Terungkap di Pengadilan, Ternyata Begini Kondisi Nia Ramadhani Saat Detik-detik Ditangkap

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Desember 2021 09:23
Terungkap di Pengadilan, Ternyata Begini Kondisi Nia Ramadhani Saat Detik-detik Ditangkap
"Kami lihatnya kasian".

Dream - Kondisi Nia Ramadhani ternyata dalam keadaan tidak baik saat ditangkap satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat pada 7 Juli 2021.

Menurut kesaksian tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat, Benny Santoso Pandiangan, Nia saat ditangkap tubuhnya gemeteran.

" Saat ditangkap sepertinya kurang tidur. Saat itu gemeteran, grogi dan sebagainya," ujar Benny di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 2 Desember 2021.

nia© instagram

Bahkan kondisi Nia terlihat tidak fit dan banyak menangis saat diinterogasi oleh polisi.

" Kami lihatnya kasian, banyak nangis, nangis terus," ucap dia.

Polisi curiga kalau ini bukan kali pertama Nia mengkonsumsi sabu karena melihat fisik dari Nia yang kurang baik.

" Satu susah tidur, mukanya kusut, bicara ngelantur seperti tidak normal. Kedua ini sedikit mengarah ketidak normal," katanya.

1 dari 6 halaman

Potret Penampilan Nia Ramadhani Jalani Sidang Perdana Narkoba, Salfok Sama Rambutnya

Dream - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terkait kasus narkoba, Kamis 2 Desember 2021.

Nia dan Ardi tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Keduanya terlihat dalam kondisi sehat, bahkan Nia terlihat semakin cantik dengan rambut barunya yang dipangkas pendek.

Seperti apa potret Nia saat menjalani sidang perdanannya ini, berikut ulasannya.

 

2 dari 6 halaman

1. Nia Ramadhani Telat

nia© instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dijadwalkan untuk menjalani sidang pukul 09.00 wib. Namun, Nia dan Ardi telat datang, dia baru tiba pukul 11.50 wib di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 

3 dari 6 halaman

2. Dikabarkan Sakit

nia© instagram

Nia dikabarkan sakit perut sebelum menjalani sidang perdana. Makanya dia datang terlambat dari pusat rehabilitasi yang ada di Bogor. Namun, saat diperiksa oleh dokter kondisi Nia memungkinan untuk menjalani sidang.

 

4 dari 6 halaman

3. Nia Minta Doa

nia© instagram

Sebelum menjalani persidangan, Nia Ramadhani digerudung berbagai pertanyaan dari awak media. Dia tidak banyak bicara, istri dari Ardi Bakrie hanya minta didoakan sidangnya lancar.

 

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Baru

nia© instagram

Penampilan Nia saat datang ke Pengadilan juga mencuri perhatian. Ibu tiga anak ini memangkas rambut panjangan menjadi pendek, rambutnya juga diwarnai lebih terang sehingga membuat penampilan dia menjadi lebih fresh.

 

6 dari 6 halaman

5. Tak Banyak Bicara Usai Sidang

nia© instagram

Setelah sidang selesai, Nia dan Ardi tidak banyak bicara. Keduanya diam saat awak media melontarkan banyak pertanyaan. Sempat terjadi dorong-dorongan antar wartawan dan bodyguard Nia.

Beri Komentar