Nostalgia Yuk! Mainan Masa Sekolah Ini Selalu Ada Dalam Tas Alyssa Soebandono

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 22 Maret 2021 10:23
Nostalgia Yuk! Mainan Masa Sekolah Ini Selalu Ada Dalam Tas Alyssa Soebandono
Ternyata benda itu adalah...

Dream - Alyssa Soebandono mengajak followernya bernostalgia mengenang masa-masa sekolah. Icha, panggilan akrabnya menunjukan salah satu barang yang selalu dibawanya di dalam tas saat masih berstatus pelajar.

Barang kesayangan tersebut ternyata bukan alat kosmetik melainkan mainan yang dibanyak dimainkan perempuan.

Istri Dude Herlino itu ternyata senang membawa bola bekel ke sekolahnya. Permainan tersebutt selalu dimainkannya bersama teman-teman saat jam istirahat sekoolah.

" Yang selalu dibawa di dalam tas sekolah dulu. Bermain bersama teman saat jam istirahat. Heboh dengan keseruannya; duduk di lantai koridor." tulis Alyssa Soebandono dikutip Dream, Jumat 19 Maret 2021.

Permainan Alyssa waktu sekolah© Permainan Alyssa waktu sekolah

Saking tenarnya permainan bekel kala itu, Alyssa dan teman-teman sekolahnya sampai berlomba-lomba mengoleksi biji bekel. Mereka semakin dibuat geregetan ketika ada salah satu temannya yang memiliki model biji bekel dengan warna berbeda.

" Lalu saat melihat teman punya biji bekel warna perak, atau biji yang ada titik berwarna merah. Bergegas menemui Abang yang jual untuk segera mencarinya. Dulu punya warna emas atau perak?, tuturnya.

1 dari 5 halaman

Alyssa Soebandono Ungkap Sifat Dude Herlino yang Tak Diketahui Fans

Dream - Rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Herlino jauh dari gosip miring. Selama enam tahun berumah tangga, pasangan ini justru dianggap sebagai goal couple karena sering membagikan momen romantis di sosial media.

Penasaran dengan unggahan yang lebih banyak menampilan kemesraan keduanya, seorang netizen menanyakan satu hal sensiti kepada Alyssa. Momen ini bisa terjadi saat ibu dua anak itu membuka sesi tanya jawab dengan follower Instagramnya.

Salah satu pertanyaan netizen yang sukses mencuri perhatian Alyssa itu adalah seputar suaminya, Dude Herlino.

" Kebiasaan buruk kak Dude?" tanya seorang netizen.

dude© Instagram

Diluar dugaan, pemain sinetron yang kini lebih banyak menjadi presenter dan ibu bagi anaknya itu menjawab pertanyaan tersebut. Namun jawabannya ternyata tak sepenuhnya mengupas sifat buruk sang suami.

" Bukan buruk, tapi suka lupa melulu. Suka lupa taruh powerbank di mana, betul kan @dudeherlino?," kata Alyssa Soebandono.

2 dari 5 halaman

Dude Harlino Tidak Ingin Pacaran, Langsung Ajak Alyssa Soebandono Menikah

Dream – Memasuki episode kelima, SERIBU KALI CINTA THE SERIES menghadirkan pasangan yang menikah sejak 2014, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Lewat konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, pasangan muda ini mengungkapkan perjalanan cinta mereka.

Dude menceritakan awal kedekatan mereka beradu peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron.

Aktor 40 tahun ini menegaskan hubungannya dengan Alyssa di kala itu baru sebatas rekan kerja dan teman.

3 dari 5 halaman

Alyssa Soebandono kuliah ke Luar Negeri

Wanita yang kerap dipanggil Icha ini melanjutkan kuliahnya ke Australia setelah dekat dengan Dude, hal itu mengharuskan mereka berpisah untuk beberapa saat.

Namun, lanjut Dude, hubungan mereka saat itu baru sebatas teman dekat dan bukan sepasang kekasih.

“ Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenarnya nggak ada hubungan, jadi cuma teman kerja, syuting, tapi memang dekat gitu,” jelas bapak dua anak.

“ Sebenarnya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang, karena kita syuting bareng lagi,” lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pendekatan

Beberapa tahun, Icha yang akhirnya menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude pun terpukau dengan sosok Icha yang baru.

“ Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat gitu,” tutur Dude.

5 dari 5 halaman

Langsung Nikah

Keinginan Dude untuk memiliki hubungan spesial dengan Icha rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia pun langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu dengan kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya.

“ Singkat cerita, nanya ‘kakak pengen serius, tapi nggak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin langsung nikah aja’. Singkat cerita gitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikah,” tukas Dude.

Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Yuk! langsung tonton video di bawah ini.

 

Beri Komentar