Nikita Mirzani Pamer Sumber Kekayaan, Hanya Duduk Manis Dibayar Rp12 Juta

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Agustus 2019 14:36
Nikita Mirzani Pamer Sumber Kekayaan, Hanya Duduk Manis Dibayar Rp12 Juta
"Udah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin," tutur Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani tak henti-hentinya pamer kekayaan lewat media sosial. Kali ini, dia menunjukkan sumber harta melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram.

Dalam video itu, Nikita menunjukkan selembar kertas dengan kop sebuah stasiun televisi nasional. Pada surat itu, tertera nominal bayaran Rp12 juta untuk sekali syuting.

" Nih Nikita Mirzani duduk cantiknya sebesar Rp12 juta rupiah. Duduk cantik lo ini. Tuh kelihatan, enggak? Rp 12 Juta," kata Nikita Mirzani, sambil menunjukkan kertas ke kamera.

Ibu tiga anak ini sengaja menunjukkan kertas itu kepada orang-orang yang dia anggap memusuhinya. " Jadi belum ada yang bisa ngalahin gue tuh musuh-musuh gue yang suka koar-koar di Instagram. Coba kalahin dulu buat fee gue di TV," imbuhnya.

Nikita mirzani© Nikita mirzani

Nikita meminta warganet menghitung penghasilan yang dia dapatkan dari televisi saat ini. Mengalikan angka dalam kertas itu dengan penampilan di layar kaca.

" Bayangin saja kan gue sekali duduk manja saja dapat Rp12 juta. Lo itung sehari gue muncul di TV berapa kali. Udah tahu kan sumber kekayaan gue dari mana selain gue melihara jin," tuturnya.

Unggahan mantan istri Dipo Latief ini langsung ramai usai diunggah ulang oleh akun gosip @slidegossip_channel. Banyak yang salut kepada Nikita, tapi tak sedikit pula yang mencibir sikap sombong dari wanita berusia 33 tahun ini.

" Nyai duduk cantik aja dapet 12juta loh. Kalo duduk ga cantik brp ya?," tulis akun @slidegossip_channel.

" Keren kerennnnnnnnnnnnnnnnn," kata akun @fishery_sr.

" Suka b*c*tnya tp gasuka sombongnya," tulis akun @selfita.alfilover1.

1 dari 5 halaman

Pakaian Sering Dicibir, Nikita Mirzani: Putri Gue Senang Maminya Gaya

Dream Nikita Mirzani membandingkan netizen yang selalu mencibir gaya busananya dengan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Menurut dia, Loly tak pernah meyoal gaya berpakaiannya.

"  Netizen pada ribut klo pakaian gue terbuka. Tapi anak gue kok biasa aja. Happy2 aja. Malah seneng liat mimi nya bergaya," tulis Nikita Mirzani di Instagram, dikutip pada Senin 26 Agustus 2019.

Nikita menambahkan, setiap orang memang tidak sama dalam mendidik anak. Sehingga cara pandang pun berpeda pula. "  Mungkin Memang semua org tidak sama dalam cara mendidik anak2 nya," tambah dia.

Menurut Nikita, tak seharusnya seseorang dinilai dari penampilan luar saja. Sebab, belum tentu juga penampilan luar yang dinilai bagus memiliki sifat yang baik pula.

"  Jng prh menilai org dr luar nya saja. Blm tentu yg terlihat baik luar nya dalam nya ga busuk. Itu yg saya ajarkan ke anak2 saya. So this is my daughter. She’s proud to be mine, Love you kaka @laurameizani,"  tulis Nikita.

Nikita mirzani© Nikita mirzani

Ibu tiga anak ini menegaskan, tidak akan peduli dengan komentar orang di media sosial. Bagi Nikita, yang paling penting bisa menghidupi anak-anaknya.

"  PS : terserah kalian mau ngomong apa ttg gue. Yg terpenting adalah. Gue melahirkan mereka .gue yg ngurus mereka sendiri. Gue yg cebokin mereka sendiri. Gue yg bgn tidur mlm2 smp bergadang buat netein anak2 gue."

"  Gue cari duit sendiri buat biayaiin anak2 gue. Sekolah. Makan Dan fasilitas yg super bgs. Kalian gimana gaes ? Apa kalian sudah bisa seperti gue????," imbuh Nikita.

Unggahan wanita 33 tahun ini pun langsung memancing warganet. Mereka memberi dukungan dan semangat kepadanya.

"  Salut sama anknya,dya gk prnh malu meskipun mamanya dicibir sana sini, krna dya tau bgaimna mamanya ngurus dya tetep jdi apaadanya," tulis akun@mardianafayakun.

"  Q jg kyk gt...anak aku berhijab....lbh baik jd diri sendiri aja kalau saya mah...jd utk nyai....aku suka bgt gaya nyai..panutanku pokoknyaaa," komentar akun@yayanmaya88.

"  Semoga selalu sabar nanggepin omongan negatif org ya nyaii," tulis akun@noviaeka8.

 

   

2 dari 5 halaman

Liburan ke Paris, Nikita Mirzani Bawa Oleh-Oleh Setengah Miliar

Dream Nikita Mirzani merasa puas dengan liburananya ke Paris, Prancis, selama tiga pekan. Wanita 33 tahun ini membawa oleh-oleh ratusan juta.

" Liburannya alhamdulillah menyenangkan, mau tahu saya belanja apa? lihat nih," kata Nikita dikutip dari video Youtube MOP Channel, Selasa 13 Agustus 2019.

Nikita mengeluarkan satu persatu oleh-olehnya dari koper. Rok, celana panjang, jaket, dan kaos dia pamerkan dalam video tersebut. Bukan merek sembarangan, semua branded.

Ada Balenciaga, Red Valentino, Balmain, Givency, dan Louis Vuitton. " Ini belanja tidak sampai m (miliar), ya sekitar Rp500 jutalah," ucap Nikita.

Nikita mirzani© Nikita mirzani

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa semua pakaian itu untuk anak-anaknya. Oleh-oleh itu juga dibeli untuk adik dan kakaknya.

" Pokoknya satu koper isinya kosong tahu-tahu penuh saja. Ini ada buat adek, abang kakak, semua pokoknya dapat, semua baru," tutur Niki.

Sumber : Youtube.com/ MOP Channel

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Perlihatkan Wajah Anak Ketiganya

Dream Nikita Mirzani akhirnya memperlihatkan wajah putra bungsunya, Arkana Mawardi. Niki mengunggah foto Arkana di laman akun instagramnya saat mereka liburan ke Paris.

Dalam foto itu, Niki menggendong Arkana yang mengenakan topi berwarna biru dan baju senanda. Di samping Niki, ada putra keduanya Azka Raqila Ukra yang tampak erat memegang kaki ibundanya.

Niki mengaku sangat bahagia memiliki tiga buah hati. Mereka adalah anugerah terbaik yang diberikan sang pencipta untuknya.

nikita Mirzani© nikita Mirzani

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

" Orang mungkin melihat saya seperti yang mereka inginkan, saya tidak bisa mengubahnya. Yang benar adalah, menjadi ibu 3 anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya. Saya sangat beruntung. Sangat menyenangkan,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini mengatakan, kebahagiaan dirinya adalah bagaimana caranya bisa membahagiakan tiga anak-anaknya. Tujuan hidupnya bisa membahagiakan ketiga anaknya itu.

"  Jika Anda seorang ibu, Anda akan mengerti apa yang saya katakan. Kebahagiaan mereka adalah satu tujuan hidup sejati bagi saya. Tidak ada hal lain yang penting di dunia karena kebahagiaan mereka adalah kegembiraan saya yang membuat saya maju dan bekerja lebih keras," ucapnya.

"  Jadi untuk sekali ini, izinkan saya menghargai momen saya sebagai ibu bagi anak-anak saya. Kamu adalah apel hatiku selamanya kekasih, ibu mencintaimu tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah dipisahkan, kamu akan selalu memiliki hatiku di dalam kamu," .

nikita mirzani dan anaknya© nikita mirzani dan anaknya

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyebut wajah Arkana mirip sekali dengan sang ayah, Dipo Latief.

"  Dedek arkana mirip banget banget banget sma bapak nyaa,"  tulis akun@fitsulbahri.

" Debay y mrip dipo kk,"  tulis akun @herna.sari.1675.

" Setelah Mimi perhatikan ternyata muka Debay nya mirip si Dipo," "  tulis akun @ rumpi.manja.official.

 

4 dari 5 halaman

Tak Cocok Pria Lokal, Nikita Mirzani Cari Bule di Paris

Dream -  Billy Syahputra mengungkapkan liburan Nikita Mirzani ke Paris, Prancis tak hanya untuk Plesir. Mantan istri Dipo Latief ke Paris itu mengaku ingin berlibur sekaligus mencari kekasih seorang pria bule di kota paling romantis tersebut.

" Sebelum ke Paris mamih Niki cerita ke gue 'Bang Billy gue mau cowo di luar negeri," ujar Billy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Dalam pengakuannya kepada Billy, ibu tiga anak ini mengatakan jika dia tidak pernah cocok menjalin hubungan dengan pria lokal. Untuk itu, Niki sengaja plesir ke luar negeri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria bule.

Nyanyikan 'Hamil Duluan' Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumasari© MEN

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

" Dia bilang jiwanya sama pria bule, karena dia sering tidak cocok sama cowok lokal. Kemarin baru putus eh renggang lagi," katanya.

Billy mendoakan agar Nikita menemukan pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

" Gue sebagai adik hanya bisa doain yang terbaik. Kalau jodohnya sama orang bule gue senang," tuturnya

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sentil Barbie Kumalasari: Cuma Mampu Beli Tas KW

Dream Nikita Mirzani berkomentar pedas pada Barbie Kumalasari. Kritik Nikita ditujukan ke tas yang tengah dipangku Barbie dalam suatu acara.

Melalui Instagram Story, ibu tiga anak itu mengunggah foto Kumalasari. Dia secara jelas menyebut tas yang dibawa istri Gallih Ginanjar itu adalah barang palsu alias KW.

" Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di amrik. Lalu punya hotel mewah yang katanya harganya boombastis. Cuma mampu beli tas Gucci KW. Alamaak," tulis Nikita, dikutip Dream, Minggu 28 Juli 2019.

Dengan bahasa meledek, Nikita mengaku sedih menyaksikan Kumalasari mengenakan tas palsu.

nikita Mirzani© nikita mirzani

"  Barbie dari indo sukanya pakai tas KW mulu sedih aku tuh. Sumber dari : obsesu explore," kata Nikita.

Komentar sinis Nikita ke Kumalasari banjir komentar warganet usai kembali diunggah oleh akun gosip. Mereka pun ikut mengomentari sinis Kumalasari.

" Makanya jangan pamer sis.. pamer kok marah klo dikomentarin,"  kata akun@newtokodunia.

" Berarti bener tas dia tu KW wkwkwkwkw,"  tulis akun @melisajunita_.

" Makanya hidup jgn sok kaya kalo cuma mampu beli yang kw,' tulis akun@dewiseptianas.

Beri Komentar