Numpang di Kamar Raffi Ahmad, Syahnaz Tak Betah Tidur di Kasur Rp250 Juta

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 Februari 2020 06:24
Numpang di Kamar Raffi Ahmad, Syahnaz Tak Betah Tidur di Kasur Rp250 Juta
Apa komentar dari Syahnaz

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kembali dari liburan panjangnya kelililng dunia sepekan kemarin. Selama meninggalkan rumah, Adik Raffi, Shanaz Sadiqah  yang baru melahirkan anak kembar dan suaminya tinggal di kamar tidur sang kakak. 

" Kasur gue empuk kan?. Dia enggak tahu kasur Rp 250 juta," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari acara Okay Bos Trans TV, Rabu 26 Februari 2020.

Di acara yang dipandunya tersebut, Raffi dan Nagita mengundang dua adik perempuannya Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad sebagai bintang tamu. 

 syahnaz di acara okay bos© syahnaz di acara okay bos

Syahnaz yang mendengar pertanyaan Raffi mengatakan kasur Raffi ternyata tak enak ditiduri meski harganya ratusan juat rupiah.

" Terlalu empuk malah enggak enak. Badan blenyek banget ke dalem A'. Sumpah, aku enggak cocok kasur mahal gitu," jawab Syahnaz.

 

1 dari 5 halaman

Bantal Tajam

Tidak hanya kasur, Syahnaz dan suaminya Jeje Govinda kompak mengatakan tak nyaman dengan bantal yang digunakan Raffi. Dari penjelasan Syahnaz, bantal Raffi dan Nagita tajam seperti bulu buaya.

" Bantalnya tajem-tajam, bulunya keluar. Itu bulu buaya ya keluar semua," kata Syahnaz.

" tajam-tajam," timpal Jeje.

Nagita atau Gigi yang menjadi bintang tamu juga menjelaskan bantal miliknya memang berbahan dasar bulu angsa.

" Itu dalemnya bulu angsa beneran," kata Gigi.

" Bulu angsa tajamnya kaya gitu. Ya Allah itu nusuk-nusuk, mahal-mahal," kata Syahnaz.

Meski kurang merasa nyaman dengan kasur yang terlalu empuk dan mahal, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku sedih karena harus keluar dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Aku tuh sedihnya pulang ke rumah maksdunya kan sudah enak ada mama, teteh, ramai, biar ngumpul," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah Koper Hilang Raffi Ahmad Telah Ditemukan, Apa Sih Isinya?

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabarkan kopernya yang hilang di Turki akhirnya berhasil ditemukan. Kabar bahagia itu datang setelah Raffi mendapat informasi dari pihak kepolisian di Turki yang mengatakan telah menemukan koper yang hilang tersebut.

Untuk memastikan koper tersebut adalah miliknya, polisi Turki mengirimkan foto-foto barang di dalam koper miliki ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

  Raffi Ahmad© raffi ahmad

" Ini emang rezeki kita. Emang kalau berdoa di depan kabah itu Alhamdulillah. Tapi ini baru sebagian, dia (polisi) sudah kirim-kirim (foto) ke kita. Mudah-mudahan ketemu semua, alhamdulillah," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Rabu 19 Februari 2020.

Kabar tersebut langsundg disambut bahagia dan rasa syukur dari Nagita. " Kopernya ketemu alhamdulillah," kata Nagita girang.

  raffi ahmad© Raffi Ahmad

Selain menemukan koper, polisi juga mengabarkan telah menangkap pencuri tas pasangan selebriti yang saat ini tengah menunaikan ibadah umrah tersebut.

" Wah sudah ditangkap, alhamdulillah," kata Raffi Ahmad.

" Alhamdulillah. Kopernya ketemu sayang," timpal Nagita Slavina tersenyum.

3 dari 5 halaman

Ucapkan Terimakasih

Wanita yang karib disapa Gigi itu larut dalam kebahagian saat Raffi menunjukan pakaian yang dikirimkan oleh polisi.

" Iya itu jaket-jaket aku sama topi-topi kita ituh," kata Gigi.

" Nih baru sebagian yah, nih jaket lumayan mahal kesayangan Nagita, nih jaket juga, ini jakat yang aku pengen banget dipakai di oke bos, ini jaket kulit, ini baru sedikit. Terimakasih ya Allah," kata Raffi Ahmad.

Pria asal Bandung ini juga mengucapkan terimakasih kepada netizen dari Indonesia yang mention ke Turki Airline. Sampai akhirnya, pihak kepolisian membantu menemukan kopernya yang hilang di Bandara.

" Makasih buat netizen Indonesia, semuanya makasih banyak. Turki airline di mention sampai dia cari sampai ketemu," kata dia.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Depan Kabah

Dream - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun hari di Mekkah. Diketahui memang pasangan ini memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama, yakni 17 Februari.

Tak digelar secara mewah, kali ini mereka memilih merayakan ulang tahun sembari menjalani ibadah umroh. Dengan mengucapkan selamat ulang tahun di depan Kabah

" Selamat ulang tahun istriku," ujar Raffi. " Selamat ulang tahun juga suamiku," balas Nagita.

Buat Raffi, ulang tahunnya ke-33 tahun dirasakan istimewa untuknya. Karena ia bisa berdoa langsung di depan Kabah.

  Rafi© Instagram


" Alhamdulillah Ya Allah. Terima kasih atas segalanya. 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa di depan ka'bah, hijr Ismail, Hajar Aswad, Multazam, makam Nabi Ibrahim, Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," kata Raffi dalam instagramnya.

Raffi berharap di usianya sekarang bisa menjadi lebih baik lagi dan selalu berada dilindungan Allah.

" Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal, dan selalu dilindungi Allah SWT, amin akin YRA," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Harga Busana Nagita Slavina Saat Umroh

Dream - Saat menunaikan ibadah umroh beberapa waktu lalu, Nagita Slavina senantiasa terlihat modis dalam balutan hijab. Busana pilihan perempuan yang akrab disapa Gigi ini memang selalu jadi perhatian.

Sebuah akun sosial media @fashion_Nagitaslavina bahkan secara khusus selalu menyoroti pilihan busana yang dipakai Gigi. Termasuk busana hijab yang dikenakan saat umroh.

Selain model, warganet tentu saja penasaran dengan harga baju panjang yang dikenakan istri Raffi Ahmad ini. Apakah semahal busana-busana lainnya, atau masih terjangkau ya, kira-kira?

Dilihat dari akun Instagram @fashion_Nagitaslavina, berikut adalah hitung-hitungan modest wear yang dikenakannya selama ini. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Gamis Aisyah Arrafa

   fashion_nagitaslavina© Dream.co.id

Saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Gigi nampak mengenakan gamis panjang berwarna putih bersih. Ternyata baju tersebut dia beli melalui sebuah e-commerce yang menjualnya lengkap bersama khimar putih panjang. Setelan busana syar'i itu dibanderol dengan harga Rp495.000.

2. Dress Crepe Tie Back Sleeves

   fashion_nagitaslavina© Dream.co.id

Di lain kesempatan, ibu Rafathar Maliq Ahmad ini nampak mengenakan setelah dress panjang bernuansa pastel. Dikenakan bersama hijab yang berwarna senada, dress keluaran Uniqlo ini berharga sebesar Rp699.000. Sedangkan hijab dengan merek yang sama dijual dengan kisaran Rp300.000 saja.

3. Denim Drawstring Dress

   fashion_nagitaslavina© Dream.co.id

Ternyata Gigi sering langganan juga belanja secara daring. Masih melalui portal belanja yang sama, ia membelanjakan Denim Drawstring Dress yang dijual senilai Rp 549.000.

Kemudian dress panjang berwarna nevy blue itu dipakai bersama hijab tassel berwarna oranye.

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna