Nola B3 Terkejut Sampai Nangis Sesenggukan, Ini Sebabnya

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 7 November 2021 14:56
Nola B3 Terkejut Sampai Nangis Sesenggukan, Ini Sebabnya
Ia kini tengah hamil anak keempatnya.

Dream - Riafinola, personel B3 yang juga ibu dari penyanyi cilik Naura dan Neona, kini tengah hamil anak keempat di usia 40. Kehamilan ini memang tak direncanakan, tapi Nola dan keluarga begitu semangat untuk menyambut buah hati mereka di kandungan.

Tak hanya keluarga, sahabat-sahabat Nola yang juga publik figur seperti Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Novita Angie, bahkan memberikan hadiah spesial menyambut keponakan mereka, berupa kejutan baby shower.

Nola awalnya dikerjain soal pekerjaan yang membuatnya agak kesal. Sesampainya di tempat baby shower, Nola pun terkejut seluruh sahabatnya telah berkumpul dan menyiapkan pesta menyambut kelahiran bayinya dengan spesial.

Nola B3© Hargabro Photography

Momen tersebut diunggah Nola di akun Instagramnya @riafinola. " Bingung mau nulis apa… Tapi rasa geter nya masih berasa sampe sekarang. Bener bener kali ini sukses di suprise in sama sahabat2 dan keluarga tersayang. Spontan air mata ngalir karna kaget bangeet dan nga kepikiran bakal dibikinin baby shower begini. Fokus nya mau nemenin anak kerja dan ternyata kemaren jadi hari yang spesial banget buat Bumil ini," tulis Nola.

Nola sangat berterima kasih dengan para sahabatnya. Ia berharap doa-doa baik untuk janin dan persalinannya dikabulkan Allah SWT.

Nola B3© Hargabro Photography

" Sekali lagi Peluuuukkk buat semuaaaa… semoga kita selalu sehaaat, bahagiaa dan doa2 baiknya buat #BabyN di ijabah ALLAH SWT @monaratuliu @novitaangie @meisya__siregar @ersamayori @momsweetmoms," ungkap Nola.

 

1 dari 4 halaman

Nola B3 Hamil Anak Ke-4 di Usia 43, Reaksi Suami Membisu, Tidur Punggungi Istri

Dream - Kabar bahagia datang dari Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. Di usia yang ke-43 tahun, Nola hamil anak keempat. Kabar bahagia itu dibagikan Nola dalam akun instagram.

" Alhamdulillaah… kembali di beri Kepercayaan,Berkah,rezeki dari ALLAH SWT titipan besar dari NYA. Manusia boleh berencana tapi rencana ALLAH lah yang terbaik," kata Nola dikutip dari akun instagramnya, Senin 12 Juli 2021.

Buat Nola kehamilannya ini bukan direncanakan, karena memang anak ketiga sudah berusia 12 tahun. Meski kehamilan ini di luar prediksi, namun Nola tetap bahagia.

" Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja," ucap Nola.

nola© instagram

 

2 dari 4 halaman

Bingung, Gemetar

Kata ibu tiga anak ini, dia tidak merasa mual ataupun ngidam seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.

" Awal kehamilan ini sama sekali ngga ngerasain mual,pusing, ngidam,dll. Tetap berkegiatan, hobby beberes rumah, malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa," katanya lagi.

Hingga dia menyadari belum juga datang bulan menjelang idul fitri, dia memutuskan untuk test pack dan ternyata hamil.

" Iseng diem-diem beli test pack dan begitu liat hasilnya tangan ini langsung gemetar. Perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tahu suami dan anak-anak karna kaget banget!," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Suami Berubah

Saat mengetahui hamil, Nola tak berani memberikan kabar tersebut kepada sang suami, hingga dua hari kemudian dia memberanikan diri, dan reaksi suaminya di luar dugaan.

" Suami TERDIAM DAN MEMBISU!! sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau. Mungkin karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda in," ucap dia.

Hingga akhirnya dia mendatangi dokter kandungan, dan janinya dalam keadaan baik. dan perubahan sikap suaminya langsung berubah.

" Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya,
Di situlah suami @baldynola baru tenang," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Nola pun minta didoakan agar anak keempatnya ini bisa dilahirkan secara selamat, ibu dan anaknya juga sehat.

" Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti," kata dia.

      View this post on Instagram      

A post shared by Riafinola (@riafinola)

 

Beri Komentar