Nikita Mirzani Ogah Berdamai dengan Andhika Pratama

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 Januari 2020 17:24
Nikita Mirzani Ogah Berdamai dengan Andhika Pratama
Kenapa ga mau? Simak ceritanya

Dream - Nikita menyatakan tidak mau berdamai dengan Andhika Pratama. Dia merasa Andhika Pratama tak pernah meminta maaf secara langsung kepadanya.

" Enggak, enggak mau," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2020.

Perseteruan antara Nikita dan Andhika Pratama terjadi setelah suami Ussy Sulistiawaty itu mengomentari program Nih Kita Kepo. Andhika menganggap program itu meniru konsep YouTube miliknya.

Sejak itulah Nikita dan Andhika Pratama terlibat saling sindir di media sosial. Hingga kini Nikita bahkan terus menyemburkan cibiran untuk Andhika dan Ussy.

Menurut Nikita, perseteruannya dengan Andhika berbeda dari kasusnya melawan Uya Kuya. Nikita memang sempat berseteru dengan Uya Kuya, namun akhirnya kini berdamai.

" Karena gue juga enggak pernah kerja bareng dia (Andhika). Kalau Papi Uya itu kan sudah ada chemistry-nya, history-nya, ya juga gimana pun juga mau dikasih tahu orang kayak gimana itu cuma bercandaan. Tapi kan ada chemistry-nya, tapi kalau sama dia (Andhika) enggak," jelas Nikita.

Niki mengaku semakin kesal karena merasa tidak dihargai oleh Andhika. Sebab, permintaan maaf yang dilakukan oleh Andhika ke kantor produksi program Nih Kita Kepo justru dijadikan konten YouTube.

" Dia sudah minta maaf ke kantor, dia taruh lagi di kontennya. Gue ada waktu kemarin ngecek kontennya dari awal sampai akhir. Ya Allah enggak ada nyebut nama gue sedikitpun loh, dia kan tahu gue host-nya," ujar Nikita Mirzani.

1 dari 3 halaman

Terus Dicibir Nikita Mirzani, Ini Respons Ussy Sulistiawaty

Dream - Terus mendapat sindiran dari Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty akhirnya angkat bicara. Istri Andhika Pratama itu tak mau ambil pusing dengan cibiran Nikita Mirzani.

" Kami enggak ada tanggapan apa-apa, kami pernah sekali bikin salah dan sudah minta maaf," kata Ussy saat dihubungi, Rabu 15 Januari 2020.

Perseteruan ini terjadi setelah Andhika Pratama menuding Nikita Mirzani dan tim program Nih Kita Kepo menjiplak konten YouTube miliknya. Nikita pun menanggapi tudingan yang disampaikan Andhika Pratama melalui Instagram Story tersebut.

Akhirnya, Andhika meminta maaf atas tuduhan yang telah disampaikan. Meski demikian, ternyata perseteruan mereka tidak juga reda. Nikita Mirzani beberapa kali masih mencibir pasangan selebritis itu melalui media sosial.

Menurut Ussy, seharusnya dengan permintaan maaf Andhika terhadap tim Nih Kita Kepo permasalahan itu sudah selesai. " Jadi kalau mau lihat videonya di YouTube kita sengaja kita share di sana biar enggak dipelintir beritanya," jelas Ussy.

Jika ternyata kini Nikita justru meradang dan terus mencibir kehidupannya, Ussy tidak mau menanggapi. Dia tak ingin permasalahannya menjadi melebar.

" Sekarang kami diam karena kami memang pernah bikin salah , semoga maaf kami diterima, biarkan masyarakat yang menilai," kata Ussy.

2 dari 3 halaman

Alasan Nikita Mirzani Kecewa dengan Permintaan Maaf Andhika

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan Andhika Pratama ternyata belum selesai. Awalnya, Andhika menyindir acara Nikita mengikuti konsep dalam YouTube Channelnya.

Nikita tak terima, Andhika lalu menghapus postingannya dan meminta maaf. Bersama Ussy, ia mendatangi Trans TV untuk menyampaikan maaf.

" Sebelum Niki balik, produser Niki bilang Ussy DM minta maaf segala macam. Oh ya baik bagus kalau dia sadar diri. Terus habis itu pas sampai Madinah dia telepon lagi katanya mereka mau ke kantor nah itu Niki acungin jempol," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Sayangnya, rasa salut Nikita terhadap sikap Andhika, sirna. Hal ini karena Andhika mengunggah permintaan maafnya kepada pihak Trans TV ke Channel Youtube-nya.

Niki menganggap permasalahan mereka justru dijadikan komoditas. Ia tak bisa menerima hal itu. 

" Kalau dia mau minta maaf, ngapain masukin konten dan diunggah di YouTube gitu, di YouTube kan ada uangnya, non sense lah kalau dia bilang nggak mikirin uangnya, adsense segala macam, kalau nggak mau ada adsense ngapain taruh di youtube," ungkap Nikita.

Ditambah lagi, Nikita melihat ada komentar Andika di akun Gilang Dirga yang dianggap masih menyindir program acaranya. Ia menganggap Andika tidak sungguh-sungguh meminta maaf.

" Tapi Niki, menemukan satu lagi, di komennya Gilang Dirga bahwa dia (Andika) bilang 'hati-hati lho, nanti dicolong lagi konsepnya'. Itu asal kalian tahu netizen yang nonton, dia bilang gitu setelah dia minta maaf. Berarti konten itu apa? (Minta maaf di youtube)," ucap dia. (mut)

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Tuntut Andika Pratama Minta Maaf: 'Tahu Dong Nyai Kalau Kesal'

Dream - Nikita Mirzani sangat geram dengan pernyataan Andika Pratama yang menuding program acara yang dipandunya 'Nih Kita Kepo', mengikuti konsep chanel YouTube Ussy dan Andika, mengajak ngbrol bintang tamu di atas tempat tidur.

Niki langsung meminta Andika untuk segera minta maaf dan mengklarifikasi atas segala ucapannya itu.

 © Dream


" Masih ada waktu enam hari buat @andhiiikapratama, elu berpikir dan cari omongan buat minta maaf sama team @nikitahepottv," kata Nikita dalam insta storiesnya.

Ibu tiga anak ini mengancam, jika suami Ussy Sulistyawati itu tidak juga minta maaf, dia akan bertindak lebih dari ini.

" Sampai hari enam hari elo nggak minta maaf, tau dong Nyai ini kalau sudah kesel sampai ke ubun-ubun ngapain. Wait and see aja," katanya.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya