Beredar Video Luna Maya Tak Ada di Daftar Undangan `SyahReino`

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Mei 2019 14:28
Beredar Video Luna Maya Tak Ada di Daftar Undangan `SyahReino`
Tak terlihat nama Luna Maya dalam daftar tamu yang hadir

Dream - Syahrini mengaku mengundang Luna Maya dalam acara dinner silaturahmi yang dihelat di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat 3 Mei 2019 lalu. Namun, di sosial media beredar video tak ada nama Luna Maya di daftar tamu.

Daftar tamu undangan terlihat dalam video yang beredar di sosial media. Dalam daftar yang tercetak pada kertas itu tertera nama-nama undangan. Sesuai urutan abjad.

Terlihat sederet artis dalam daftar undangan itu, seperti Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, termasuk Ayu Dewi yang tak lain sahabat Luna Maya, dan masih banyak lagi. Namun nama Luna tak ada dalam daftar. 

 Tangkapan layar undangan Syahrini-Reino

Sontak video ini pun menuai komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mencibir Syahrini karena sebelumnya mengaku telah mengundang Luna Maya.

" Pasangan pecitraan," kata akun @kin***

" Ngundang Luna Maya jalur prestasi ya ncess," kata akun @eka***.

" Katanya ngundang Luna, namamya aja nggak ada," kata akun @tat***.

 

1 dari 5 halaman

Diundang Syahrini ke Gala Dinner Pernikahan, Luna Maya Tak Respons

Dream Syahrini dan Reino Barack akhirnya menggelar gala dinner pernikahan. Mereka memilih Four Seasons Hotel Jakarta sebagai tempat spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Syahrini menggelar acara karena ingin bersilaturahmi dengan teman dan koleganya yang tidak diundang ke acara pernikahan saat di Jepang beberapa waktu lalu.

" Hari ini bukan resepsi, tapi dinner silaturahmi. Incess (Syahrini) dan suami mau silaturahmi dengan teman dan kolega yang belum sempat kita temui setelah menikah," kata Syahrini ditemui di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat 3 Mei 2019.

  Syahrini dan Reino Barack

Foto : Budy Santoso/Kapanlagi.com

Syahrini juga mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, bersama sahabat satu geng wanita asal Bali itu seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadan. 

" Luna Maya diundnag sama teman-temannya juga diundang. Tidak ada yang tidak diundang," imbuhnya.

Aisyahrani, adik kandung Syahrini menekankan sang kakak mengundang Luna Maya, namun tak ada jawaban dari Luna. " Luna diundang kok. Tapi memang tidak ada balasan," tutur Aisyahrani.

2 dari 5 halaman

Tak Hadiri Undangan Syahrini, Ini yang Dilakukan Luna Maya

Dream - Luna Maya tidak menghadiri gala dinner yang digelar Syahrini dan Reino Barack. Padahal, Syahrini mengaku telah mengundang mantan kekasih suaminya tersebut.

Tak hanya Luna Maya, teman-temannya pun juga diundang ke acara yang dihelat di Hotel Four Season Jakarta pada Jumat malam 3 Mei 2019. Namun, Luna Maya tidak memberi respons atas undangan tersebut.

Usut punya usut, sepertinya Luna memang tidak sedang di Tanah Air. Ditilik dari unggahan foto di Instagram, wanita asal Bali ini sepertinya sedang berlibur ke Los Angles, Amerika Serikat. Luna bersama teman-temannya, terlihat pula Millen Fernandez.

"  Wonderful day with my wonderful friend," tulis Luna Maya melengkapi unggahan fotonya, dikutip Dream pada Sabtu 4 Mei 2019.

Foto yang diunggah Luna Maya ini langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Luna Maya. "  Nikmati hidupmu ka Luna, jangan pernah bersedih sampai akhirnya, jodohmu tiba," tulis akun @baitasuri.

"  Traveling mba biar lupa," komentar akun @gerlin639.

"  Happy selalu ka Luna, mwnding nggak usah buka ig karena muncul video resepsi Syahrini mulu," tulis akun @utamipras.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Terperangah Kemewahan Dinner Syahrini-Reino Barack

Dream Raffi Ahmad dan Nagita Slavia menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam gala dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat malam, 3 Mei 2019.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa gala dinner yang dihelat Syahrini dan Reino sangatlah mewah. Dekorasi ruangan didominasi warna putih dan ratusan tamu hadir dalam acara itu.

" Mewahlah kalau Syahrini kan princess banget lah," ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya tempat gala dinner, undangan yang diberikan Syahrini kepadanya pun cukup unik. Bagi tamu undangan yang hadir wajib datang dengan menunjukan barcode.

" Undangannya memang unik, tidak mengundang ribuan orang. Ya pokoknya intimate lah, orang terdekat yang hadir," imbuh Raffi.

Raffi mengaku bahagia menjadi salah satu undangan pada gala dinner Syahrini dan Reino Barack ini. " Diundang senang, alhamdulillah datang saja," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Diundang Syahrini, Ayu Dewi Pilih Nonton Ed Sheeran

Dream - Ayu Dewi tidak memenuhi undangan gala dinner Syahrini dan Reino Barack. Dia memilih menemani sang suami menonton konser Ed Sheeran.

" Hari ini daku di booking doi, nggak boleh kemana mana. Karena harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip, apakah dakyu afal lagu-lagunya? Tentcu tidak karena aku anak Kahitna," tulis Ayu di Instagram, Jumat 3 Mei 2019.

Sebelumnya, Syahrini mengaku telah mengundang mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya, beserta teman-temannya, termasuk Ayu Dewi. Sehingga, unggahan Ayu Dewi pun menjadi sorotan pengguna Instagram karena memilih tak menghadiri undangan Syahrini.

  Ayu dewi

Banyak netizen yang memberikan komentar pada unggahan Ayu Dewi tersebut. "  Sahabat sejatinya ka Kuna nih, mending nemenin suami dibanding kondangan," kata akun @dewi_sari.

"  Mending lebih baik nonton Ed Sheeran bu Ayu daripada kondangan yang bisnisan," kata akun @dvilyana.

5 dari 5 halaman

Hadiri Dinner Syahrini Tanpa Hijab Syar'i, Mulan Jameela Jadi Sorotan

Dream Mulan Jameela menjadi salah satu tamu yang diundang dalam acara dinnersilaturahmi Syahrini dan Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta pada Jumat 3 Mei 2019.

 Hadiri Dinner Syahrini Tanpa Hijab Syar'i, Mulan Jameela Jadi Sorotan

Mulan pun mengunggah foto bersama Syahrini Syahrini dan Reino Barack ke akun Instagram. Mulan tampak begitu cantik mengenakan dress dan hijab hitam.

Istri Ahmad Dhani itu terlihat berbeda dari biasanya, karena tidak mengenakanhijab syar'i. Kali ini, Mulan memakai hijab simpel yang diikat pada leher.

" Selamat berbahagia wanita cetar Indonesia, semoga sakinah, mawadah, warohma. Bersama selalu Till Jannah," tulis Mulan.

Reaksi Netizen

Foto yang diunggah Mulan ini langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan Mulan Jameela.

"  Cantik-cantik orang Sunda gaunnya bagus-bagus," tulis akun @ryndiana.

"  Cantikan teh Mulan, auranya keluar banget," kementar akun @dianopitasari.

"  Masyalallah teh Mulan cantik pisan," sahut akun @ricko_andrean.

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya