Natasha Rizky Ingin Khatam Alquran saat Ramadan Tahun Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 3 Mei 2019 13:29
Natasha Rizky Ingin Khatam Alquran saat Ramadan Tahun Ini
Simak pengakuan dari

Dream - Tak lama lagi umat Muslim di seluruh dunia memasuki bulan Ramadhan. Bagi umat Islam yang sudah memenuhi syarat, diwajibkan berpuasa selama sebulan.

Namun, tidak semua orang bisa melakukannya. Salah satunya Natasha Rizky. Dia bakalan tidak berpuasa selama Ramadan mendatang karena harus menyusui.

" Ini udah tahun ke empat, lo, aku puasa selalu hamil atau menyusui. Kadang suka malu, tapi kan ini berkah dari Allah juga. Gimana dong?," tutur Natasha Rizky di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Kamis 2 Mei 2019.

 desta dan natasha rizky

Meski begitu, ia tetap semangat menyambut Ramadan. Wanita yang akrab dipanggil 'Aca' ini juga memiliki target saat berpuasa.

" Aku ingin Ramadan ini bisa khatam Alquran sih. Itu susah banget. Aku kan udah juz 13, nah gimana caranya sisa juz itu aku habisin Ramadan ini," ucap ibu tiga anak ini.

Selain mengkhatamkan Alquran, pemain sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini ingin lebih rajin tarawih.

" Aku susah banyakin tarawihnya. Karena punya anak, godaannya malas. Jadi, semoga saja Ramadan ini bisa khatam alquran dan banyak tarawih" ," tutur dia.

1 dari 2 halaman

Foto Natasha Rizky Bareng Aktor Ganteng Korea Bikin Fans Histeris

Dream - Natasha Rizky memperlihatkan foto bersama aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, So Ji Sub. Caca, panggilan karibnya, terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan senyum merona menghiasai wajahnya.

Ibu tiga anak ini tampil mengenakan hijab berwarna kuning dan jaket. Sedangkan Soji Sub yang mengenakan topi putih berpose mengacungkan dua jari ke arah kamera dengan senyum tipis.

Foto tersebut diambil saat So Ji Sub menggelar konser di Jakarta belum lama ini.

"  Thankyou @mecimapro ! #hellojkt with #SOjiSUB ! Kira kira bakal datengin siapa lagi yah @mecimapro ? Kalian request siapa ?! Hayyo :),"  tulis Natasha Rizky dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Unggahan dari istri Desta Mahendra ini membuat warganet yang melihatnya histeris. Fans dari aktor berusia 41 tahun ini memang cukup banyak di Indonesia.

  natasha rizky


"  Waaaaaaaaaaaaaw,"  tulis akun @ruzikafina.

" Cemburuuuu,"  tulis akun @rieri6655.

" Yampooon my oppa (emoji menangis),"  tulis akun @priskafauzia.

" YaAllah oppa mau foto juga sm oppa,"  kata akun @nrlrmhda.

2 dari 2 halaman

Unggah Foto Sang Bayi, Pose Putra Desta-Natasha Rizky Jadi Sorotan

Dream - Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky tengah berbahagia kembali. Sudah diidamkan sejak lama, pasangan selebriti ini akhirnya dikaruniakan seorang bayi laki-laki di tengah keluarga kecil mereka.

Kabar bahagia ini dibagikan Desta lewat unggahan foto di akun instagramnya @desta80s.

Desta dan Natasha memberi nama anak ketiga mereka Miguel Arrawsya Janied. Lahir lewat persalinan normal bertepatan Harbonas 12.12, Miguel memiliki berat badan 3,175 kilogram dan panjang 49 cm.

   anak ketiga desta

Foto : akun instagram @desta80s

"  Alhamdulillah..Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: “ MIGUEL ARRAWSYA JANIED” pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm.. Desta & Natasha,"  tulis Desta Mahendra melengkapi unggahan foto, dikutip Dream, Rabu 12 Desember 2018.

Foto anak ketiganya yang diunggah Desta membuat banyak netizen gemas. Dikenal sebagai artis yang suka banyol, putra Desta sepertinya sudah menunjukan sifat yang sama dengan ayahnya.

Miguel yang dibalut dengan selimut putih dan penutup kepala berwarna putih itu mengeluarkan ekspresi menggemaskan. Dia menjulurkan lidah seperti sedang meledek.

Sontak ekspresi wajah putra ketiga Desta langsung dikomentari warganet. Meski bayi pada umumnya menunjukan ekspresi yang sama, netizen tetap gemas dengan aksi Miguel.

" Lucu amat pose nya @alvian_novito,"  kata akun @amalyahsholihat.

" selamat @desta80s & @natasharizkynew, semoga baby Miguel menjadi anak yg sholeh... btw baru lahir aje nih baby udeh bisa berekspresi genit kaya bapak moyangnye..,"  tulis akun @agungbakrie.

" Aduh ada bayi melet in saya,"  kata akun @liakusumaningayu.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara