Nikita Mirzani Disebut Cepu Polisi, Polda Metro Bongkar Informan Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 September 2019 14:12
Nikita Mirzani Disebut Cepu Polisi, Polda Metro Bongkar Informan Sebenarnya
Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono membantah tudingan tersebut

Dream - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, mengaku belum mendengar tudingan Elza Syarief yang menyebut Nikita Mirzani sebagai informan polisi terkait kasus narkoba di kalangan artis.

" Belum dengar saya, belum dengar itu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, jakarta, Rabu 4 September 2019.

Menurut Argo, selama ini polisi belum pernah mendapatkan informasi dari para artis dalam menangkap para selebritas yang terjerat narkoba. Namun, Argo tak memungkiri bahwa polisi menerima informasi dari masyarakat.

" Kita dapat informasi dari masyarakat bukan dari artis, bukan," imbuh mantan Kepala Divisi Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, Elza Syarief menyebut Nikita sebagai informan polisi. Kecurigaan Elza itu didasari oleh sejumlah kasus Nikita Mirzani yang dia anggap 'mengendap' di kepolisian.

" Katanya saya enggak tahu benar atau tidak, dia cepu. Ternyata dia informan Polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," ujar Elza.

1 dari 5 halaman

Hotman Paris Beberkan Kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief

Dream - Hotman Paris menilai tindakan Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan secara non-verbal salah besar. Sebab, Nikita tak melakulan penghinaan.

" Oh sebenarnya no case tidak ada kasus pidana, tidak ada yang perlu dilaporkan gampang sekali," ujar Hotman Paris di Jakarta, Rabu 5 September 2019.

Nikita Mirzani memang terlihat emosi saat bertemu Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show. Dia berbicara dengan nada tinggi kepada kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, itu.

Meski demikian, Hotman mengatakan, Nikita Mirzani tidak melontarkan kata-kata yang menyudutkan Elza Syarief. " Coba amati, nonton ulang rekaman Hotman Paris Show, tidak ada satu katapun dari mulut Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan," tegas dia.

Hotman Paris menambahkan, saat peristiwa itu juga tidak ada kontak fisik antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Sehingga, kata dia, kasus ini tidak perlu dibesar-besarkan. " Tidak ada tindakan fisik ya, berarti tidak ada pidana," imbuh dia.

Menurut Hotman, saat itu Nikita Mirzani hanya meluapkan emosinya kepada Elza Syarief. Sikap Nikita yang emosional tidak bisa dipidana.

" Karena dalam KUH Pidana, tidak ada pasal yang menyebutkan 'barang siapa mengucapkan kata-kata dalam bentuk emosi maka dapat dipidana. Tapi barang siapa yang menghina baru dapat dipidana," terang Hotman Paris.

2 dari 5 halaman

Detik-detik Amuk Nikita Mirzani ke Elza Syarief di Acara Hotman Paris

Dream Sosial media ramai dengan unggahan artis Nikita Mirzani yang mengamuk di acara Hotman Paris Show. Amuk Nikita ditujukan kepada pengacara Elza Syarief, kuasa hukum dari mantan suami Sajad Ukra. 

Nikita dan Elza diundang dalam acara Hotman Paris itu. Ini kali pertama kedua kubu dipertemukan dalam kasus perebutan hak asuh anak. 

Nikita mengunggah tiga video mengamuknya itu ke akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Nikita tak kuasa menahan emosi dan menumpahkan kepada pengacara yang juga politisi itu. Pembawa acara lainnya, Melaney Ricardo, terlihat turut menenangkan. 

Dalam tiga slide video, Nikita Mirzani menumpahkan kekesalan yang telah dipendamnya selama tiga tahun terakhir. Tiga unggahan itu sudah ditonton total lebih dari 4 juta kali. 

Nikita mirzani© Nikita mirzani

"  Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa,"  tulis Nikita Mirzqani ikutip Dream, Kamis 29 Agustus 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini juga berterimakasih kepada Hotman Paris karena membahas kasus dugaan penelantaran anak ini. Nikita berjanji bakal terus berjuang agar tetap mendapatkan hak asuh untuk putranya Azka Raqila Ukra Mawardi. 

"  Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,"  tuturnya.

Nikita tengah berseteru dengan mantan suami keduanya itu. Bermula saat Nikita dilaporkan kubu Sajad atas dugaan penelantaran anak. Dalam laporan ini, Nikita disebut-sebut sudah menjadi tersangka. 

4 dari 5 halaman

Unggahan Kedua Nikita Ngamuk ke Elza Syarief

 

      View this post on Instagram

yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

(Sumber: Instagram  @nikitamirzanimawardi_17)

5 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir Nikita Ngamuk ke Elza Syarief

 

(Sumber: Instagram  @nikitamirzanimawardi_17)

Beri Komentar