Nikita Mirzani Masih Heran Mau Dinikahi Dipo Latief

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Agustus 2018 16:27
Nikita Mirzani Masih Heran Mau Dinikahi Dipo Latief
Begini pengakuan dari Nikita Mirzani.

Dream - Mengaku sudah bisa melupakan Dipo, Nikita Mirzani masih heran dirinya bisa jatuh hati pada mantan suami sirinya tersebut. Alasannya, tipe pria yang selama ini dekat denganya rata-rata bertampang bule.

Tak hanya soal wajah, Nikita juga heran bisa menerima pinangan menikah dari Dipo yang usianya terpaut cukup jauh.

nikita mirzani© nikita mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_17

" Dalam keadaan nggak sadar gue," kata Nikita Mirzani saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 23 Agustus 2018.

Diantara para mantan kekasihnya, Nikita mengungkapkan jika Usia Dipo sudah termasuk tua yakni 45 tahun. 

Meski heran, janda Sajad Ukra ini tak pernah menyesal pernah dinikahi oleh Dipo Latief. Menurutnya apa yang dia alami kemarin ini sudah menjadi takdirnya.

" Kalau misalkan menyesal, nyesel-nyesel banget nggak, karena itu sudah dikasih Allah," ujarnya.

1 dari 3 halaman

Tidak Menyangka

Hanya saja, lanjut Nikita, dia tak menyangka usia pernikahanya dengan Dipo begitu sangat singkat. Terlebih saat pertama mengenal Dipo, Nikita menilainya sebagai sosok yang dewasa dan bisa membuatnya menjadi wanita yang lebih baik.

Namun seiring berjalannya rumah tangga, ibu dua anak ini merasa banyak perubahan negatif yang dialami suaminya tersebut.

" Ternyata pemikiran Niki salah," tuturnya. 

2 dari 3 halaman

Geger Sosok Pria Bule di IG Nikita Mirzani, Ternyata....

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan postingan di akun instagramnya. Mantan istri Sajad Ukra ini mengunggah foto seorang Bule yang berada di sebuah kamar mandi.

Pria Bule tersebut terlihat menjulurkan lidah dibalik tirai. Niki menulis captionberbahasa Italia dalam unggahan fotonya itu.

" Buon Compleanno Paolo (Selamat Ulang Tahun Paolo,red)," tulis Nikita Mirzani, diakses Dream, Selasa 21 Agustus 2018.

Belum diketahui siapa sosok pria dan hubungannya dengan Nikita. Namun beragam komentar miring sudah langsung menyambar dinding komentar ibu dua anak tersebut.

Semakin menjadi perbincangan karena status gugatan perceraian Nikita dengan Dipo Latief belum resmi diputuskan Pengadilan Agama.

" Nikita kamu sudah berhijab, tapi kenapa ga merubah akhlakmu,"  kata akun Shimi.

" Kok udah posting cowo aja sih, padahal kan belum cerai,"  kata akun Fauzan.

" Wow mulai goyah nih hijrahnya,"  tulis akun Solida.

3 dari 3 halaman

Jawaban Nikita Mirzani

 

Nikita rupanya menyadari jika foto unggahan instastory-nya menjadi perhatian bahkan jadi perbincangan di sosial media. Menjawab tuduhan para netizen, Nikita mengunggah tiga postingan terkait kabar tersebut. 

Menurut Nikita, pria yang ada dalam unggahan itu berasal dari foto lama. Nikita sengaja mengunggahnya karena pria itu sedang merayakan ulang tahun.

Nikita Mirzani© Instagram

" waduh kalian semua segala foto lama mantan ku dibahas2, dia kan mau ulang tahun, kenapa sh kalian itu kan cuma foto aja bukan gimana2," kata Nikita dalam unggahan instastory keduanya.

Nikita juga menunjukan bukti pertemanannya dengan pria tersebut lewat unggahan sebuah video rekanan yang tersimpan di Youtube.

dalam video tersebut Nikita menuliskan tanggal pengambilan video pada 10 Mei 2017.

Nikita Mirzani© Instagram

" Nah video ini saya ambil di Youtube, sama Paolo mantan saya skt di Rome. Knp saya posting di ig story saya krn kalian netizen berisik bgt. Tuh di ambil thn 2017. CUkup sekian yah penjelasan dr nyai...

Beri Komentar