Nicky Astria Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 12 Agustus 2019 06:23
Nicky Astria Gelar Konser Tunggal di Jakarta
Harga tiket dijual paling murah Rp350 ribu

Dream - Nicky Astria akan menggelar konser tunggal bertajuk Terus BerlariLady rocker asal Bandung ini bakal mengobati rasa rindu para penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta, pada 23 Agustus 2019.

" Kami mencoba menghadirkan Nicky Astria, karena permintaan yang begitu banyak masuk kepada kami dari para penggemar Teh Nicky. Dan terbukti hingga sampai saat ini tiket sudah 95 persen sold," ujar Pimpinan Kolam Ikan Creative Communication, Iwan Kurniawan, di Jakarta, Jumat 9 Agustus 2019.

Nicky Astria yang bakal menyanyikan 16 lagu. Untuk memeriahkan konser ini, promotor juga turut menggandeng Tohpati Light Orchestra dan juga beberapa penyanyi seperti Ian Antono, Nagita Slavina, Rini Wulandari, dan Furhan Expose.

" Yang pasti konser bintang rock ini akan terasa lebih spesial karena band pengiringnya di punggawai oleh Tohpati Light Orchestra, dimana Tohpati sendiri telah 2 kali konser yang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication." ucap dia.

Promotor menjual tiket konse Nicky Astria dengan empat kategori yakni bronze dijual dengan harga Rp350 ribu, silver Rp500 ribu, gold Rp750 ribu dan platinum Rp1 juta.

Laporan Vika Novianti Umar

1 dari 1 halaman

Belanja Sayur Bareng, Mayangsari Komentari Busana Nicky Astria

Dream - Penyanyi rock lawas Nicky Astria kepergok belanja di pasar swalayan oleh rekan penyanyi, Mayangsari. Pertemuan itu sempat bikin heboh keduanya lantaran mereka bertemu di tempat yang tidak diduga.

Nicky pun mengabadikan momen itu lewat postingan di akun Instagram @nikki_nick04. Ia mengunggah selfie bersama menantu Presiden ke-2 RI Soeharto itu.

Seperti biasa, Nicky tampil simpel dengan busana hijab bernuansa gelap. Sedangkan Mayangsari terlihat cetar mengenakan kemeja batik dan aviator sunglasses.

 mayangsari

Foto : @ mayangsaritrihatmodjoreal 

" Aduuuh ketauan ya ibu rumah tangga mah ketemuna ga jauh dari tempat sayur mayur dll," tulis Nicky di keterangan foto, dikutip Dream, Kamis 9 Mei 2019.

Ia juga menceritakan pengalaman yang cukup berkesan. Saat itu, Mayangsari sempat menjadi fashion police dengan mengomentari gaya busana Nicky.

Mayangsari mengomentari pakaian Nicky dengan bahasa sunda. Menurut dia gaya busana Nicky terkesan monoton karena sering memakai warna hitam tanpa corak sedikitpun.

 Nicky astria

Foto : akun @nikki_nick04

" Katanya (Mayangsari) gini; Aduh ndee cik atuh baju kamu teh sesekali ada corak kehidupan.. warna warni bunga atau mengaum mendesis.. menggonggong. Ini mah Hideung deuiii hideung deuiii,"   tulisnya.

Dua penyanyi senior ini memang memiliki gaya busana sangat berbeda. Nicky lebih gemar tampil polos dengan nuansa monokrom, sementara Mayangsari sangat akrab dengan busana motif bernuansa colorful. Friendship goals!.

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi