Sandaran di Bahu Putra Umi Pipik, Ekspresi Anya Geraldine Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Juli 2019 19:27
Sandaran di Bahu Putra Umi Pipik, Ekspresi Anya Geraldine Bikin Baper
Ada yang salah dengan pose selebgram Anya Geraldine?.

Dream - Selebgram Anya Geraldine mengungga foto terbarunya di laman akun instagramnya. Anya kali ini pamer foto bersama putra sulung Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari.

Dalam foto itu, Anya dan Abidzar tampil mengenakan pakaian putih abu-abu khas seragam SMA. Anya terlihat menyandarkan kepala yang ditopang tangan di bahu Abidzar dengan tatapan tajam ke arah kamera.

" Jadi anak SMA lagi. cocok ga?  #nextproject," tulis Anya Geraldine dikutip Dream, Selasa 16 Juli 2019.

Unggahan Anya bersama putri sulung Umi Pipik itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak netizen cemburu dengan Anya yang bisa pose sedekat itu dengan Abidzar.

 Anya geraldine

" Sumpahh si cemburuuuuu," tulis akun @fridaagnasetia.

" KAMU JANGAN NYENDER2 GITU AH," kata akun @sektio_wib.

" Makkk sumpah gak terima Aku nih kamu foto sama cwok," tulis akun @arriyan_anggaraa.

1 dari 6 halaman

Mau Dekati Anya Geraldine, Hotman Paris: Harus Punya Lamborghini

Dream - Belum lama ini, Hotman Paris kedatangan tamu istimewa yang pasti dikenal para netizen. Wanita berparas cantik itu memang tersohor sebagai selebgram. Nama wanita itu Anya Geraldine.

Di usia belia, kesuksesan Anya sudah luar biasa sehingga bisa memiliki apapun. Namun ada satu hal yang belum dimiliki dari sosok Anya. Pemilik akun @anyageraldine itu mengaku belum memiliki pasangan.

Status single tentu membuat Hotman jadi penasaran. Pengacara kondang itu langsung mendekati Anya untuk mengorek informasi lebih dalam. 

" Halo, lu tahu nggak ini Youtuber yang top sekarang ini? Lu perhatiin dari atas ke bawah, impian semua buaya darat," ujar Hotman.

Mendengar itu, Anya hanya tersipu malu. Ia juga mengaku kalau dirinya masih jomblo. " Tapi aku masih jomblo sih," balas Anya.

2 dari 6 halaman

Bukan Pacar tapi Mantan

Hotman seakan tidak percaya dengan pernyataan Anya. Pria berdarah Batak itu terus menggodanya.

" Selalu ngaku jomblo, tapi di vlognya dia itu ada mandi-mandi berdua itu apa itu?" celetuk Hotman.

Anya pun membenarkan bahwa saat itu ia sedang berenang dengan seorang pria, namun ia membantah ketika Hotman menuduh pria tersebut sebagai pacarnya.

" Mantan!" jawab Anya ketus.

Sudah yakin kalau pemilik nama Nur Amalina Hayati itu jomblo, Hotman mewanti-wanti para lelaki agar tidak mendekati Anya.

Menurut Hotman, pria yang pantas mendekati Anya harus bergelimang harta seperti dirinya.

" Sekarang lagi kosong. Jangan coba-coba kalau kau tidak punya Lamborghini dan berliannya kayak begini-gini, oke?" kata Hotman sambil memamerkan deretan cincin yang dipakainya. 

3 dari 6 halaman

Ungkit Rolex Anya Geraldine, Hotman Paris: Tak Harus ke Surabaya Jemput Rezeki

Dream - Pamor Anya Geraldine di sosial media tak perlu lagi diragukan. Profesinya sebagai selebgram membuat sosoknya menjadi terkenal dan pastinya kebanjiran banyak tawaran endorse

Kesuksesan wanita 23 tahun menjadi selebgram itu menarik perhatian pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea.

Melalui unggahan di akun Instagram @anyageraldine, pengacara kondang itu mengomentari kekayaan Anya yang sudah bisa menyaingi miliknya. Hotman juga terpukau dengan arloji mewah yang dipakai Anya.

" Dia selebgram tapi bisa kaya. Ini bisa siangin saya nih, jamnya aja Rolex. Katanya dia beli sendiri," celetuk Hotman.

Anya yang mendapat celetukan dari Hotman membenarkan pernyataan tersebut. Dia mengaku membeli jam tangan itu dari hasil jerih payahnya sebagai selebgram.

Masih terus berkomentar, kali ini Hotman mengatakan bahwa Anya tak harus pergi ke Surabaya untuk 'menjemput rezeki'.

" Dia bisa membeli apa saja yang dia mau hanya sebagai selebgram. Dia tidak harus pergi ke Surabaya menjemput rezeki Rp80 juta," ujarnya.

Komentar Hotam yang menyebut ungkapan menjemput rezeki yang sedang jadi viral di sosial membuat banyak netizen ikut terpingkal. 

" Haahahhahaha... Ada yg lg viral bayaran 80 juta yah om..??"   ujar akun @arfina_arief.

" Lambenya kalo ngomong suka bener dia tuh,"   celetuk akun @primadonuts_.

" Menjemput rejeki habis itu di jmput polisi,"   balas akun @amastah09.

4 dari 6 halaman

Dicibir Kelewat Mesra, Ini Kata Anya Geraldine

Dream - Anya Geraldin mengaku gaya berhubungan asmaranya dengan Bio One selama ini masih dalam tahap wajar. Bahkan Anya kerap kali mengerem mengumbar kemesraan di depan publik. 

Gaya berpacaran kedua pesohor ini memang selalu menjadi sorotan warganet. Dari beragam unggahan foto maupun video di Instagram mereka, netizen menilai keduanya terlalu berlebihan mengumbar kemesraan.

" Aku juga kayak ngerasa nggak gimana gitu sama dia di sosmed, kayak ngerem banget," kata Anya saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

  aya dan bioFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Nur Ulfa/Dream

Anya balik menuding para peselancar sosial media justru yang terlalu berlebihan menilai gaya berhubunganya dengan Bio One. Dia malah merasa, setiap tindak-tanduknya selalu salah di mata warganet.

" Jarang update berdua masih aja kayak gitu (dianggap salah,red). Berarti masalahnya bukan di aku aja kalau gitu," ucapnya.

Perasaan yang sama juga dirasakan sang kekasih. Bio menegaskan gaya pacarannya dengan Anya masih dalam tahap wajar. Namun dia tak menampik jika sebagian orang takkan suka dengan gayanya menjalin hubungan dengan Anya. 

" Semua orang bebas beropini, kan kita yang ngejalanin," kata Bio.

(Sah)

 

 

5 dari 6 halaman

Putus dari Bio One, Anya Geraldine: Baik-baik Tanpa Aku Ya...

Dream- Hubungan percintaan selebgram Anya Geraldine dengan aktor Bio One dikabarkan telah berakhir. Keduanya mengakhiri kisah kasih mereka dengan menuliskan kalimat perpisahan di di akun instagram.

Mengunggah foto saat memegang dagu kekasihnya, Anya menuliskan curahan hati sakitnya berpisah dari pria yang selama ini telah menemani hidupnya. Seluruh curahan hati Anya ditulis dalam bahasa Inggris. 

"Aku sudah berjuang melawan setiap hal-hal buruk yang terjadi dalam hubungan kita karena aku ingin kamu dan aku sadar, kamu menyadari bahwa kita tidak ditakdirkan bersama," tulis Anya Geraldine dengan mengunggah foto Bio One, diakses Dream, Rabu 29 Agustus 2018.

Dalam unggahan itu, Anya secara samar mengaku jika telah menghancurkan kisah cinta tulus yang selama ini telah dibina dengan Bio One. 

"Kita akan selalu bersama dalam hati, pasti. Kaulah satu-satunya, benar-benar satu dan cinta dalam kehidupan percintaanku, tapi aku menghancurkan segalanya,"lanjut Anya.

 

 

6 dari 6 halaman

Ucapan Terimakasih

Diakhir kalimat Anya menyampaikan terima kasih kepada Bio karena telah mengisi relung hatinya untuk beberapa bulan kisah cinta mereka.

" Terima kasih untuk segalanya, aku belajar banyak darimu. Dan kamu akan selalu memiliki hatiku. Aku akan selalu di sini untukmu. Baik-baik tanpaku,"  tuturnya.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak