Video Karaoke Luna Maya Beredar, Apa yang Janggal?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Maret 2019 16:29
Video Karaoke Luna Maya Beredar, Apa yang Janggal?
Lihat video Luna Maya bareng dua sahabatnya.

Dream - Luna Maya bersama dua sahabatya Millane Fernandez dan Paula tengah asyik berkaraoke bersama. Tidak ada yang janggal dalam video karaoke Luna Maya yang beredar di sosial media itu. 

Namun yang mencuri perhatian netizen adalah lirik lagu yang tengah dilantunkan Luna. Apalagi, ekspresi Luna terlihat begitu mendalami lirik yang dinyanyikan. 

Dalam video, Luna terlihat menghayati menyanyikan tembang `Bintang Kehidupan` yang dipopulerkan almarhum Nike Ardila.

" Malam malam aku sendiri @lunamay @paula_ola," tulis Millane Fernandez terlihat dari instagram story @millanefernandez dikutip Dream, Rabu 27 Maret 2019.

Sontak unggahan Instagram story milk Millane itu pun langsung ramai dikomentari warganet.

 Luna Maya

Tak sedikit dari warganet yang menduga Luna Maya masih merasa galau dengan pernikahan mantan kekasihnya Reino Barack dengan Syahrini.

" Yang sabar dan ikhlas ya mba @lunamaya," tulis akun @iqueenia01.

" namun ku gagal lagi.." kasian mba lun," tulis akun @stikerolshop.

" Yang sabar dan ikhlas ya mba @lunamaya," kata akun @iqueenia01.

1 dari 3 halaman

Luna Maya Ngobrol Bareng Ariel Noah, Netizen Langsung Geger

Dream Luna Maya kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Tetapi, kali ini bukan terkait mantan kekasihnya Reino Barack yang menikah dengan Syarhini namun Ariel Noah.

Luna dan Ariel bertemu saat menghadiri undangan pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Momen pertemuan tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial. 

Dalam video itu, Ariel terlihat berbincang dengan Luna. Sayangnya, obrolan keduanya tidak terdengar.

"  Akankah ada team balikan ?" tulis akun @dramahaluu, dikutip Dream, Minggu 24 Maret 2019.

Video segera menghebohkan netizen. Banyak dari mereka berharap Luna dan Ariel kembali menjalin hubungan asmara alias balikan. 

" Setuju balikan. Biar jelas semua masalah hati yg dulu. Gak mudah bagi mereka tuk bisa halal sama yg lain. Percaya deh, di tahun2 perkawinan ntar masalah dulu akan jd bumerang,"  tulis akun @karlina_tasunik.

  Luna Maya

" BALIKAANN DONGGG!,"  tulis akun @agneznicole17.

" Mudah-mudahan di beri yang terbaik sekalipun mereka balikan lagi mudah-mudahan balikannya sampe pelaminan Aamiin,"  tulis akun @panji_affander.

2 dari 3 halaman

Lagu 'Restu' Syahrini Disebut Sindir Luna Maya, Ini Fakta Sebenarnya

Dream - Setelah lagu Cintaku Kandas, kini lagu Restu yang dibawakan Syahrinidisebut-sebut menyindir mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya. Sebab tembang itu keluar setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Benarkah demikian? Pencipta lagu RestuMelly Goeslaw, membeberkan fakta di balik lagu itu melalui akun Instagram. istri Anto Hoed ini menyebut lagu ini sangat dia sukai.

   melly goeslaw

Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

"  Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai,"   tulis Melly Goeslaw, dikutip Dream, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut dia, lagu Restu sebenarnya pernah ditawarkan kepada penyanyi lain. Namun akhirnya, lagu itu dibawakan oleh Syahrini.

"  Lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Ucapkan Terimakasih

Musisi 45 tahun ini mengatakan, sejak awal lagu ini memang berjudul Restu. Namun dia menyebut bahwa aransemen lagu ini memang dibuat oleh Syahrini. Dia tidak terlibat lagi.

"  Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces,"  tuturnya.

Melly juga berterimakasih kepada Syahrini lantaran lagu ciptaannya akhirnya dinyanyikan. Bahkan karena lagu tersebut, diakui Melly followernya naik berkat viralnya lagu Restu.

"  Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ .

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi