Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Ngidam Aneh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Maret 2019 12:27
Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Ngidam Aneh
Seperti ibu pada umumnya, Aura Kasih pun merasakan yang namanya mengidam.

Dream - Aura Kasih dan suami Eryck Amaral saat ini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya. Usia kandungannya pun diketahui sudah memasuki lima bulan.

Aura pun memperlihatkan calon sang buah hati dengan foto USG 4 dimensi. Dalam foto terlihat wajah dari anak wanita asal Bandung ini. Hidungnya pun terlihat mancung seperti sang ayah yang keturunan bule.

 Aura Kasih

" Anakku, kamu adalah inspirasi terbesar untukku untuk menjadi manusia dengan versi terbaiknya," tulis Aura Kasih dikutip Dream, Kamis 14 Maret 2019.

Seperti ibu pada umumnya, Aura Kasih pun merasakan yang namanya mengidam. Tapi ngidam artis kelahiran Bandung 26 Februari 1987 ini terbilang aneh. Sebab, Aura ingin memegang ular besar.

 Aura Kasih

Keinginannya terealisasi setelah unggahan Aura di laman akun instagramnya. Aura memegang ular piton berwarna kuning. Dia memegang bersama sang suami.

" pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasi," kata Aura Kasih yang memang diketahui hobi memelihara hewan melata itu. 

Bagaimana Sahabat Dream menurut kalian? 

1 dari 2 halaman

Bikin Geli! Aura Kasih Lakukan Ini di Usia Kehamilan 5 Bulan

Dream Aura Kasih sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Kini usia kandungannya sudah trimester kedua, tepatnya lima bulan.

Kondisi hamil tak membuat keseharian istri dari Eryck Amaral ini berubah. Aura Kasih mash doyang berinteraksi dengan hewan pelhiaraan kesayangan yang bikin bulu kuduk orang lain berdiri.

Yup, Aura termasuk salah satu artis yang memiliki hobi memelihara hewan unik. Salah satu peliharaannya adalah seekor ular.

Meski sedang hamil, wanita 32 tahun ini terlihat asyik bermain dengan sekor ular putih kecoklatan. Bahkan Aura melilitkan ular peliharaannya itu ke leher.

Sudah lama menyukai hewan melata ini, Aura tampak sudah terbiasa dengan hewan peliharaannya tersebut. Ini terlihat dari video yang diunggah di laman akun instagramnya.

" finally meet my summer !!!!,"  tulis Aura Kasih, dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Unggahan pelantun Mari Bercinta ini pun langsung heboh, tak sedikit yang merinding  dan takut melihat tingkah Aura Kasih melilitkan ular ke leher.

  Aura kasih

"  Beranak ular baru tau ih geli nya aku liat,"  tulis akun @narsinahnarsinah.

" Serem ahhh mba...takut,"  tulis akun @ponky_sutedjo.

" aaaah...ngeri2 sedap teh@aurakasih secara lagi hamil pegang2 uler haha,"  tulis akun @meli_siregar74.

" Aduuuhhh.... mbk aura kok berani ya sama ular.... aku ngilu lihatnya...,"  kata akun@alunarindy.

2 dari 2 halaman

Seram! Rumah Aura Kasih Berhantu, Suka Gedor-Gedor Pintu

Dream Aura Kasih mengatakan, salah satu sudut di rumahnya dihuni oleh hantu. Dia mengaku telah membuktikan keberadaan hantu itu melalui rekaman kamera CCTV yang terpasang di ruangan rumahnya.

" Di rumah aku ada CCTV termasuk di ruangan wardrobe aku dan CCTV sambung ke ponsel, terus aku cek hantunya ada. Lampu suka mati, hidup, dan suaranya berisik," kata Aura Kasih di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Tak hanya itu, istri Eryck Amaral ini mengatakan bahwa terkadang hantu di rumahnya suka membuat onar dengan menghilangkan anjingnya dan sering menimbulkan suara-suara aneh.

" Usil, suka gedor-gedor pintu. Terus kadang anjingku hilang, trus muncul lagi, kaya gitu," ucapnya.

   Aura kasih

Aura Kasih (Nur Ulfa/ Dream)

Walau merasa terganggu, wanita asal Bandung ini tak berniat menjual ataupun pindah rumah. Dia justru kerap mengaji dengan membacakan surat-surat pendek dan menggelar pengajian satu bulan sekali.

Setelah rajin mengaji, Aura Kasih mengatakan hantu-hantu di rumahnya belakangan ini tidak lagi mengganggunya. " Aku ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain. Dunia lain itu memang ada ya."

" Aku doain mereka yang ada di rumah, aku kasih Alfatihah, aku kasih Yasin, aku kasih penngajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa, ya sudahlah, dia bagian dari rumah ku," tutur Aura Kasih.

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan