Nyanyi Lagu Kawin Lagi, Ayah Ayu Ting Ting Sindir Nagita?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 April 2017 14:42
Nyanyi Lagu Kawin Lagi, Ayah Ayu Ting Ting Sindir Nagita?
Di salah satu lirik lagunya, orang tua Ayu Ting Ting mengganti lirik suamiku kawin lagi menjadi.....

Dream - Ramai tayangan curhat Nagita Slavina di acara Hitam Putih, kali ini keluarga Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Unggahan video berisi rekaman liburan Ayu  di sebuah karaoke mendadak jadi perbincangan. 

Video yang diunggah Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum, itu memperlihatkan keluarga pelantun Sambalado itu tengah menikmati liburan di sebuah karaoke. Selain Ayu dan ibunda, tampak juga Ayah Ayu, Abdul Rozak. 

Perhatian warganet tersedot saat salah satu lagu yang dipilih keluarga besar ayu berjudul Suamiku Kawin Lagi yang dipopulerkan Siti Badriah. Ayah Rozak yang bernyanyi sembari memegang mikrofon terdengar melontarkan kata-kata Aa Gigi. 

" Kawin lagi, AA Gigi mau kawin lagi. Nangis lagi kini Gigi Nangis lagi," kata Ayah Rozak menyanyikan bait lagu dangdut tersebut. Ayah Ayu itu mengubah lirik-liriknya diganti oleh ayah Ayu Ting Ting.

Dalam lirik aslinya, bait lagu itu seharusnya, Kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi, Kawin lagi, suamiku direbut orang lagi, Nangis lagi, aku jadi nangis lagi. 

Tak hanya sang ayah yang melantunkan lagu itu. Umi Kalsum juga ikut melantunkan lagu dengan mengubah sebagian lirik laginya. 

" Ada yang lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt," tulis Umi Kalsum dalam unggahan video tersebut.

Sontak unggahan video itu dibanjiri hujatan netizen untuk orang tua Ayu Ting Ting.

" ya Allah susah sih ya kalo orang gapunya adat yaaa siapapun diembat. anaknya permpuan.. hatihati loh karma gaada yg tau kasian sama anaknya nanty harus terima sumpah serapah dr orang2 krn kelakuan orangtuanya. mulut ayah ojak jg gabisa direm dikit yaaaa aduh bapak2 rumpi yaaa kasian liatnya," tulis akun Arcii.

" Masya Allah dari caption nya aja ketahuan sifat aslinya. Inget karma dan azab buk. Ingat masih punya anak gadis dan cucu. Gak takut apa kena laknat dari Allah. Semoga segera disadarkan. Pingin muntah nontonnya," tulis akun rosyidhavirgo.

" tega nya kalian�aku yg org awam n gak kenal gigi tp aku sakit bgd.. Sesek dada ya allah," tulis yulipangestu.

 

Ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe

A post shared by Mom Ayting Real (@mom_ayting92_) on Apr 22, 2017 at 4:21am PDT

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina Nangis

Dream - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menjadi sorotan. Kabar kurang mengenakan selalu datang silih berganti.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, banyak publik yang merasa simpati dengan Gigi--sapaan akrab Nagita--karena terlihat tegar.

Simpati publik terus bermunculan ketika Gigi sempat menangis saat menjadi bintang tamu acara televisi " Hitam Putih" yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Selasa 19 April 2017. Mantan suami Kalina melemparkan beberapa pertanyaan ringan hingga mendalam.

 Nagita Slavina© kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Saat ditanya soal alasan Gigi begitu kuat dan tahan dari gosip miring, ekspresi ibu satu anak itu mulai berubah. Adalah putra, Rafathar Malik Ahmad, menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Meski disakiti, Gigi tetap merasa yakin jika Tuhan selalu memiliki cara sendiri.

" Kalau lihat anak, mau itu senang atau sedih, selalu ada harapan. Aku selalu percaya kalau sesuatu yang menyakitkan atau tidak baik, itu pasti tidak akan lama. Pasti ada balasannya. Berdoa saja. Aku percaya itu sudah janji Allah, kalau ada kesedihan pasti ada kebahagiaan. Jalani saja," kata bintang sinetron Di Sini Ada Setan.

 Nagita Slavina© Kapanlagi/Budy Santoso

Kakak Marsha Tengker itu memilih untuk tidak mengungkap tentang pengalaman terburuk yang dialami olehnya.

Saat ditanya apakah siap mati untuk Rafathar. Kata Gigi... 

2 dari 4 halaman

Gigi Takut Banyak Isu Negatif soal Raffi

" Iya. Kita melahirkan kan taruhannya itu hidup dan mati." " Mati untuk seorang Raffi?" lanjut Deddy. " Belum tentu. Kalau buat anak, segalanya."

Di sisi lain, Gigi mengaku takut dengan banyak isu negatif yang beredar soal Raffi. 

" Pasti takut jika semua yang terjadi saat ini (gosip-gosip miring) akan berpengaruh ke Rafathar nanti. Tapi buat aku, dari yang pernah aku rasain sebagai anak ya. Di saat kita bener-bener merasa dicintai sama keluarga, sama mama, sama papa, yang gitu-gitu (gosip miring), ya udah, kita lebih percaya sama orang yang deket sama kita daripada orang lain," kata Gigi dengan mata berkaca-kaca.

 Nagita Slavina© Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Pada satu kesempatan, Deddy meminta Gigi untuk memberikan sebuah pesan pada Rafathar di 20 tahun mendatang yang mungkin bakal melihat video tersebut. Sambil semakin berderai-derai air mata, Gigi pun memberikan jawaban yang singkat namun hangat.

" Rafathar, mama yakin kalau Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu, papa sama mama pasti sayang banget sama Rafathar," ujar Gigi tak kuat menahan air mata.

3 dari 4 halaman

Nagita Curhat ke Ibunda Raffi Soal Isu Ayu Ting Ting, Isinya..

Dream - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku terusik dengan isu kedekatan antara putranya dengan Ayu Ting Ting. Amy mengakui jika kabar miiring itu sempat menganggu keharmonisan rumah tangga Raffi dengan Nagita Slavina.

Dikatakan Amy, menantunya itu bahkan sering mengadu dan mencurahkan isi hatinya kepadanya.

 Ibunda Raffi: Saya Tak Main-main, Akan Cari dan Tuntut© MEN

" Gigi Curhat, tetap saya kasih wejangan. Yang penting saling bicarakan, diskusi dan menghargai gitu," kata Amy saat ditemui distudio kawasan Kebon Jeruk, Selasa,18 Oktober 2016.

Apa isi curhat Gigi?

Meski begitu, diakui Amy cibiran dan fitnah yang ditujukan kepada keluarganya masih dalam batas wajar. Menurut Amy, menjalani biduk rumah tangga memang tidak terlepas dengan masalah.

" Kalo saya berpikir setiap rumah tangga pasti ada problematik. Ada kesalahpahaman pasti ada, " tambahnya.

 Keluarga Raffi Ahmad© Instagram Raffinagita1717

Lebih lanjut Amy menjelaskan kondisi rumah tangga putranya itu. " Alhamdulillah baik-baik saja sampai saat ini. Haters provokator dari berbagai pihak sih. Haters bikin runyam," pungkasnya.(Sah)

[crosslink_1]

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Curhat Galau

Dream - Bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia di hari jadi pernikahan mereka, berbeda dengan yang dirasakan Pedangdut Ayu Ting Ting. Wanita yang dituduh menjadi selingkuhan Raffi ini sepertinya sedang sedih.

Ibu satu anak itu pun mencurahkan kesedihannya di akun instagram miliknya. Ayu mengunggah 'quotes' yang bertuliskan kalimat penyemangat untuknya, 'Stay strong, be happy, make them wonder. How you're still smiling eveng though you're hurt'.

 Unggahan Ayu Ting Ting© Instagram Ayu Ting Ting

Wanita yang akrab disapa Ayu itu pun melengkapi unggahannya dengan kalimat penuh harap. " Will always be ting #loveyouallmyfans #loveyouhaters,"  tulis Ayu, Senin 17 Oktober 2016.

Unggahan pelantun 'Sambalado' itu pun mendapatkan perhatian lebih dari 23 ribu akun netizen.

Tidak sedikit yang menduga kesedihan Ayu lantaran ia cemburu dengan kemesraan Raffi dan Nagita.

" Panas ya lihat Raffi lagi aniv,"  kata akun Adez.

" Mau drama lagi yah, lagi galau?. Sekarang cuma bisa lihat foto Raffi dan Gigi (Nagita) lagi aniv yah. Raffi semakin mesra yah sama Gigi,"  kata akun Rista.

 Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Meski banyak yang berkomentar miring tentang Ayu, namun ada juga netizen yang memintanya untuk bersabar dengan sikap 'haters'.

" Sabar ya Ayu sayang, haters memang begitu. Tapi tidak perlu diambil pusing yah, semua sayang sama kamu,"  kata akun Purnami.

" Namanya juga haters langsung duga sembarangan, sudah enggak perlu sedih yah Ayu. Sabar,"  papar akun Aryati.

[crosslink_1]

Beri Komentar