Nyamar Jadi Gembel dan Beli iPhone 11 Rp60 Juta, Nino Kuya Trending di Youtube

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 Oktober 2019 08:24
Nyamar Jadi Gembel dan Beli iPhone 11 Rp60 Juta, Nino Kuya Trending di Youtube
Lihat ekspresi penjual.

Dream - Nino Kuya menjadi trending topic di Youtube. Puyta Uya Kuya bernama asli Sydney Agusto Putra Utama itu menjadi topik pembicaraan lewat konten Youtube.

Dalam konten video yang dibuat, Nino membeli dua iPhone keluaran terbaru dengan harga Rp60 ribu. Menariknya, Nino menyamar menjadi gembel dengan kaos penuh noda saat membeli ponsel tersebut. 

Pada video itu, pada awalnya remaja 14 tahun ini ditolak beberapa toko handphone saat berniat membeli iPhone. Dia bahkan sempat disangka pengemis oleh dua wanita pelayan toko.

" Halo Mba, kira-kira di sini jual iPhone yang terbaru, iPhone 11," kata Nino Kuya, dikutip Dream dari Youtubenya, Senin 14 Oktober 2019.

" Tidak ada, tidak ada. Maaf ya," kata pelayan toko, sambil menyodorkan uang pecahan Rp2 ribu.

 uya kuya

" Aku tidak minta duit aku beneran mau beli. Ini buat Mba saja, aku tidak minta duit, aku mau beli iPhone 11," kata Nino.

Dua pelayang toko itu justru meminta Nino pergi dan membawa uang yang diberikan.

" Bawa saja, bawa saja nanti, diiniin satpam lo, (dimarahi satpam)," kata sang penjual.

1 dari 6 halaman

Penjual Kaget

Nino kemudian mencari toko handphone lain. Dia menemui pelayan pria, yang sempat ragu dengan karena penampilan putra Uya Kuya itu seperti gembel. Lusuh dan kotor.

Tapi penjual itu sempat kaget saat Nino menghubungi ayahnya untuk meminta tranfer uang Rp40 juta.

" Halo Pa, Pa, ini uang Papa kasih tinggal sedikit. Papa bisa transfer lagi duitnya. Ya udah transfer aku Rp40 juta saja Pa," kata Nino.

Sang penjual yang ada di depannya langsung memperlihatkan ekspresi kaget saat mendengar percakapan telepon Nino.

Tak hanya itu, saat Nino berbincang lewat telepon untuk meminta izin memakai mobil mewah sang ayah, penjual ponsel itu justru mengira Nino gila.

" Tadi ke sini kan aku diantar sopir, nanti pas pulang aku pakai mobil Bentley ya," kata Nino.

2 dari 6 halaman

Ingin Membawa ke Pos Satpam

Tak percaya dengan gaya sombong Nino, penjual tampak ragu. Sang penjual mengira Nino hanya ingin mencuri iPhone.

Sebelum membeli iPhone itu, Nino membuka bungkus ponsel tersebut. Tak terima dengan kelakuan Nino, penjual pria itu berniat membawa Nino ke pos satpam karena tidak jadi membeli iPhone 11 yang bungkusnya sudah dibuka. 

" Kalau tadi belum pasti mau beli harusnya jangan dibuka dong. Soalnya kalau kayak gini tidak mungkin dijual ke orang, soalnya sudah dibuka nih," kata sang penjual wanita.

" Jadi kayak bekas dong. Tidak bisa lah. Tidak bisa nih, pokoknya harus dibayar nih, kalau tidak ke pos satpam saja," kata penjual pria.

Nino menolak untuk dibawa ke pos satpam. " Tidak mau, memang aku ngapain," kata Nino.

3 dari 6 halaman

Uya Kuya Datang

Saat ingin didesak penjual pria ke pos, Nino langsung memanggil kameramen. Saat itu pula sang ayah datang menghampirinya.

" Bentar, kamera, kamera. Gimana Om, Om kena prank," kata Nino sambil tersenyum.

" Lo sebenarnya siapa sih?" tanya penjual pria.

Sang penjual pun terkejut saat melihat kehadiran Uya KUya.

 uya kuya

" Permisi Dwi," kata Uya Kuya.

Sang penjual pun langsung tersenyum kepada Uya Kuya.

" Siap. Emang ini Nino, sudah gede banget bos," kata penjual bernama Dwi.

Sumber : Youtube.com/Nino Kuya

4 dari 6 halaman

Hobi Sepatu Mahal Uya Kuya, Investasi Atau Pemborosan?

Dream - Presenter Uya Kuya dikenal memiliki banyak hobi mewah. Mulai dari kucing, mobil klasik, sampai mengkoleksi sepatu mahal. Bahkan ia memiliki sepatu dengan harga mencapai Rp200 juta.

" Kisaran Rp 400 ribu. Paling mahal sepatu (Nike Air) Jordan X Cartwright Chicago yang kisaran Rp80-200 juta tergantung ukuran dan sizenya," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Terlihat begitu boros karena membeli sepatu mencapai ratusan juta rupiah, Uya menilai sebaliknya. Menurut suami dari Astrid Khairunisa ini, sepatu-sepatu mahal yang dikoleksi justru punya nilai tambah. 

" Banyak sepatu bekas yang gue jual dan laku. Itu gue jual untung loh. Jadi gue beli barang mewah dan branded untuk investasi. Sama aja kayak gue usaha," ucapnya.

Salah satu sepatu yang memberikan keuntungan untuknya, yakni Nike Jordan. Mulanya, ia membeli dengan harga belasan juta. Tapi saat ia jual menjadi Rp217 juta.

" Kalau gue jual lagi pasti untung. Makanya siapa bilang gue hambur-hamburin uang beli sepatu mahal? Orang buat investasi kok," jelas Uya. (ism)

5 dari 6 halaman

Uya Kuya Ngamuk Sepatu Rp200 Juta Dibakar Anaknya dan Billy Syahputra

Dream - Uya Kuya marah besar kepada putranya Sydney Agusto Putra Utama (Nino). Sebab sepatu kesayangannya yang harganya ratusan juta dibakar Nino dan Billy Syahputra.

Awalnya Nino meminta izin kepada ayahnya untuk melakukan eksperimen tugas sekolah dengan membakar barang. Uya tidak tahu barang yang dibakar adalah sepatu kesayangannya. Tapi Uya langsung memberi izin dan meminta putranya berhati-hati.

" Halo pah aku boleh izin ada tugas sekolah membakar sesuatu. Eksperimen membakar barang," kata Nino dikutip Dream dari Youtube Nino Kuya, Sabtu 28 September 2019.

   Uya kya kena prank

" Iya hati-hati yah. Boleh tapi hati-hati yah. di depan yah. tugas sekolah kan. Papa sebentar lagi pulang," kata Uya Kuya.

Mendapatkan izin dari ayahnya, Nino langsung memasukan sepatu tersebut ke dalam api. Tapi tiba-tiba Uya datang dan memadamkan api. Dia terlihat marah dan terkejut sepatunya dibakar.

" Nino ngaco. Astagfirullahaladzim. Tadi bilang eksperimen malah," kata Uya kesal.

" Kan papa sudah izinin," jawab Nino.

   Uya kya kena prank

Uya Kuya juga bertanya kepada Billy dan menyalahkan adik kandung almarhum Olga Syahputra.

" Lo ngajarin anak gue. Gue serius, kalau lo bercanda boleh tapi jangan kaya gini," kata Uya.

" Demi tuhan, gue tidak bercanda. Lo ada di sini gimana ceritanya," kata Uya.

 

   

6 dari 6 halaman

'Anak Gue Gak Mungkin Bil'

Uya Kuya marah besar melihat sepatunya terbakar. Dia kemudian menuduh Billy dan menunjukan harga sepatu lewat website resminya. Billy kemudian menghitung harganya sepatu.

" Lihat nih Bil gue tidak mengada-ada. harganya 13,500 dolar. Lo lihat dong, lo pikir harganya dua juta tiga juta kan," kata Uya.

Benar saja saat dihitung harga sepatu merah brand Jordan itu harganya jika dihitung mencapai Rp191 juta.

Uya menyalahkan Billy, dia tidak percaya anaknya melakukan hal tersebut kalau tidak ada orang lain yang menyuruhnya.

   Uya kya kena prank

" Anak gue tidak mungkin Bil, kalau tidak ada yang suruh," kaya Uya.

Ternyata semua kejadian itu hanya rekayasa. Nino tanpa sepengetahuan Uya dan Billy membuat prank. Nino membakar sepatu palsu milik ayahnya.

" Selamat papa kena prank. Ini sepatu yang asi ini yang palsu. Bang Billy juga kena prank kaya papa," kata Nino.

Sumber : youtube.com/Nino Kuya

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik