Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Natta Reza Buka-bukaan Soal Kabar Istri Beri Izin Poligami

Natta Reza Buka-bukaan Soal Kabar Istri Beri Izin Poligami Natta Reza Dan Sang Istri, Wardah Maulina

Dream - Natta Reza buka suara soal poligami yang dibahas istrinya, Wardah Maulina, di akun sosial medianya. Menurut Natta pikiran itu terlintas karena Wardah galau belum bisa memberikan keturunan untuk Natta meski sudah tiga tahun usia pernikahan.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi," kata Natta Reza, Selasa, 23 Februari 2021.

Natta sempat kaget saat istrinya menyarankannya berpoligami hanya karena belum bisa memberikan keturunan. Natta akhirnya berusaha menenangkan sang itsri jika dia menerima sang istri apa adanya dalam kondisi apapun.

"Kalau aku boleh gambarkan itu kita lagi pulang kontrol program aku nyetir dia tiba-tiba ngomong dengan mata berkaca kaca, 'bang kalau kondisinya seperti ini dan kamu ingin poligami aku ikhlas' ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami," ucap dia.

Natta berjanji tak akan meninggalakn Wardah, meski sang istri belum bisa memberikan dia anak.

"Pada waktu itu aku malah bilang aku akan mendampingi dia sampai kapanpun, aku justru semakin respect. Bismillah lebih kuat sama-sama berjuang bareng," ucap dia.

Istri Natta Reza Curhat Soal Rumah Tangga, Tanya Poligami

Dream - Postingan Wardah Maulina istri dari Natta Reza menjadi sorotan netizen. Wardah memposting kalimat mengenai poligami dalam insta storiesnya.

"Apa pendapat kalian tentang poligami?," tulis Wardah.

Tak sampai di situ, dia mencurahkan perasaannya yang seakan mengisyaratakan jika rumah tangga tengah dalam masalah.

"Ya Allah di sujud malam ini, aku memohon agar engkau memberi kekuatan untuk menghadapi segala bentuk ujian dalam rumah tangga kami. Hari ini....esok...dan seterusnya...aamiin." tulisnya.

natta

Sedangkan Natta Reza dalam instagramnya seakan menjawab kegalauan istrinya. Dia membahas soal kesabaran.

"Sabar, sabar lagi, sabar terus, Allah memberikan ujian tidak akan pernah melebihi batas kemampuannya," tulis Natta.

wardah

Personil Adam ini juga menuliskan kalimat yang menyentuh untuk seseorang yang diduga untuk sang istri.

"Sampai hari ini dan seterusnya engaku selalu menjadi yang terbaik," kata Natta

3 Syarat Wajib Dipenuhi Jika Ingin Menikah Muda Ala Natta Reza

Dream - Natta Reza dan Wardah adalah salah satu pasangan artis yang memutuskan menikah di usia yang masih muda. Saat menikah Wardah diketahui masih berusia 18 tahun sedangkan Natta lebih tua 6 tahun atau berusia 24 tahun.

Keputusan menikah pasangan ini sempat membuat masyarakat terkejut. Namun polemik itu berhasil dilalui oleh Natta karena baginya menikah muda bukan hanya dilihat dari angka usia.

"Kita perjelas lagi, konteks nikah muda berapa, konteks range usia tua itu berapa. Kalau aku, kita berbicara pernikahan muda kalau dia sudah baliq itu udah bisa. Kalau berbicara pernikahan dini 14 tahun 15 tahun, aku nggak sepakat. Kalau bicara 17 18 ya nggak masalah," kata Natta Reza.

Namun Natta tak sependapat dengan anggapan orang yang menilai pernikahan muda akan memicu masalah di kemudian hari. Natta tak sepakat karena permasalahan di dalam rumah tangga tak pandang usia.

      View this post on Instagram

Jelang Idul Adha tahun ini... Aku dan istri berkolaborasi sama @ym_project nih ???? seneng banget pokonya punya Utsmani Couple ini karna limited , mewah dan nyaman tapi harganya ga bikin kantong bolong! Semoga kalian suka ????????

A post shared by Natta Reza (@natta_reza) on 

"Tiap rumah tangga memang memiliki permasalahan yang berbeda. Kalau menurut aku, mau kalian nikah tua problem itu ya pasti ada. Memang kita hidup sendiri atau pasangan atau berkemlompok masalah pasti ada," ucapnya.

Bagi Natta, permasalahan yang muncul di dalam rumah tangganya merupakan ujian dari Allah untuk menaikan derajat manusia.

"Jangan takut dengan permasalahan dengan ujian karena buat aku ujian itu untuk menaikan derajat kita memang dibalik ujian yang Allah berikan ada kebahagiaan dan sah sah aja. Karena tiap manusia punya pilihan," ucap dia.

Ia juga berpesan kepada orang-orang yang ingin mengikuti jejaknya untuk memikirkan hal itu secara matang. Natta mengatakan ada tiga hal yang harus dipenuhi pasangan menikah muda yakni fisik kuat, kondisi keuangan memadai dan memiliki ilmu.

"Aku nggak menentang teman-teman untuk menikah muda asalkan sudah siap. Siap apa? Siap secara ilmu,siap soal finance juga tapi fisiknya juga penting.. Kita harus punya fiisk yang baik dn bagus. Itu point yang kita perhatikan," katanya.

Ta`aruf, Penyanyi Natta Reza Bikin Lagu untuk Istri

Dream - Nama penyanyi Natta Reza sempat menjadi perbincangan di sosial media. Ini karena kisah pernikahannya yang melalui taaruf bersama sang istri, Wardah Maulina, banyak menginspirasi kaum muda.

Berbagai seminar pernah dilakukan oleh Natta dan Wardah. Keduanya membagikan kisah perjalanan cinta mereka yang begitu indah setelah menikah. Mulai dari awal pertemuan, menjalani ta`aruf sampai ke jenjang pernikahan.

Perjalanan inspiratif keduanya ini membuat Natta mempersembahkan lagu khusus untuk istri tercinta.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Natta Reza berjudul 'Kekasih Impian' yang menceritakan awal mula ia mengenal Wardah Maulina, hingga ia mencintai sampai ke jenjang pernikahan.

Pria berusia 28 tahun ini pun bersyukur karena publik menerima lagu 'Kekasih Impian' yang dibuat khusus untuk istrinya tersebut.

"Allahuakbar!!! Terimakasih teman teman,”kekasih impian” sudah masuk jalur trending.. Mohon bantuan teman teman untuk terus meneruskan pesan kebaikan ini untuk teman teman kita di seluruh indonesia bahkan dunia.Aamiin. Gaung kan #kekasihimpian di sosial media kita. Sekali lagi terimakasih teman teman semua..," tulis Natta Reza, dikutip Dream, Selasa 27 November 2018.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP