Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Raffi Ahmad

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 April 2016 15:26
Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Raffi Ahmad
Dituliskan ada hubungan spesial 'terlarang' antara Raffi dan Ayu Ting-ting. Raffi justru menanggapinya...

Dream - Netizen membuat petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di situs change.org. Petisi itu muncul, lantaran Raffi dan Ayu kerap memperlihatkan kedekatannya saat tampil mengisi acara di stasiun televisi.

Dalam petisi yang dibuat akun bernama Delia Bunga dituliskan adanya hubungan spesial 'terlarang' antara Raffi dan Ayu. Menanggapi hal ini, Raffi mengakui hubungannya dengan Ayu hanya sekedar sahabat tidak lebih.

Sepertinya tak ada rasa marah dalam diri Raffi saat berkomentar tentang petisi itu. Raffi justru menanggapinya dengan santai. " Itu mah enggak ada apa-apa bro," kata Raffi sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu 6 April 2016.

Suami Nagita Slavina ini menganggap petisi tersebut dibuat oleh pihak-pihak yang tidak menyukainya. Dan Raffi mengaku sudah terbiasa dengan hal itu.

" Itu haters ada-ada saja. Sudah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa," ujar ayah satu anak ini.

Hingga berita ini diturunkan petisi tersebut sudah ditandatangani 1.781 netizen, dan butuh 719 netizen lagi agar petisi tersebut berhasil. Jumlah ini bertambah dibandingkan kemarin, Selasa 5 April 2016, saat itu petisi tersebut hanya membutuhkan 1.500 akun netizen.

 

1 dari 4 halaman

Isi Petisi Boikot Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad

Dream - Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sudah terjalin cukup lama. Keduanya pun tak sungkan memperlihatkan kedekatan mereka saat tampil di stasiun televisi.

Walaupun sahabat dekat, tidak sedikit para peselancar dunia sosial media keberatan dengan gaya candaan Ayu dan Raffi.

Netizen pun membuat petisi di change.org yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Petisi yang dimulai dari akun Delia Bunga itu sudah hampir memenuhi target. Dukungan pun sudah mencapai 1.400 akun, dan dibutuhkan 100 akun lagi untuk membuat petisi tersebut berhasil.

Berikut ini isi petisi yang dibuat pertengahan Maret 2016 itu :

" Salam Indonesia, Selebritis merupakan sosok Public Figure yang menjadi Panutan Masyarakat Khusus nya Generasi Muda. Sebagai Bangsa yang menjunjung tinggi Norma & Agama, Masyarakat Indonesia menuntut Public Figure yang pantas untuk dijadikan role model yang berkualitas, Berimage Positive & Berprestasi Baik.

Meskipun Selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan Kesalahan. Raffi ahmad dan ayu ting ting ini adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama.

Status raffi ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia bermain gila dengan perempuan lain kecuali istrinya. Sering kali tertangkap kamera raffi ahmad dan ayu ting ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya, contohnya : peluk,colek colek, sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya.

Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi. Mereka seolah-olah tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan tv. Padahal raffi ahmad sudah mempunyai istri dan anak begitupun dengan ayu ting ting.

2 dari 4 halaman

Sindiran `Pedas` Mantan Artis Cilik untuk Raffi Ahmad Cs

Dream - Kasus dugaan penghinaan dan pelecehan lambang negara yang melibatkan Zaskia Gotik mengundang komentar dari mantan artis cilik Leony. 

Artis yang dulu bergabung dalam Trio Kwek-Kwek ini menyayangkan tindakan Zaskia.

Tak sampai di situ, Leony merasa miris dengan gaya presenter musik dalam membawakan acara saat ini. Menurutnya, mereka lebih banyak bercanda daripada membahas acara yang dipandu.

"Dari dulu gak pernah suka gaya becanda presenter2 acara tv lokal di sini.. Apalagi yg acara2 musik ecek2 (why ecek2? Soalnya gak penting musiknya, yg penting pembawa acaranya bisa bebodoran.. Jd yg bintang tamu musik mah playback aja..)," tulis Leony dalam akun Instagram miliknya.

 

 

A photo posted by @leonyvh on Mar 18, 2016 at 8:01am PDT

 

Leony merasa khawatir melihat artis-artis yang bercanda terlalu kelewatan di televisi, tanpa memikirkan dampaknya. Dan itu yang terjadi pada Zaskia Gotik.

"Dan bener kan kena batunya skr, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV," tulisnya menambahkan. (Ism)

3 dari 4 halaman

Sosok di Foto Raffi dan Keluarga Hebohkan Netizen

Dream - Momen kebahagiaan bersama istri dan anaknya selalu dibagikan Raffi Ahmad di akun instagramnya. Baru-baru ini foto Raffi bersama Rafathar dan Nagita Slavina saat berlibur di Eropa cukup menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

" Get well soon memsye. Swizz, Rafathar kaku dia mukanya datar enggak senyum, enggak ketawa. Kedinginan,"  kata Raffi melengkapi unggahan fotonya tersebut, Senin, 22 Febuari 2016.

Di foto mereka saat singgah di Swiss itu terihat seorang wanita berhijab di balik badan Raffi, sontak netizen pun dibuat gagal fokus karena kecantikannya.

" Duh gagal fokus lihat bidadari surga wanita berhijab itu. Have fun yah Raffi Gigi dan mbak berhijabnya,"  kata akun Fiko.

" Eh ada sosok di belakang Raffi, cantiknya berhijab. Itu salah satu keluarga atau warga muslim yang di sana?. Ini semua jadi gagal fokus lihat fotonya,"  tulis akun Gentha.

" Hijabnya simpel, cantik. Salah fokus nih,"  ungkap akun Syabilla.

4 dari 4 halaman

Ibunda Raffi Ahmad Lepas Hijab Hebohkan Sosmed

Dream - Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menikmati liburannya di Eropa. Momen kebersamaan mereka pun tak lupa diunggah ke akun instagram mereka.

Namun salah satu foto keluarga Raffi begitu menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Foto yang diunggah adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, memperlihatkan sang ibunda, Amy Qanita tidak mengenakan hijabnya.

Foto tersebut diambil saat keluarga Raffi dan Nagita singgah sejenak di Belanda setelah berkunjung ke Swiss dan Italia. Saat itu mereka berpose dengan mengenakan pakaian khas Belanda, Klederdracht dan tak lupa topi putih runcing Njekither.

" Family,"  kata Syahnaz melengkapi unggahan foto tersebut, Kamis 25 Febuari 2016.

Netizen menyayangkan ibunda Raffi melepas hijabnya. " Mama Amy kok buka hijab, demi foto gaya belanda doang, sedih,"  ujar akun Ecie.

" Enggak bagus banget ya demi foto itu doang sampe buka hijab , mending gausa foto,"  tutur akun Tina.

" Nanas kok majang foto mama Amy lepas jilbab?"  ujar akun Puji.

Dari banyaknya komentar dan pertanyaan tentang hijab mertua Nagita ini, ada juga yang membela dan berharap tidak ada lagi komentar miring tentang keluarga Raffi.

" Enggak pakai jilbab, mungkin ada hal yang lain. Jangan suudzon dulu,"  kata akun Siti.

Sementara di akun instagram Amy sendiri, ia masih mengenakan hijab. Dan netizen pun memuji kecantikan ibu tiga anak ini.

" Yang pakai kerudung gini yang keliatan banget aura cantiknya maa @amy_r_qanita," kata akun Anninah.

" Mama Amy cantik kayak boneka,"  tutur akun Goldin.

" Di sni hijab doi @eno88,"  ujar akun Medina.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie