Nikita Mirzani Bertahan 30 Menit di Mobil, Pengacara: Dia Nunggu Saya

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 31 Januari 2020 11:36
Nikita Mirzani Bertahan 30 Menit di Mobil, Pengacara: Dia Nunggu Saya
Ini penjelasan dari kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dream - Artis Nikita Mirzani dini hari tadi dijemput paksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kasus penganiyaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief.

Ketika sudah tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita rupanya tidak langsung masuk. Dia sempat bertahan di dalam mobil sekitar 30 menit. Namun pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, membantah kliennya bertahan karena ada masalah.

" Apa itu? Saya yang antar ke atas (ruang Satreskrim) apanya yang tertahan. Kan nunggu pengacara," ujar Fahmi kepada Dream, Jumat 31 Januari 2020.

Nikita mirzani© Nikita mirzani

Nikita Mirzani (Bayu Herdianto/KLY)

Menurutnya, setiap tersangka yang hendak diperiksa polisi harus didampingi pengacara. Karena itulah Nikita tidak langsung masuk ke Mapolres Metro Jakarta Selatan sebelum pengacaranya tiba.

" Itu adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. Karena dalam rangka tahap dua," ucap dia.

Fahmi menambahkan, Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik karena kasus penganiayaan ini sudah masuk ke tahap ke dua, yaitu penyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

" Jadi Niki itu harus ada di Polres untuk diserahkan ke kejaksaan, itu namanya tahap dua. Itu harus dilalui karena P21 --berkas sudah lengkap," kata dia.

Berkas kasus ini sudah dinyatakan lengkap pada 16 Desember 2019. Namun, ketika polisi meminta Nikita Mirzani datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu tak kunjung hadir dengan alasan sakit.

" Ya mungkin dia kan sakit, itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia beraktivitas," ujar Fahmi.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Langsung Ditahan?

Dream - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menjemput paksa Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Mampang, Selatan dini hari tadi Jumat 31 Januari 2020. Penjemputan paksa itu juga dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid. 

" Ya istilahnya mungkin jemput paksa, tapi yang jelas dalam rangka tahap ke dua. Dalam rangka tahap dua supaya Nikita diserahkan ke kejaksaan," ujar Fahmi kepada Dream, Jumat 31 Januari 2020.

Menurutnya, penjemputan paksa dilakukan penyidik karena artis kontroversial itu tak kunjung memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Pemanggilan untuk dilakukan tahap penyerahan tersangka dan barang bukti dari polisi ke Kejaksaan.   

Fahmi mengatakan, tidak kunjung hadirnya Nikita di Mapolres Metro Jakarta Selatan karena sakit.  

" Ya mungkin dia (Nikita) kan sakit, itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia beraktivitas," ucap dia.

Lebih lanjut, Fahmi mengaku tidak mengetahui secara pasti kliennya akan ditahan atau tidak ketika sudah diserahkan ke kejaksaan.

" Wah, kalau bahasa itu nanti saja kalau sudah di jaksa," kata dia.

Penetapan tersangka Nikita pada kasus ini merupakan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Kasus ini sudah dinyatakan lengkap atau P21 pada 16 Desember 2019.

2 dari 5 halaman

Bukan Dipo Latief, Pria ini Lantunkan Azan di Bayi Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani dikabarkan telah melahirkan anak hasil pernikahan dengan Dipo Latief pada Minggu, 28 April dini hari.

Aktris 33 tahun itu ditemani oleh para sahabat menjelang persalinan. Salah satunya adalah Fitri Salhuteru, wanita yang juga mengabarkan berita kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani ke publik.

Fitri setia menemani Nikita yang masih terbaring menanti detik-detik persalinan.

Nikita Mirzani© Foto: Instagram @fitri_salhuteru

Foto: Instagram @fitri_salhuteru

" Bismillah ya, baby yang kuat, aamiin," ujar Fitri lewat Insta Story.

Namun di tengah momen bahagia ini, sosok Dipo Latief tak sedikitpun terlihat. Hubungan keduanya memang sudah kandas sejak Niki melayangkan gugatan perceraian belum lama ini.

Niki dan Dipo Latief kerap terlibat konflik sejak menikah siri. Hal ini memicu rasa penasaran netizen mengenai siapa sosok pria yang melantunkan azan di telinga putra Nikita Mirzani.

Diserang rasa penasaran netizen, Fitri akhirnya buka suara lewat Insta Story.

3 dari 5 halaman

Sosok Pria Asing

Pada foto yang diunggah di Insta Story, ia memperlihatkan seorang pria yang sedang melantunkan azan di telinga seorang bayi. Usut punya usut, rupanya pria tersebut merupakan suami Fitri Salhuteru.

Wajah bayi tersebut disembunyikan memakai sticker. Namun Fitri meyakinkan netizen bayi tersebut memang merupakan anak Nikita Mirzani.

" Banyak pertanyaan siapa yang mengadzani baby boy niki.. alhamdulillah ada suami saya,"  tulis Fitri.

Nikita Mirzani© Foto: Instagram @fitri_salhuteru

Foto: Instagram @fitri_salhuteru

Aksi ini menuai pujian dari para netizen. Mereka salut dengan kebaikan hati sang sahabat yang rela mendampingi Nikita di setiap momen berharga.

" Alhmdllah sedih dngr Kak Niki lahiran tanpa seorang suami terimah kasih Kak fitri Sdh Neman kan Kak Nikita My idola Sy..."  ujar @adek9321.

" Alhamdulillah...bu fitri emang orang luar biasaa baik hati banget..sahabat setia..."  akun @justinsharsoyo menimpali.

" alhamdulillah.. terharu liat kebaikan ka fitri dan suami.. semoga Allah balas kebaikan ka fitri dan keluarga,"  kata @niarichelle_ mendoakan.

 

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bongkar Bukti Dipo Latief Ingin Menemui Anaknya

Dream - Perang dingin Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih berlanjut. Setelah melahirkan anak ketiganya, Niki mengungkap kebohongan pengakuan kuasa hukum Dipo Latief yang menyebut kliennya tidak pernah mencari keberadaan Niki dan anaknya saat di rumah sakit.

Niki mengunggah bukti screenshot percakapan Dipo dengan seorang rekannya. Dalam percakapan itu, menunjukan Dipo Latief yang selalu mencari dan mengejar Nikita Mirzani.

"  Selamat membaca Dan menikmati netizen ku... Gue udh diem. Gue tutup2 in. Gue adem2 in. Sialan loe pada malah skrg mulai lgi. Klo udh gue posting gini apa kalian msh berani keluar rumah.! Masih lah org urat malu nya udh pada putus,"  sindir Nikita Mirzni, dikutip Dream, dari akun Instagramnya, Selasa 7 Mei 2019.

Wanita yang kembali aktif usai melahirkan itu kembali membuat unggahan kedua. Kali ini Nikita seperti meluapkan emosinya kepada Dipo dan kuasa hukumnya.

Dia ingin membuktikan kepada netizen, bahwa semua yang diucapkan adalah benar, bukan hoax seperti tudingan kuasa hukum Dipo Latief.

Nikita Mirzani© nikita mirzani

"  Coba netizen. Yg kata laywer nya hoax, berita yg mana yah ?? Biar Elo pada rasaiin di bully sama netizen yg lulusan S 1 semua," kata dia.

5 dari 5 halaman

Beber Bukti Lain

Tak hanya itu, di postingan lain Niki juga mengungkap kebohongan Dipo saat dia mengaku sedang melakukan itikaf di Masjid untuk mendoakan Niki dan buah hatinya.

Padahal pada kenyataannya berbeda, Dipo sedang berada bersama seorang wanita.

" Kata nya itikaf di masjid, pdhl lg Di boca rica bday ardibakrie, tau di undang apa engga ini laki .. kata lawyer nya jng percaya hoax,, apakah ini semua hoax....,"  tegas Niki.

" Kata nya ragu ini anak nya atau bukan, kok ngebatin Klo nyai mau lahiran. Mudah2 an laywer nya baca, jd klo Di wwcr bisa keluar kata2 yg indah, Jng bikin nyai mules deh.. Beli racun sianida dimana sih netizen!!!!,"  imbuhnya.

dipo latief© dipo latief

Belum ada penjelasan dari pihak pengacara maupun Dipo terkait tudingan baru yang disampaikan Nikita. (Sah)

Beri Komentar