Nikita Mirzani Beri 3 Gepok Uang, Billy Syahputra Bangkrut?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 16 April 2019 08:29
Nikita Mirzani Beri 3 Gepok Uang, Billy Syahputra Bangkrut?
Apa komentar Nikita Mirzani?

Dream - Nikita Mirzani belum lama ini memperlihatkan tiga gepok uang dalam sebuah video pendek yang diunggah ke media sosial. Dia menyebut duit sebesar Rp30 juta itu akan diberikan kepada Billy Syahputra.

Menurut Nikita, memberikan uang kepada Billy menjadi hal yang biasa. Sebab, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun pernah memberikan uang kepadanya.

" Ya kasih saja ke Billy. Gue suka gitu. Billy juga gitu ke gue, kalau lagi di mal dia beliin gue baju," ujar Nikita di Jakarta, Senin 15 April 2019.

 Billy dan Nikita mirzani

Foto : @bilsky16

Video yang diunggah Nikita itu menimbulkan spekulasi. Sejumlah orang bahkan mengira Billy Syahputra sedang jatuh bangkrut sehingga memerlukan bantuan Nikita Mirzani.

Namun, dugaan itu ditepis oleh Nikita. " Tidak (bangkrut), dia mah duitnya banyak. Satu episode saja lebih besar dia duitnya," tuturnya.

Selain itu, Wanita yang sedang hamil ini membantah bahwa Billy Syahputra tidak ada kerjaan lantaran saat ini sudah jarang tampil di televisi.

" Kata siapa (Tidak ada kerjaan), orang dia lagi izin kerja biar dikejar wartawan gitu," tutur Nikita Mirzani.

1 dari 2 halaman

Sifat Asli Nikita Mirzani Dibongkar Sopir Ojol

Dream - Sosok Nikita Mirzani sering kali mendapat sindiran pedas karena sikap maupun unggahannya di sosial media. Banyak yang menganggap Nikita terlalu turut campur dalam kehidupan selebritis lain.

Namun seroang sopir ojek online mengunggah sisi Nikita yang selama ini jarang terekspose. Ibu dua anak itu ternyata memiliki sifat dermawan. 

Dikutip dari akun keluhkesalojol.id, seorang pengemudi ojek online menceritakan dia tak sengaja melayani pesanan makanan dari seseorang pelanggannya bernama Nikita.

DI sopir menceritakan mendapat paket untuk mengambil makanan dari kawasan Bintaro menuju Ciganjur. Saat itu dia mendapat pesanan membawa 60 box dengan tarif Rp 29 ribu atas nama Nikita.

" Aakhirnya ane pick up barangnya bagi 2 sama karyawan bakso Bensu, setelah itu ane jalan setelah sampai di lokasi tanya2 yg namanya nikita nggak ada kenal,” tulis pengemudi ojek online tersebut.

2 dari 2 halaman

Nikita Beri Uang Tip, Nilainya?

Di sopir baru sadar saat akhirnya ia bertemu dengan Nikita Mirzani. Si pemesan makanan itu ternyata artis yang wajahnya sering muncul di televisi.

Usai menyerahkan pesanan makanan tersebut, Nikita ternyata sempat memberikan tips untuk pengemudi tersebut.

Saat melihat uang tips, pengemudia itu tak henti bersyukur mendapat durian runtuh. Nikita ternyata memberikan tips senilai Rp200 ribu, lebih mahal dari nilai jasa yang diterimanya.

“ Alhamdulillah argo 29k dikasih sama karyawan bakso bensu 35k eh ditambah lagi sama mba nikita 200k tapi dibagi 3 ama karyawan bakso bensu,” katanya.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham