Unggah Paket Bunga dari Bos Pesbukers, Keluarnya Ayu Setingan?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juli 2017 13:50
Unggah Paket Bunga dari Bos Pesbukers, Keluarnya Ayu Setingan?
"Terimakasih untuk kiriman bunganya pak @otiis_hahijary untuk ayah dan ibu," tulis Ayu

Dream - Belum jelas kabar soal pemicu dipecatnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers, kini warganet dikejutkan dengan unggahan video instastory yang dibuat pelantun Sambalado tersebut. 

Ibu anak satu tersebut mengaku mendapat kiriman paket bunga dari Bos ANTV, Otis Hahijary. Yang mengejutkan, bunga tersebut dikirimkan untuk orang tua Ayu Ting Ting. 

Unggahan tersebut menjadi ramai setelah kembali disunting oleh sebuah akun gosip @Igtainment.

" Terimakasih untuk kiriman bunganya pak @otiis_hahijary untuk ayah dan ibu," tulis Ayu Ting Ting pada instastorynya, diakses Dream, Selasa 18 Juli 2017.

ayu ting ting© ayu ting ting

Di atas secarik kertas yang tampak di bagian atas karangan bunga tertulis ucapan, " Kepada Ayu Ting Ting, Di bulan syawal ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga bapak dan ibu Rojak berlimpah berkat. God Bless You." Sayang tak tampak nama penulis surat dari karangan bunga tersebut.

Seperti diketahui, sejak tak lagi tampil di acara Pesbukers pada 10 Juli lalu, warganet dibuat penasaran dengan pemicu ANTV mendepak Ayu. Publik hanya bisa menduga Ayu dikeluarkan karena dianggap tak disiplin. Dugaan itu muncul setelah Otis mengunggah status soal kedisiplinan tepat waktu di akun instagramnya. 

Pertikaian menjadi semakin ramai setelah ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak ikut berkomentar. Pria yang karib disapa Ayah Rozak tersebut mengaku bersyukur putrinya keluar dari program acara yang telah membesarkan putrinya tersebut. 

Bahkan Ayah Rozak menuding Ayu Ting Ting kerap dizolimi selama bermain di acara tersebut. 

Munculnya video instastory berisi kado paket bunga tentu saja semakin membuat warganet bingung. Komentar miring pun terus bermunculan di kolom akun gosip tersebut. Sebagian besar merasa tertipu telah menjadi korban gimmick dari Ayu dan Pesbukers untuk menaikkan rating acara tersebut.

" Per gimmickan sudah memasuki babak baru...sudah masuk episode pertengahan. Ending nya udah pasti tau semua laaah yaaa..," tulis akun @nyonyaahhh18.

" Jijay, artis yg gk punya harga diri mau2nya jd gimikan iyuhh tambah jijay," kata akun @maharany_scm.

" Halah setingan basi!!," kata akun @elokauliyah.

Dream masih berusaha mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut ke pihak Eko Patrio selaku pemilik acara Pesbukers. Pesan WhatsApp maupun sambungan telepon yang dilakukan Dream belum mendapat respon dari Eko Patrio.

Respon yang sama juga diberikan Ayah Rozak yang disebut Ayu menerima karangan bunga dari bos stasiun televisi tersebut. 

1 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Digantikan Nagita Slavina? Ini Kata Ayah Rozak

Dream - Abdul Rozak tak mempermasalahkan bila posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers digantikan oleh istri Raffi AhmadNagita Slavina, sebagaimana kabar yang ramai dibicarakan orang.

Menurut dia, penggantian itu sudah menjadi hak pengelola program Pesbukers. " Ya tidak apa-apa, itu sudah hak ya, bagus, tidak apa-apa," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 207.

Orangtua Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Abdul Rozak pun mendoakan Ayu agar tetap mendapatkan banyak rezeki, meski tidak lagi dilibatkan dalam program acara yang ditayangkan oleh statius televisi ANTV tersebut.

" Kalau menurut ayah sih gitu, ayah mah berdoa saja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, tidak zalim, tidak julit sama orang. Lurus saja kami mah," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Dizolimi Selama di Pesbukers

Dream - Sudah sepekan Ayu Ting Ting tak lagi muncul di deretan artis pengisi acara Pesbukers. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sempat mengungkapkan rasa kecewanya atas keluarnya Ayu.

" Kalau ayah sih, ya, pasti orangtua kecewa ya, dengan jalan seperti itu," kata Rozak, Jumat, 14 Juli 2017. 

Meski tak lagi tampil di Pesbukers, Rozak justru mengaku bersyukur. Dia menuding Ayu Ting Ting selalu dizalimi selama mengikat kontrak dengan program yang disiarkan stasiun televisi ANTV tersebut.

" Daripada banyak yang zalimin juga di sana, ngapain. Tapi Ayu mah biasa saja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," tambah Rozak.

Ayu Ting Ting© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Bagi Rozak, rezeki sang anak tidak hanya dari Pesbukers. Dia yakin anaknya akan mendapatkan rezeki dari sumber lain.

" Kalau menurut ayah rezeki kan enggak ke mana. Biarin saja. Mungkin ini sudah jalannya begini, ya kita harus ikutin gitu apa yang sudah diatur," kata Rozak.

3 dari 3 halaman

Alasan Sebenarnya Ayu Dipecat

Dream - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengaku sakit hati dengan peringatan yang diberikan Otis Hahijary kepada talent acara Pesbuker. Dia merasa teguran itu ditujukan untuk Ayu, yang menjadi salah satu artis dalam acara tersebut.

" Iya itu benar, yang dimaksud di situ (unggahan Instagram) anak Ayah (Ayu Ting Ting)," kata Abdul Razok saat dihubungi, Kamis 13 Juli 2017.

Bagi lelaki yang karib disapa dengan nama Ayah Rozak itu, seharusnya teguran tidak harus disampaikan melalui media sosial yang bisa dilihat publik.

" Ayah sakit hati. Masak seperti itu caranya? Ya sudah, enggak apa-apa, biar Ayu mundur saja. Doakan Ayu saja, ya," tegas Rozak.

otis© instagram

Beberapa hari lalu Otis memang membuat unggahan di Instagram. Isinya, mengingatkan semua talent bahwa acara Pesbukers live pada pukul 16.30 WIB.

Semua talent diminta datang tepat waktu. Bila para talent telat, maka akan dikeluarkan. Namun peringatan itu bukan hanya ditujukan untuk Ayu Ting Ting saja.

Selain Ayu Ting Ting, dalam unggahan itu, Otis menyebut akun Ruben OnsuRaffi AhmadJessica IskandarZaskia Gotik, Vega Darwanti, dan lainnya.

Beri Komentar