikat, James Aaron Tolley. Potret romantis bersama suami kerap dibagikan di akun Instagram Tiga.

 Tiga Setia Gara

Foto: Instagram @tigawat

Termasuk foto-foto pernikahan mereka yang kini bikn miris netizen. Pekan lalu, Tiga mengunggah potret pernikahan untuk merayakan anniversary pertama.

Tiga terlihat cantik dalam balutan gaun warna putih. Tato di sekujur tubuhnya tak mengurangi pesona Tiga. Bersama James, ia berpose mesra dan terlihat begitu bahagia.

8 dari 9 halaman

Alami KDRT?

Publik tak merasa ada yang janaggal dari kehidupan rumah tangga Tiga Setia Gara. Pasalnya, Tiga dan James selalu terlihat harmonis di setiap foto.

Pengakuan KDRT yang dialami Tiga sontak mengejutkan publik. Apalagi ia mengaku lututnya sampai hancur ditendang suami.

 Tiga Setia Gara

Foto: Instagram @tigawat

Kendati sudah melapor polisi, Tiga justru dituding berbohong. Ia kini tengah mendapat pertolongan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia Chicago.

9 dari 9 halaman

Model

Terlepas dari kasus yang sedang dialaminya, Tiga Setia Gara merupakan sosok wanita cantik dan berbakat.

Pesona Tiga yang eksotis membuatnya laris didapuk sebagai model. Terutama dengan gaya busana yang quirky alias unik.

 Tiga Setia Gara

Foto: Instagram @tigawat

Selain model pemotretan, Tiga juga pernah membintangi video klip musik Nidji dan Andra and the Backbone.

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir