Anaknya Dipajang di Situs Jual Beli Bayi, Nikita Mirzani Ngamuk

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 4 April 2020 16:30
Anaknya Dipajang di Situs Jual Beli Bayi, Nikita Mirzani Ngamuk
Begini reaksi Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani meluapkan emosinya lewat unggahan Instagram Story lantaran buah hatinya masuk ke akun jual beli anak.

" Ada gila2nya. Foto anak2 gue ada di akun jual beli bayi dan anak. Gondam duh pengen gue telen yang punya akun," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram Storynya, Sabtu 4 April 2020.

Ibu tiga anak ini sedang mencari data orang yang sengaja mengambil foto-foto anaknya dan memasukkannya ke akun jual beli anak. Niki juga akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

" Don't play with me. Siapaun yang ngambil anak gue terus di taruh di sosial media untuk kepentingan pribadi akan saya pidanakan. Pham. Mulai mencari ni gue akun-akun siapa saja." kata Nikita Mirzani.

 unggahan Nikita Mirzani© unggahan nikita mirzani

Postingan mantan istri Sajad Ukra ini langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah oleh akun gosip @ifotainment. Banyak warganet yang memberikan dukungan ke Nikita Mirzani untuk mengusut akun-akun jual belianak di sosial media.

" Wah gak bener ini,,harus d tindak nyai ah..cari Ampe dapet !!!," tulis akun @chrisycandiawulandari.

" Macem2 sama nyai.... Pasti berakhir apes tu nasib nya si akun bodong lgn gmn g murka.. Anak e.. D perjual belikan gt... Pasti murka smngt nyai," tulis akun @jenkririe.

" Cari sampai dpt mbk," tulis akun @srisiskarahayu.

 unggahan Nikita Mirzani© unggahan nikita mirzani

1 dari 5 halaman

Rumahnya Didatangi Banyak Orang untuk Minta Bantuan, Nikita Mirzani Kewalahan

Dream - Nikita Mirzani meminta orang-orang yang terus mengunjungi rumahnya untuk meminta bantuan agar tidak lagi datang lagi. Dia kewalahan melayani orang-orang yang meminta bantuan tersebut.

" Buat kalian semua, setop datang ke rumah saya setiap hari. Atau ngikutin saya hanya untuk minta bantuan saya," tulis Nikita Mirzani ei Instagram Story.

Nikita Mirzani memang beberapa kali secara terbuka memberi sumbangan kepada orang lain, khususnya mereka yang membutuhkan. Tapi, dia tidak bisa membantu semua orang.

" Saya bukan tempat penanpungan kesusahan semua orang," ujar Nikita.

  Nikita© Instagram

Nikita juga mengunggah video seorang wanita yang datang ke rumahnya untuk menggadaikan surat tanah untuk meminjam uang Rp300 juta.

Tapi bagi Niki, bukan orang seperti itu yang hendak dia bantu. Dia memberi bantuan karena kemauannya saja. " Bukan dipaksa," tegas Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, hampir setiap hari orang-orang yang meminta bantuan datang ke rumahnya. Beberapa di antara orang-orang itu meminta Nikita membayari utang-utang mereka.

" Ada yang mau gadein sertifikat rumah, ada yang mau pinjam uang sampai ratusan juta," ungkap Niki.

Mantan istri Dipo Latief itu pun merasa heran karena banyak orang datang ke rumahnya untuk meminta bantuan. Saban hari bahkan bisa mencapai tiga hingga empat orang.

" Tahu dari mana rumah gue, gue juga bingung. Kalian jangan pada aneh-aneh ya Allah. Saya memang suka bantu, tapi bukan berarti semua orang saya bantuin dengan gampangnya," tutur Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Heboh Unggahan Foto Nikita Mirzani, Tisu Toilet Diganti Segepok Uang Euro

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat unggahan menggegerkan di sosial media. Usai menyumbang Rp100 juta saat merayakan ulang tahun, ibu tiga anak ini memperlihatkan foto koleksi uang dalam mata uang uang euro.

Bergaya bak seorang sultan, Nikita memperlihatkan foto uang euro yang disimpan di tempat gulungan kertas di toilet.

Aksi Nikita ini diakukan seirinag kelangkaan stok tisu di beberapa negara di dunia. 

" #lockdown #sosialdistancing #covid19 #cepatberlalucovid19 #maret2020," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Senin 23 Maret 2020.

  nikita Mirzani© nikita Mirzani

Sontak saja, foto Nikita Mirzani yang mengganti tisu toilet dengan uang Euro ini sukses memancing komentar peselancar dunia maya. 

" Gilingggg,"  tulis akun @chikajessica88.

" Hahaha tissue toilet abis dimana mana gantinya uang,"  tulis akun @luthfi.muh_.

" Horaang kayaa,"  tulis akun @dandioktavian_.

Belum diketahui apakah uang tersebut merupakan milik Nikita sendiri atau postingan foto dari laman internet. (Sah)

 

   

3 dari 5 halaman

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Perangi Virus Corona

Dream - Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun, Selasa 17 Maret 2020. Dia merasa bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang tersayang.

" Hari ini ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah sudah 34 tahun. Alhamdulillah Niki bisa merayakan dengan sahabat sahabat terkasih, ada Ka Fitir," ujar Nikita lewat Instagram.

Namun di tengah rasa bahagia itu, Nikita juga merasa prihatin dengan kondisi Indonesia yang tengah berbahaya karena pandemi virus corona. Virus dengan nama resmi Covid-19 itu bahkan sudah menuar ke sejumlah daerah.

Nikita pun ingin memyumbangkan uang Rp100 juta untuk membantu memerangi penyebaran virus corona.

" Niki ada sedikit rezeki, Niki akan memyumbangkan uang Rp100 juta, uang Niki pribadi, untuk membantu. Mudah-mudahan bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Harapan Nikita

Nikita berharap bantuan ini bisa berdampak positif dan diikuti oleh figur publik lainnya. " Muudah-mudahan ini bisa mencentus untuk pecentus public figure lainnya. Dan orang-orang yang punya uang di luar sana," kata dia lagi.

Menurut Nikita, pandemi virus corona sudah sangat mengganggu aktivitasnya sebagai seorang artis.

" Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini bisa cepat berlalu. Supaya kita bisa aktivitas lagi seperti biasa," ujar Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Bikin Heboh, Nikita Mirzani Cium Pipi Didi Riyadi

Dream - Nikita Mirzani membuat heboh media sosial karena mencium Didi Riyadi. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story ikeh akun @nikitamirzanimawardi_17, terlihat Nikita mencium pipi kanan Didi Riyadi.

Drumer band Element ini terlihat tampil mengenakan kaus putih, celana jeans, serta kacamata. Dia tersenyum sambil memeluk mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Tidak ada keterangan pada unggahan wanita 33 tahun itu. Dia hanya menandai nama akun Instagram Didi Riyadi.

Posting video itu langsung heboh setelah diunggah ulang oleh  akun Instagram @kapor280. Apalagi, selama ini Didi Riyadi kerap dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

   Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

 

" Kalo ayu bakalan ambyarrr ruame seantero negri,"  tulis akun @mililove_bywida.

" Aduh kalau iya ada hubungan ma teh ayu aku gk rela kalau cowok yah suka pelak peluk nempel sana sini juga bang,"  kata akun @aci_lovefaiz.

" Ini menandakan bhw si aa didi gada hub apa2 sm ayu, klu ada udh pasti akan menjaga perasaan ayu. Ga asal peluk cipok begitu @didiriyadi_official . Tetap fokus sm kesayangan menuju konser @ayutingting92,"  tulis akun @tsinitsini.

Beri Komentar