Nassar Siap Nikah dengan Wanita 15 Tahun Lebih Muda

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 9 Desember 2021 07:23
Nassar Siap Nikah dengan Wanita 15 Tahun Lebih Muda
Mantan suami Muzdalifah itu berharap bisa menikah dengan Findi awal tahun depan.

Dream - Nassar sedang dekat dengan Findi Artika, peserta Bintang Pantura 6. Dia bahkan mengaku segera menikah dengan Findi.

" Insyallah nanti ketemu orang tua aku dulu," kata Nassar di kanal Youtube KH Infotaiment.

Mantan suami Muzdalifah itu berharap bisa menikah dengan Findi awal tahun depan. Saat ini, Nassar dan Findi masih berusaha mengenal karakter masing-masing.

" Maunya (nikah) secepatnya, mau akhir tahun ini, insyallah awal tahun ya," ungkap Nassar.

findi© instagram

Nassar tidak mau buru-buru membawa hubungannya ke pelaminan, melihat usia sang kekasih yang terpaut 15 tahun dengannya.

" Anaknya muda juga, pelan-pelan aja jangan didesak," ungkap Nassar.

Untuk saat ini, Nassar mengaku hubungannya dengan Findi sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka.

" Orang tua alhamdulillah orang tua aku dukung, orang tua kita insyallah akan support," imbuh Nassar.

1 dari 4 halaman

Penampilan Nassar Sebelum Terkenal Saat Bernyanyi di Acara Hajatan

Dream - Nassar menapakai dunia panggung hiburan, khususnya musik dangdut, dengan penuh perjuangan. Dengan pembawaan kocak dan kualitas suaranya, Nassar yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat masih tetap eksis bahkan semakin berkibar.

Dengan penampilannya yang selalu cetar di setiap acara, publik langsung bisa mengenali sosok Nassar. 

Melihat gaya dan busana Nassar yang nyetrik saat ini, siapa sangka jika Nassar sebelum terkenal masih berpenampilan sederhana. Tubuhnya juga terlihat kurus.

Seperti dalam video viral yang diunggah akun Tiktok @bambangirawano84. Di video itu nampak Nassar muda yang tampil percaya diri saat diminta bernyanyi di sebuah hajatan.

 

2 dari 4 halaman

Nassar Masa Muda dan Saat Ini

nassar© instagram

Di acara tersebut, mantan suami Muzdalifah ini menyanyikan lagu berjudul Zaenal yang dipopulerkan Rita Sugiarto. Netizen yang melihat unggahan tersebut membandingkan penampilan Nassar saat ini dengan masa mudanya.

" Bagusan dulu mukanya polos," kata akun Siswanto.

" Waktu masih ABG nya aja gerak gerik sudah COCOK MEONG," kata akun Uya_borneo.

" Dulu gemulai ya? Alhamdulillah skrg macho bgt," kata akun Naly87.

" Nasar dr dulu suaranya udh bagys bangettttt," kata akun shyntaaaaa.

3 dari 4 halaman

Masa Lalu Nassar Dibongkar Teman Sekolah

Dream - Baru-baru ini kehidupan masa lalu Nassar menjadi bahan perbincangan netizen di twitter. Itu karena salah satu akun @bentarabumi membicarakannya.

Akun tersebut mengaku sebagai teman satu sekolah Nassar saat masih duduk dibangku sekolah dasar. Dia mengetahui kalau Nassar saat masih kecil menang sudah terlihat berbakat.

" Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi," cuit akun tersebut.

Karena Nassar pintar bernyanyi dan menari, membuat Nassar menjadi bahan pergunjingan.

Nassar© Instagram

" Itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya," ucap dia.

Di samping itu juga, Nassar kerap menangis karena orangtuanya tak suka melihat Nassar yang lincah menari dan bernyanyi.

" Orangtuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya," kata dia.

Dengan kondisi Nassar yang sukses seperti sekarang, dia ikut merasa bahagia. Karena melihat perjuangan Nassar seperti aoa.

" Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Blak-Blakan Nassar Pernah Berhubungan dengan Wanita 78 Tahun

Dream - Nassar blak-blakan soal aktivitas ranjangnya. Mantan suami Muzdalifah ini bahkan mengaku pernah tidur dengan wanita yang usianya terpaut jauh di atasnya, yakni 78 tahun.

Pengakuan Nassar ini bermula saat Nikita Mirzani bertanya soal kehidupan ranjang Nassar lewat channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Nikita bertanya kepada Nassar, wanita tertua yang pernah diajak berhubungan di usia berapa. Nassar langsung menjawabnya tanpa berpikir panjang.

" Umur? Jangan sebut nama yah. Pernah waktu itu umur 78 tahun," kata Nassar.

Nassar© Nassar

Mantan istri Dipo Latief langsung terkejut usai mendengar jawaban yang dilontarkan oleh Nassar. Janda anak tiga itu kemudian melanjutkan pertanyaannya kepada pelantun 'Mati Lampu' ini mengenai apa yang dirasa saat bersetubuh dengan nenek-nenek.

" Iya benar. Aku nggak tahu dia nikmat atau tidak. Kalau aku sih oke aja. Aku free," kata Nassar.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar