Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Niko Bicara Perceraiannya dengan Rachel Vennya: `Lebih Baik Diam daripada Drama`

Niko Bicara Perceraiannya dengan Rachel Vennya: `Lebih Baik Diam daripada Drama` Niko Al Hakim Atau Okin (Foto : @okintph)

Dream - Niko Al Hakim akhirnya angkat bicara mengenai perceraiannya dengan sang istri yang yang berprofesi sebagai selebgram dan pengusaha, Rachel Vennya. Pria yang biasa disapa Okin ini memastikan hubungannya dengan Rachel tetap berjalan baik usai bercerai.

Menurut Niko, dia dan Rachel Vennya telah berkomitmen membesarkan dua anak mereka secara baik bersama. Tak lupa Niko mengatakan unggahannya di sosial media selama ini berusaha hanya menampilkan hal-hal yang baik demi tumbuh kembang anak-anaknya.

"Apa yang kita tunjukan di sosial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik-baik aja masa sedihnya di share juga. But yea life must go on," kata Okin dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 17 Februari 2021.

Niko Al Hakim atau Okin (Foto : @okintph)

"Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan ksih sayang dai kedua orangtuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik," imbuhnya. 

Tidak akan Klarifikasi

Curhatan Okin soal perceraiannya dengan Rachel Vennya

Niko mengaku hubungannya dengan Rachel Vennya sudah melalui masa-masa sulit beberapa bulan lalu. Namun dia berjanji perceraian itu takkan memicu dendam setelah mereka berusaha melewati masa-masa sulit beberapa bulan lalu.

"Orangtua yang terpisah baik-baik tanpa ada dendam. Gue dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan-bulan lalu. Saat ini kami komunikasi yang baik dan akan seterusnya begitu demi anak-anak," ucapnya.

Pria 26 tahun ini mengatakan tidak perlu membuat klarifikasi pemberitaan liar di luar tentang perceraiannya dengan Rachel Vennya. Menurutnya, permasalahannya dengan Rachel hanya diketahui oleh mereka. Ia memilih diam dan tidak mau membuat drama berkepanjangan.

"Anw berita ini itu selama ini nggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama, Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi mari doakan yang terbaik untuk kita semua," tuturnya.

Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Ini Mengecewakan

Dream - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai setelah menjalani dua kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel sadar banyak orang kecewa karena rumah tangga yang sudah mereka bina selama empat tahun harus berakhr. Sehingga dia meminta maaf karena sudah membuat orang-orang yang mencintainya, termasuk para penggemar, sedih mendengar kabar ini.

" Aku tahu ini keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," kata Rachel Vennya di Instagram, Selasa 16 Februari 2021.

Namun, dia meminta kepada semua orang, yang melihat unggahan-unggahan mesranya bersama Niko di Instagram, tidak memandangnya sebagai upaya menutupi masalah keluarganya.

" Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu dan jangan percaya apa yang ada di sosmed. Bagiku kalian renggak perlu harus percaya, tapi kalian cuma serap energi yang baik," ungkapnya.

Yang pasti, tambah dia, apa yang terlihat di sosial media bisa menjadi kenangan indah untuknya.

" Karena setiap postingan seseorang itu pasti bukan cuma best moment tapi ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," ungkap Rachel.

Rachel Vennya Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Baca Isi Surat Curhatnya

Dream - Setelah menjalani sidang cerai yang tak dihadiri suaminya, Niko AL Hakim, Rachel Vennya resmi menyandang status janda. Permohonan gugatan cerai Rachel dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi," kata Rachel Vennya di instagram, Selasa, 16 Februari 2021.

Meski tak lagi berstatus suami istri, Rachel berjanji akan tetap berhubungan baik dengan Niko demi kedua buah hatinya. Dia juga tetap akan memberikan perhatian dan cinta yang tulus untuk anak-anakinya.

rac© Instagram

" Tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang. dan semua perhatian masih dan selau ada untuk anak-anak ko," katanya lagi.

Ibu dua anak ini juga menegaskan masih akan menganggap Niko sebagai teman karena mereka berpisah dalam kondisi baik.

" Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami istri jadi teman baik. yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih sayang yang tak terhingga," katanya.(Sah)

Keretakan Pernikahan Rachel Vennya Karena Orang Ketiga? Ini Jawab Kuasa Hukum

Dream - Penyebab retaknya rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diwarnai dengan isu sumir hadirnya orang ketiga. Disebut-sebut Niko telah kembali berselingkuh dari Rachel sehingga mendorong ibu dua anak ini melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tessa Prayugi, kuasa hukum Rachel Vennya memilih tutup muluit menanggapi perihal ramainya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Rachel.

Menurut Tessa, alasan dan penyebab keretakan rumah tangga Rachel  Vennya sudah masuk ke dalam materi persidangan sehingga tidak bisa diceritakan ke publik.

" Kalau untuk alasan karena ini sidang terbuka untuk umum ya, saya tidak bisa bilang apa-apa," kata Tessa Prayugi dalam tayangan Cumi Cumi.

Tessa memastikan semua alasan dan penyebab Rachel Vennya menggugat Niko akan terbongkar ketika sidang cerai sudah digelar. Untuk itu dia tidak ingin mendahului majelis hakim dengan membongkar penyebab peceraian Selebgram yang memiliki 5 juta followers itu.

" Ikuti saja alurnya seperti apa. Tinggal lihat saja di pengadilan," katanya.

Soal kemungkinan Rachel dan Niko bisa rujuk mengingat keduanya masih tinggal serumah, Tessa hanya minta didoakan yang terbaik untuk kliennya tersebut.

" Segala kemungkinan pasti ada, saya pesan semoga diberikan yang terbaik," ucap dia.(Sah)

Viral Foto Mata Bengkak Rachel Vennya, Gambaran Perasaannya Saat Ini?

Dream - Sempat menutupi permasalahan rumah tangganya. Rachel Vennya akhirnya diketahui telah menggugat cerai sang suami Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini beredar video di TikTok yang memperlihatkan Rachel tampak terpukul dengan kondisi rumah tangganya saat ini.

Meski video itu sebetulnya berisi promosi barang endorsement, netizen melihat raut wajah dan mata ibu dua anak ini yang tampak sedikit bengkak.

" Matanya nggak bisa bohong," kata akun mychilmy.

rachel© Instagram

Video ini lantas viral dan ramai dikomentari oleh netizen, banyak netizen yang iba melihat kondisi Rachel saat ini.

" Bener banget mata gak bisa bohong," kata akun Ney.

" Dari raut muka aja udah keliatan kalau dia lagi gak baik-baik aja. Keliatan sedih banget mukanya," kata akun Azzahra Yuliarti.

" Tatapannya yang kosong, semoga ada jalan terbaik," kata akun Tarry.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo Bersyukur Kedua Anaknya Rutin Menjenguk karena Ucapan Nikita Mirzani

Fahmi Bo bersyukur kehidupannya jauh lebih baik semenjak Nikita Mirzani memberikan bantuan

Baca Selengkapnya
Mampu Taklukkan Jeng Yah Si Gadis Kretek, Begini 8 Fakta Kehidupan Asli Aryo Bayu

Mampu Taklukkan Jeng Yah Si Gadis Kretek, Begini 8 Fakta Kehidupan Asli Aryo Bayu

Aktor papan atas , Ario Bayu, memainkan peran utama dalam serial Netflix 'Gadis Kretek'.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Desta Ingin

Desta Ingin "Tos", Natasha Rizky Menolak karena Sudah Bukan Mahram

Keduanya tetap berusaha membina hubungan baik demi ketiga buah hatinya.

Baca Selengkapnya
Hubungannya dengan Santyka Fauziah Direstui Anak-anak, Sule Dapat Pesan Mendalam dari Rizky Febian

Hubungannya dengan Santyka Fauziah Direstui Anak-anak, Sule Dapat Pesan Mendalam dari Rizky Febian

Rizky Febian memberikan pesan untuk Sule yang saat ini sudah memiliki pacar baru

Baca Selengkapnya
Santer Kabar Sang Istri, Olivia Allan, Hamil, Ini Jawaban Denny Sumargo

Santer Kabar Sang Istri, Olivia Allan, Hamil, Ini Jawaban Denny Sumargo

Denny Sumargo mengakui menjalani program kehamilan bersama Olivia. Namun dia menyembunyikannya karena sering menemui kegagalan.

Baca Selengkapnya
Hampir Naik Pelaminan, Nathalie Holscher Ditinggal Nikah Fariz Utama

Hampir Naik Pelaminan, Nathalie Holscher Ditinggal Nikah Fariz Utama

Fariz Utama sudah menikah dengan istrinya bernama Ervina yang digelar di Bogor beberapa hari lalu

Baca Selengkapnya
Kabar Bahagia! Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil

Kabar Bahagia! Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil

Olivia Allan Istri Denny Sumargo mengumumkan kabar kehamilan.

Baca Selengkapnya
Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Kisah Fahmi Bo Terancam Diusir dari Kos-kosan, Nikita Mirzani Menolong Pas Hari Jatuh Tempo Bayar Sewa

Fahmi Bo bersyukur Nikita Mirzani datang ke dalam kehidupannya

Baca Selengkapnya