Heboh Ayu Ting Ting Nyanyi Sempoyongan Pas Bareng Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 Desember 2017 18:29
Heboh Ayu Ting Ting Nyanyi Sempoyongan Pas Bareng Raffi Ahmad
Keduanya asik menyanyikan lagu 'Pupus' milik Dewa 19.

Dream - Ayu Ting ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan publik. Selebriti yang kerap dikabarkan memiliki hubungan ini tertangkap video sedang bernyanyi bersama di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Pada video yang diunggah oleh akun @dramakuin, dua sosok selebriti diduga Ayu dan Raffi tampak naik ke atas panggung membawakan lagu Dewa 19 berjudul 'Pupus'.

Raffi yang menggunakan jaket bomber coklat dan topi merah ini tampak santai saat bernyanyi. Sementara Ayu yang menjadi teman duetnya tampak tampil santai dengan mengenakan jaket denim 

 Raffi Ahmad dan Ayu

Namun video itu menjadi heboh setelah Ayu terlihat sempoyongan. Pedangdut asal Depok itu bahkan berulang kali hampir terjatuh. Raffi yang berada disampingnya langsung menggenggam tangan Ayu saat itu.

Tak hanya itu, Raffi tampak menjauhi Ayu saat pelantun Sambalado itu mulai mendekatinya saat bernyanyi. 

" Seluruh hatiku," teriak Ayu bernyanyi sambil mengarahkan telunjuk tangannya ke arah Raffi Ahmad.

 Raffi Ahmad dan Ayu

Unggahan ini langsung menyita perhatikan warganet. Lebih dari 1260 komen membanjiri unggahan @dramakuin perihal ini. Banyak yang menduga Ayu saat itu tengah mabuk. 

" Bul lu lagi mabok ya, gaya lu ga banget laki oramg tuh," tulis akun Mia.

" Parah ini mah mabok beneran, anak mak ncum soleha," kata akun missje.

" Raffi udah deg2an takut Japok kebablasan makanya langsung didorong," tulis akun Calista.

1 dari 4 halaman

Kata Rekan Artis

Cita Citata yang hadir dalam acara tersebut mengaku tak tahu perihal Ayu yang terlihat sempoyongan saat menyanyi di atas panggung. 

" Aduh nggak deh, aku nggak tahu juga," ujar Cita Citata saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

Cita mengaku saat acara itu memang duduk satu sofa dengan Ayu. Namun dia mengatakan jarang mengobrol dengan Ayu saat itu. 

Menurut Cita, gaya Ayu yang dilihat seperti akan terjatuh dan sempoyongan dianggap menjadi hal biasa. Apalagi itu sedang ada acara bersama teman-temannya.

" Menurut aku sebenarnya itu wajar-wajar aja sih, namanya juga lagi senang-senang lagi acara gathering," tutur Cita.

Diketahui beredar video Ayu yang mengenakan jaket jeans bersama Raffi tengah menyanyi. Pada video tersebut terlihat Ayu menyanyi dengan gerakan tubuh yang sempoyongan.

Sampai saat ini Redaksi Dream masih mencoba menghubungi Ayu Ting Ting tapi belum ada respon. Terkait beredarnya video yang sedang menjadi topik perbincangan publik.

Hingga saat ini Dream masih mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut ke Ayu Ting Ting. 

(Sah)

2 dari 4 halaman

Pekerja Membantah

Sementara itu seorang netizen yang mengaku sebagai pelayan di lokasi tempat berlangsungnya acara gathering tersebut membantah jika ada minuman keras disajikan dalam kegiatan tersebut.

Dalam unggahan ke admin sebuah akun gosip, netizen itu justru menantang pihak-pihak untuk menunjukan bukti jika acara tersebut menghidangkan minuman yang membuat Ayu mabuk.

" Kalau emang iya di sana ada minum minuman begitu, Jangan percaya kata nya kata nya !! saya gak memihak siapa pun di sini saya cuma lurusin karena ini melibatkan tempat kerja saya," tulisnya.

(Sah)

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Ayu Kembali Terlihat Mesra, Netizen Geram!

Dream - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Sebab, kedua presenter yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial ini terlihat mesra.

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat Raffi dan Ayu Foto tengah bersama. Raffi yang mengenakan kemeja putih berdiri di depan Ayu yang tengah duduk. Ayu yang mengenakan outer peach juga mengahdap Raffi.

Raffi dan Ayu memang tak sendiri dalam foto itu. Dalam frame itu terlihat dua lelaki ikut nimbrung. Namun, yang menjadi pusat perhatian adalah tangan kiri Ayu yang menggenggam pergelangan kiri Raffi.

 

. Berhubung banyak bala2 minceu yg dm Nyooooh shay tak kasih liat sesuatu yess . Jangan lupa sediain Jeruk nipis Parfum Pengharum ruangan Masker Dll

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase � (@lambe_turah) on Dec 3, 2017 at 8:35pm PST

Foto yang dibagikan oleh akun @lambe_turah itu membetot perhatian pengguna Instagram. Banyak di antara mereka yang mecibir Ayu dan Raffi. "laki orang weh itu.. buset buset," tulis akun Ornela

"Parah ga ada takutnya makin berani, dan gak peduli," kata akun Black.

"Mencari kesempatan dalam kesempitan, hahahah gerak cepat pelakor sekarang," kata Akun Anya.

Raffi dan Ayu memang sesama artis. Mereka juga rekan kerja karena terlibat dalam satu program acara. Namun, hubungan keduanya selalu menjadi pusat perhatian.

Beberapa waktu lalu bahkan beredar kabar mereka sudah menikah siri. Namun Raffi dan Ayu sama-sama sudah membantah berita tersebut.

 

 

4 dari 4 halaman

Gigi Bahas Pelakor, Raffi Mendadak Rajin Posting Bareng Istri?

Dream - Isu perebut suami orang alias pelakor marak dibicarakan oleh para selebriti. Rupanya hal itu juga menarik perhatian pedangdut Iis Dahlia.

Lewat akun Instagram Storiesnya, Iis terlihat membicarakan hal itu bersama Nagita Slavina. Iis bertanya kepada istri Raffi Ahmad itu, apakah pelakor. Namun jawaban yang keluar justru membuat Iis tertawa.

" Pelakor itu apa namanya tadi?" tanya Iis kepada Nagita.

" Penjual obat koreng," jawab Nagita singkat seraya tertawa.

  Nagita dan iis DahliaNagita dan iis Dahlia © instagram

Salah seorang pria pun terdengar membetulkan, " Penjual obat luka koreng." Tawa Iis dan Nagita pun pecah.

Tak ayal jawaban Nagita membuat reaksi warganet. Mereka justru mengkaitkan isu perselingkuhan antara Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

" Ember.... obatin laki orang ye.. di salepin sekalian di elusin,"   sindir akun @sshhw_

  raffi dan gigiraffi dan gigi © instagram

" Mba gigi klo ngomong gak salah awas lo mbak amis ntar,"   sahut @lenatan106.

" @vienurfuadi att belum termasuk pelakor. Tp udah bisa disebut pho(perusak hubunganorang) karena hubungan rafi dgn adeknya dan keluarga gigi wktu itu udah dirusak karena dia,"   tulis akun @widaiueo.

Di tengah kehebohan itu, Raffi seakan rajin mengunggah aktivitas bersama Nagita, seperti kebersamaan mereka saat menikmati libur panjang.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis