Orang Ketiga Picu Istri Opick Gugat Cerai? Ini Kata Pengacara

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Maret 2018 16:15
Orang Ketiga Picu Istri Opick Gugat Cerai? Ini Kata Pengacara
Isu Opick yang telah menikah lagi sebelumnya santer beredar Agustus 2017 lalu.

Dream - Keretakan rumah tangga Opick dan sang istri, Dian Rositaningrum, sudah berhembus sejak Agustus 2017. Seiring waktu kabar adanya perpisahan itu tak lagi berhembus.

Namun kini nasib rumah tangga pri abernama asli, Aunur Rofiq Lil Firdaus, seperti sudah berada diujung tanduk. Sang istri diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Opick.

Gugatan cerai itu membuat kabar adanya orang ketiga dalam percerian Dian dan Opick kembali berhembus. Dian disebut menggugat cerai pelantun 'Tombo ati' itu karena Opick telah menikah dengan wanita lain.

Ina Rahman, kuasa hukum Dian, akhirnya buka-bukaan perihal kabar tersebut.

" Tanya Dian aja kalau gitu, saya jawabnya nanti," kata Ina saat dihubungi, Kamis, 8 Maret 2018.

Menurut Ina, proses peradilan cerai Dian dan Opick saat ini belum sampai pada agenda pembacaaan isi materi gugatan. Terikat ketentuan peradilan, Ina mengatakan belum bisa membeberkan alasan sebenarnya gugatan cerai Dian.

" Belum bisa jawab materi gugatan ya, karena belum masuk agenda pemeriksaan gugatan," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Isu Dipoligami Diam-diam, Curhat Istri Opick Bikin Bergetar

Dream - Setelah mencuat kabar Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick digugat cerai istrinya, kini gilaran beredar curahatan hati dari istri Dian Rositaningrum.

Curhatan istri Opick beredar luas di sosial media seperti unggahan dari akun @lambe_lamis. Dalam curhatannya, Dian seolah menyiratkan Opick melakukan poligami secara diam-diam dengan wanita yang sudah bekerja untuknya selama tujuh tahun.

" Bagaimana semua istri harus menerima dengan sungguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? (tanda tanya BESAR). Bicara iman adalah bicara keyakinan, apakah dengan menghalangi atau menasehati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan," curhatan Dian, diakses Dream, Senin 21 Agustus 2017.

opick dan istri© opick dan istri

" Apakah anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan anda sehingga dilakukan sembunyi2. Ingat segala sesuatu yang dilakukan sembunyi2 itu bukan awal kebaikan Nabi mencintai segala hal perbuatan yang MAK’RUF."

" Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman? Think.. Awal kebaikan kah yang ditanamkan. Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian. Bukan lah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu???? Menjebak??? Ya.. karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir.. Terima lah maka kau masuk surga.. Hallooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah SWT" .

Pada curhatannya, Dian mengaku sangat syok pertama kali mendengar sang suami sudah menikah siri.

" Bagimana dengan istri yang shock dengan fakta pemaksaan??? cerai taruhannya, yup anak2 korbannya harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar. Berfikirlah wahai imam yang bijaksana.. Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru,"  sambungnya.

" Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ????? Di mana ADAB seorang muslim ???Uang ??? Berani setelah mapan dan.kaya raya ...Kemana aja selagi miskin dan berjuang bersama ???" .

Di bagian akhir, Dian mengaku bergetar menuliskan curhatan hatinya soal kondisi rumah tangganya dengan Opick.

" Saya menulis dengan bergetar karena kebodohan saya akan ilmu agama .. Semoga Allah memberikan kita hidayah ilmu .. Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak" .

" Belajar, buka kitab, ajak.istrinya mengenal allah, mengenal islam. Insya Allah ilmu yang akan menuntunmu mengejar keinginan mu. Poligami adalah kebenaran .. Hanya manusia yang mencorengkan poligami dengan Ahlak yang buruk ..Semoga Allah mengampuni kita semua ...Dian Rose," .

 

2 dari 2 halaman

Opick: Saya Tempatny Salah

Dream Opick masih bungkam mengenai kabar gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri, Dian Rositaningrum. Meski demikian, pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengaku dirinya tak pernah luput dari dosa.

" Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan begitu juga saya yang punya kesalahan," kata Opick saat dihubungi, Jumat 18 Agustus 2017.

Opick justru minta didoakan agar hubungannya dengan sang istri tetap baik. " Mohon doanya semoga diberikan yang terbaik," tutur pelantun 'Tombo Ati' itu.

Opick Sentuh `Sahabat Sejati` Lewat Syair Kerinduan© MEN

Saat kembali ditanya soal kabar gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya, Opick tak mau membenarkan maupun menyangkalnya.

" Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik," tutur pria asal Jember itu.

Beri Komentar