Nia Ramadhani Bongkar Kegiatannya Saat Karantina, Jangan Iri Ya!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 5 April 2020 11:51
Nia Ramadhani Bongkar Kegiatannya Saat Karantina, Jangan Iri Ya!
Kelewat santuy, warganet pun geger.

Dream - Sempat viral karena nyasar di rumah sendiri, Nia Ramadhani kembali bikin geger usai membongkar kegiatannya selama social distancing.

Istri Ardi Bakrie itu mengikuti imbauan pemerintah untuk menetap di rumah selama wabah corona Covid-19. Namun apa yang dilakukan Nia selama karantina justru bikin heboh.

" Kegiatan hari ini sama kayak kemarin, yaitu bangun, makeup, terus udah deh. Sebentar lagi makan malam, hapus makeup terus bobo deh. Seru kan?" ujar Nia lewat Insta Story.

Nia juga kerap mengisi waktu di rumah dengan bermain TikTok bersama kakak iparnya. Kegiatan Nia yang terkesan begitu santai langsung menuai respon dari warganet di akun @makrumpita.

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

" Ga seru ahh. Yg seru itu dirumah bangun, masak, nyuci, njemur, nyetrika, nyapu, ngepel, ngurusin anak, dll," komentar @ayuesta90

" Klo gua bngun tidur giling cucian, boro" mikirin make up," kata @tasyadiahnurhalimah

" Dia enak ya ga ke dapur dapur dan dapur...lha mamak selama d rumah aja ini kerjaannya dapur dapur dapur," sambung @aai_choiriah

" dia blm ngerasain jd tukang ojek ya.. ngomongnya enteng bgt pas situasi begini," balas @filliiaa

" Di saat seperti ini jgn lah posting sesuatu yg memperliatkan kesenjangan sosial," timpal @sucihartanti. (mut)

1 dari 4 halaman

Gara-Gara Virus Corona, Nia Ramadhani Marah-Marah ke Ardi Bakrie

Dream - Merebaknya virus corona berdampak kepada semua orang, termasuk Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini harus tinggal di rumah, sebagaimana imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Nia pun harus mengurus rumah sendiri. Termasuk merawat ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi. Dia juga harus mengurus sang suamu. Sehingga, Nia justru tidak bisa beristirahat.

Karena lelah, Nia pun merasa kesal. Dalam video yang diunggah Ardi Bakrie ke Instagram Story, ibu tiga anak ini terlihat marah-marah kepada suaminya.

 ardi bakrie© ardi bakrie

" Ba**** nih karena virus nih. Semua orang ada di rumah terus. Tahu enggak jadi ibu-ibu tuh enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah, sana ah!," kata Nia Ramadhani.

Mendengar umpatan itu, Ardi beriniat mengunggah videonya ke Instagram. Dia meminta izin untuk membagikan curhatan Nia Ramadhani ke media sosial.

 ardi bakrie© ardi bakrie

Tapi Nia tidak peduli. Dia terus mengoceh saat direkam. Menurutnya, keluhannya sama seperti kebanyakan kaum ibu. Sambil berteriak, wanita 29 tahun itu mengaku kewalahan menghadapi dampak wabah virus corona.

" Enggak tahu ah, biarin saja. Ibu-ibu sekarang lagi pusing, semua orang di rumah. Ah, aku pusing. Sana dong sana," kata Nia Ramadhani, kesal.

Mendengar celotehan istrinya yang tampak bosan, Ardi Bakrie menghibur Nia dan mengajaknya refreshing. " Ya sudah kita main saja yuk. Mau enggak ?" tanya Ardi Bakrie.

" Tahu ah !" Nia Ramadhani menolak ajakan Ardi.

2 dari 4 halaman

Nia Ramadhani Dibuat Menangis oleh Jedar

Dream - Nia Ramadhani menangis melihat video ucapan selamat ulang tahun ke-10 pernikahannya dengan Ardi Bakrie, yang dikirimkan oleh Jessica Iskandaar alias Jedar.

" You made me cry @inijedar," tulis Nia Ramadhani. Dalam video itu, Nia terlihat terisak.

 Postingan Nia Ramadhani© Postingan Nia Ramadhani

Pada unggahn selanjutnya, Nia menunjukkan video yang membuatnya menangis. Video itu berupa cuplikan kebersamaan Nia Ramadhani dengan suami dan ketiga buah hatinya. Mereka sedang melakukan kegiatan.

Disela video, terdengar suara Jedar mengucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

 Postingan Nia Ramadhani© Postingan Nia Ramadhani

" Yey, happy anniversary buat Mas Ardi dan juga buat kesayangan aku yang paling aku sayang, Nia Ramadhani," ungkap Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Menginspirasi Jedar

Tunangan Richard Kyle ini mengatakan, Nia Ramadhani memberikan inspirasi tentang rumah tangga yang sudah dijalani bersama Ardi.

Ibu satu anak itu salut dengan keduanya yang selalu tampak romantis dan harmonis di berbagai kesempatan selama sepuluh tahun ini. Berbagai pujian pun diutarakan Jedar pada sahabatnya itu.

 doa Jedar untuk Nia Ramadhani© doa Jedar untuk Nia Ramadhani

" Kamu udah jadi orang yang bener-bener menginspirasi aku dengan rumah tangga kamu sama Mas Ardi selama 10 tahun. Aku rasa nggak mudah dijalani, tapi kamu benar-benar perempuan yang hebat dan kuat. Jadi ibu dari tiga anak, seorang istri, kamu adalah orang yang luar biasa," ungkap Jedar.

" Menurut aku kalian saling beruntung mendapatkan satu sama lain. Terutama kamu Nia hati kamu baik banget. Kamu bahagiain sekeliling kamu terutama aku," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Nia dan Keluarga

Dream - Nia Ramadhani mendapatkan surat ucapan perayaan hari ulang tahun pernikahan ke-10 dari sang suami, Ardi Bakrie. Tulisan ucapan dari Ardi membuat Nia tak kuasa meneteskan air matanya.

Momen haru pasangan suami istri ini terlihat dalam unggahan akun Instagran Nia Ramadhani. Terlihat Ardie memperlihatkan sepucuk surat yang telah dia tulis sebagai bagian dari perayaan pernikahan dengan istri yang telah memberikan tiga orang anak itu.

Ardi tak lupa memberikan kecupan saat memberikan surat khusus perayaan ulang tahun pernikahan untuk Nia Ramadhani.

" Happy Anniversery yah, alhamdulilah kita sudah sampai segini mudah-mudahan akan terus-terus bersama," kata Ardi Bakrie sembari mencium Nia, dikutip Dream dari instagramya, Rabu 1 April 2020.

  Ardi bakrie dan nia ramadhani© Ardi bakrie dan nia ramadhani

" Happy Anniversery. Amin ya allah. Makasih yah," jawab Nia Ramadhani.

Pria bernama Anindra Ardiansyah Bakrie ini kemudian menunjukan wajah Nia Ramadhani yang tengah menangis usai membaca isi surat darinya. Melihat Nia menangis, Ardi pun gemas dan terus memeluk Nia dari belakangan.

" Kenapa menangis, kenapa. Tapi semua itu beneran deh buatnya beneran," kata Ardi.

  Ardi bakrie dan nia ramadhani© Ardi bakrie dan nia ramadhani

Ardi juga mengutarakan pesan dari istrinya jika mereka harus tetap bersama. " Harus bisa selalu buat kalau kita itu satu pesennya dia siih. Insya allah ya yank," kata Ardi Bakrie sembari memeluk dan mencium Nia.

Beri Komentar