Nyesek! Detik-Detik Terakhir Ameer Azikra WhatsApp Nadzira Shafa

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 27 Januari 2022 13:23
Nyesek! Detik-Detik Terakhir Ameer Azikra WhatsApp Nadzira Shafa
Begini pesan Ameer yang sempat dikirim oleh Zira sehari sebelum meninggal.

Dream - Nadzira Shafa membongkar chat suaminya Ameer Azzikra di detik-detik terakhir sebelum meninggal.

Zira menunjukan mengunggah screenshot chat terakhir suaminya di instagram stori. Zira bertanya apakah Ameer masih merasakan sakit. Dengan nada becanda Ameer membalasnya.

" Sakit gak?," tanya Nadzira Shafa dikutip Dream, Kamis 27 Januari 2022.

" Satu mangkok," jawab Ameer.

Wanita yang Akrab disapa Zira ini lalu bertanya lagi ke Ameer. Tapi adik kandung Alvin Faiz ini tidak menjawabnya. Ia menghubungi istrinya namun tidak diangkat.

" Sekarang gimana rasanya?," tanya Zira.

" Angkat sayang," kata Ameer.

 

1 dari 6 halaman

Sudah Tak Balas Pesan Chat

Chat Ameer ke Zira© Chat Ameer ke Zira

Setelah itu, Zira kembali mengirim pesan ke suaminya yang masih berada di rumah sakit. Ia mengaku sedih karena tidak bisa menemani suaminya di rumah sakit.

" Abang. Kayaknya Ade udah terikat banget sama Abang... Ade gak bisa dan merasa gak tenang mulu kalo jauh dari Abang... Ade pengin ngerawat Abang. Sumpah nyiksa banget. Dulu Ade suka sendirian. Tapi sekarang Ade benci sendirian. Ade pengin selalu dekat Abang. Bolehkah," tulis Zira ke Ameer.

" Abangku Sayangku yang kuat yaa... Ade sayang Abang banget... Abang harus sehat harus kuat makan yang teratur yaa Abang... Abang dunia Ade jadi Ade sedih banget Abang sakit. Abangku Sayangku cepat sehat yaaa," imbuh Zira.

Sayangnya, pesan panjang Zira tidak dibalas oleh suaminya tapi hanya dibaca oleh Ameer. Zira pun menjelaskan alasan kenapa tidak menemani suaminya di rumah sakit di detik-detik terakhirnya.

 

 

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Temani Suami

Zira menjelasakan alasan dia tak bisa menemani suaminya di hari terakhir suaminya meningggal. Zira ternyata sedang sakit dan diminta Ameer buat istirahat di rumah. Awalnya Zira merengek tidak mau pulang karena ingin menemani suaminya. Tapi oleh Ameer dilarang.

" Jadi karena aku sakit akhirnya Bang Amer nyuruh aku pulang untuk istirahat dan aku ngerengek gak mau pulang mau jaga dia aja. Ternyata rasa cemasnya datang karena memang saat itu waktu aku sama Bang Amer sisa beberapa jam aja," tuturnya.

Zira mengaku nyesek setiap kali mengingat momen saat diminta pulang dan tidak bisa menemani detik-detik suaminya meninggal.

" Sampe sekarang memang suka nyesek bacanya lagi. Tapi gak apa-apa. Di detik-detik terakhir Bang Amer baca chat aku tapi dia sudah gak bisa balas... Dan cuma bilang minta maaf pas akhir-akhir masih sadar. Tapi yang penting Bang Amer tau aku sayang banget sama Bang Amer dan gak pernah berkurang," tuturnya. 

3 dari 6 halaman

Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

Dream - Nadzira Shafa mengaku sempat mengandung anak hasil pernikahannya dengan almarhum Ameeer Azzikra. Namun sayang, wanita yang karib disapa Zira itu mengalami keguguran. 

" Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu...,"  tulis Nadzira Shafa di Instagram Story. Zira membuat unggahan tersebut karena ada netizen yang bertanya soal kehamilannya. 

Unggahan Adzira Shafa© Unggahan Adzira Shafa

 

 

4 dari 6 halaman

Menurut Zira, kehilangan buah hatinya merupakan takdirnya. Ia tidak bisa membayangkan hamil dan melahirkan anak tanpa ayahnya. Ia berpikir takdirnya merupakan jalan terbaik

" Mungkin Allah tau kalo memang dia ada... Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaik nya,"   kata Nadzira Shafa.

Zira memang tak menjelaskan kapan keguguran. Tapi ia mengaku sebenarnya sangat kehilangan calon buah hatinya itu.

" Kehilangan sekaligus memang sulit... Sulit banget... Tapi Allah tau aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya... Semua udah ada yang ngatur... Sehat terus semua nya," tambah dia.

5 dari 6 halaman

Curhat Menyayat Hati Nadzira Shafa Istri Ameer Azzikra: Kehilangan Tersulit, Hidupku Indah Karenamu

Dream - Nadzira Shafa menuliskan curhatan haru setelah suaminya, Ameer Azzikra, meninggal dunia. Dia juga mengunggah foto-foto kenangan bersama sang suami di Instagram.

Menurut Nadzira, kehilangan Ameer Azzikra merupakan kenyataan tersulit dalam hidupnya. Ameer begitu banyak meninggalkan kenangan indah kepadanya.

"  Dari segala kehilangan yang telah kudapat….Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak… Sangat sulit untuk kurapihkan Sehingga terus berputar baik dibenak dan pikiranku…,"  tulis Nadzira dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 1 Desember 2021.

Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra© Curhatan Nadzira istri Ameer Azzikra

6 dari 6 halaman

Wanita yang akrab disapa Zira ini menyebut Ameer selalu memberikan kebahagiaan. Dia merasa hidupnya menjadi indah karena Ameer.

" Kamu bagian terbaik dalam hidupku Sekaligus rasa kehilangan tersulit…Hidupku indah karenamu …Terima kasih Muhammadku,"  tuturnya.

Unggahan Nadzira langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan semangat untuk Nadzira agar tetap kuat untuk menjalani hidupnya setelah sang suami meninggal dunia.

"  Semangat zira sayangku," tulis akun @nengnada11.

" Ziraaa saayaaang yg kuaaat ya 🥲 peeeluuuukkkk kenceeeeeng," tulis akun @eddiesadellia.

" Semangattt trs kaa zira😍😍😍 bang Amer pst bangga punya istri ky ka zira😍jgn lupa makan yaaa jgn sedih² trs kaa nnti bang Amer sedih liat ka zira sedih trs," tulis akun @rmdnraa_.

Beri Komentar