Ayah Zaskia Gotik Belum Pernah Bertemu Orang Tua Sirajuddin Mahmud, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 Juni 2020 16:23
Ayah Zaskia Gotik Belum Pernah Bertemu Orang Tua Sirajuddin Mahmud, Kenapa?
Karena pandemi sehingga tidak bisa bertemu

Dream - Ayah Zaskia Gotik, H. Sosi, mengaku belum pernah bertemu dengan sang besan. Padahal, Zaskia Gotik sudah sebulan menikah dengan Sirajuddin Mahmud.

" Kalau besan belum pernah sebagai orangtuanya, cuma uwanya yang sudah ke sini," ungkap Sosi dalam video tayangan Beepdo.

Meski demikian, Sosi mengaku pernah berkomunikasi dengan orang tua Sirajuddin, meski hanya melalui telepon. " Alhamdulillah kalau komunikasi sudah," imbuh dia.

Sosi memaklumi orang tua Sirajuddin yang tinggal di Kalimantan tidak bisa hadir dalam pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Sebab saat ini masih dalam kondisi pandemi virus corona.

" Kan keadaan lagi begini ya, Abah mohon maklumlah keadaan lagi begini. Ya memang insya Allah setelah keadaan sudah tidak gini," kata Sosi.

Dia mengaku sangat ingin bertemu dengan orang tua Sirajuddin, bahkan berharap bisa bertandang ke kampung halaman sang menantu. Sosi berharap bisa berjumpa besannya setelah pandemi corona.

" Insya Allah Abah ingin main ke sana, silahturahmi," ucap dia.

1 dari 4 halaman

Panggilan Anak Sirajuddin Mahmud ke Zaskia Gotik

Dream - Sudah sekitar sebulan menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik ternyata belum pernah bertemu langsung dengan putri sang suami bernama Aqila dari pernikahannya sebelumnya.

Meski belum bercengkerama langsung, hubungan Zaskia dan Aqila terlihat sudah mulai dibangun seperti diketahui dalam instagram live pada Rabu, 3 Juni 2020.

Dalam live video stories Instagramnya, Sirajuddin bersama sang anak tengah mengobrol dengan Zaskia Gotik di tempat yang berbeda. 

Zas© Instagram

Dari obrolan mereka lewat videocall jarak jauh itu terlihat Zaskia dan Aqila tidak terlihat canggung. Meski berstatus sebagai ibu tiri, Aqila masih memanggil Zaskia dengan sebutan tante.

Panggilan itu terdengar saat Sirajuddin hendak mengakhiri instagram live nya dengan Zaskia.

" bye bye aunty Gotik, jangan lupa solat ashar," ujar Sirajuddin.

Aqila pun melambaikan tangan kepada Zaskia, meski ia sedang asik makan dengan ayam goreng. Zaskia hanya tersenyum saat Sirajuddin memanggilnya dengan sebutan tante dihadapanya.

Sebelumya Sirajuddin mengaku belum mempertemukan Zaskia dengan putrinya. Langkah itu dilakukan karena dia dan Zaskia tak bisa bertemu Aqila akibat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

" Kalau memang timing-nya udah pas dan situasi sudah aman buat semuanya, saya akan memperkenalkan secara langsung ke Eneng," ujar Sirajuddin Mahmud.

2 dari 4 halaman

Hamil Muda, Zaskia Gotik Bakal Berhenti Nyanyi?

Dream - Sirajuddin Mahmud tak melarang Zaskia Gotik untuk bekerja meski saat ini sedang hamil. Meski demikian, Sirajuddin tetap meminta anjuran dari dokter terlebih dahulu.

" Selama itu diperbolehkan dan tidak menganggu kehamilan, saya enggak melarang," ujar Sirajuddin Mahmud di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin, 1 Juni 2020.

Sirajuddin berharap Zaskia menyadari bahwa saat ini sedang mengandung, sehingga bisa membatasi pekerjaan yang akan diambil.

" Tapi kalau dokter bilang rawan karena usia kehamilan masih muda, belum saya larang juga Eneng sudah sadar diri," ungkap Sirajuddin.

      View this post on Instagram

Alhamdulilah ????????

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on 

Sementara, Zaskia Gotik cukup merasa khawatir dengan pekerjaannya, sebab sebelum wabah corona, banyak yang terhambat.

" Nah itu dia job off air yang sudah dikontrak sebelum corona kan terhambat, nah belum tahu kapan dimulai lagi. Kalau corona selesai akhir tahun, kandungan sudah lumayan besar. Cuma nanti neng konsultasi dokter lagi," kata Zaskia Gotik.

3 dari 4 halaman

Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan di Hari Pernikahan Resmi Secara Hukum

Dream - Kabar bahagia beruntun tengah dirasakan pasangan penganti baru, Zaskia Gotik dan Surajuddin Ahmad. Setelah meresmikan pernikahan mereka siri di depan hukum, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya.

Berita kehamilan pemilik goyang itik itu disampaikan sang suami. Mereka juga telah memastikan kehamilan Zaskia dari hasil pemeriksaan dokter.

" Kita datang pas USG kemarin disampaikan bahwa positif hamil," ucap Sirajuddin dalam video yang diunggah di YouTube Beepdo, Senin, 1 Juni 2020.

Untuk saat ini, Zaskia dan Sirajuddin masih mencari dokter kandungan yang akan menangani kehamilan Zaskia dari muda sampai masanya melahirkan nanti. Mereka berharap bisa melahirkan melalui proses persalinan normal. 

Saat berkonsultasi dengan dokter, Zaskia juga sempat menanyakan kemungkinan untuk tetap beraktivitas. Melihat kondisi kandungannya, dokter mengizinkan Zaskia untuk tetap bekerja.

Namun untuk menjaga agar kehamilannya aman, dokter akan memberikan obat pengguat janin untuk Zaskia.

" Di bawah tujuh bulan aman, tapi pasti akan dikasih obat penguat," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Idamkan Cucu

Kehamilan Zaskia membawa kebahagian bagi ayahnya, Kosasih, yang sudah lama mengharapkan kehadian cucu di keluarga mereka.

" Ya alhamdulillah Neng pengin punya anak dari awal ya alhamdulillah langsung dikasih sama Allah cucu abah. Abah sangat bangga sangat bahagia," kata ayah Zaskia.

Kini Zaskia mulai membatasi aktivitasnya. Ia mengurangi pekerjaan berat untuk menjaga kondisi janin yang dikandungnya. Zaskia juga berusaha mematuhi anjuran dokter untuk bekerja dengan waktu fleksibel. 

" Neng juga sudah sadar diri karena sudah berharap punya bayi yang sehat, sampai lahiran aman," terang Sirajuddin Mahmud.

Sebelumnya, pasangan yang menikah siri pada April lalu akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara negara. Prosesi ini dilakukan pada hari ini. 

Melalui akun Instagramnya, keduanya kompak mengunggah foto yang memperlihatkan buku nikah. Wajah pasangan pengantin baru ini tampak sangat bahagia.

(Sah, Liputan6.com)

Beri Komentar