Unggah Video Perdana, Wajah Anak Siti Nurhaliza Buat Penasaran

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 21 Maret 2018 13:35
Unggah Video Perdana, Wajah Anak Siti Nurhaliza Buat Penasaran
Diva Malaysia itu menunjukan pakaian pertama yang dikenakan putrinya.

Dream - Sejak kelahiran putri pertama yang diberi nama sementara Fatimah Az-zahra, Siti Nurhaliza kerap membagikan momen menjadi ibu baru. Foto-foto sang buah hati yang telah dinanti selama 11 tahun menghiasi dinding akun instagramnya. 

Salah satu unggahan terbaru dari Siti adalah video pakaian pertama yang akan dikenakan putrinya.

Dalam postingan video itu, tampak sebuah jumpsuit yang biasa dikenakan bayi. Baju itu berwarna putih dengan corak merah muda lengkap dengan sarung tangan dan topi.

" Pakaian pertama anakanda tersayang pada 19 Mac 2018," tulis Siti dalam keterangan video itu.

Namun ada yang menarik dalam video itu. Siti  tidak memperlihatkan wajah cantik sang putri yang lahir 19 Maret 2018. Kehadirannya hanya diketahui dari suara tangis seorang bayi yang muncul di awal video tersebut.

Seperti diketahui, Siti Nurhaliza dan sang suami Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa memang berencana menunjukan wajah sang bayi ke publik jiran pada satu hari yang sudah dipilih yaitu sepekan setelah kelahiran. 

Mendengar putrinya, Siti mengatakan jika tangis buah hatinya tu merdu seperti sedang berlatih vokal.  " Alahai, kenapa menangis tu sayang? Berlatih vokal ke?," tulisnya lagi.

Netizen pun menunjukkan rasa gemas dan penasaran dengan sosok si bayi.

" @amijoon makan hati dik!!!! Nangis pun merdu...Aiyoooo!!!," tulis akun @fadzrelashburn.

" Alahai merdunya suara baby," timpal akun @surayahamzah14.

" Comelnye suara mngis #babyctdk sht2 sllu bby girl," kata @shonlieya.

Unggahan video Siti Nurhaliza juga membuat beberapa netizen penasaran dengan wajah buah hati pertamanya itu. 

" please,,gak sabar banget liat foto nya baby @ctdk , pasti cantik sekali," tulis @meri_merebede.

Pemilik akun @syidoooshy._  juga meminta Siti Nurhaliza untuk segera menunjukan wajah sang bayi. " Kak siti tunjuk la gamba baby tu," komentarnya.

1 dari 2 halaman

Ada `Kekecewaan` Suami di Balik Kelahiran Anak Siti Nurhaliza

Dream Persalinan penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, menyedot perhatian publik sampai Indonesia. Setelah 11 tahun menjalani pernikahan dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Siti akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Senin kemarin, 19 Maret 2018 pukul 08.17 waktu Malaysia

Foto bayinya yang cantik itu tersebar luas di media sosial. Hal ini ternyata menimbulkan ketidaksukaan pada Datuk Khalid. 

Menurut Berita Harian, Datuk Khalid mengatakan sebenarnya sudah punya rencana untuk menunjukkan wajah putrinya di acara khusus. Tetapi, foto sang anak terlanjur beredar sehingga dia merasa dirugikan. 

" Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

  Penampilan Baru Siti Nurhaliza© DREAM.CO.ID


Datuk Khalid menuding orang yang menyebarkan foto putrinya itu sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

" Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus," tambah Datuk Khalid.

Sebelumnya, pasangan Siti dan Datuk Khalid mengatakan akan mengumumkan nama putrinya dalam waktu sepekan usai kelahiran. Prosesi itu dijalankan mengikuti sunah Rasulullah Muhammad SAW.

Banyak yang menganggap Datuk Khalid dan Siti memberi nama putrinya dengan nama putri Rasulullah, Fatimah Az Zahra. Datuk Khalid membantah dugaan tersebut.

" Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid.

(Beq/Sah)

(Sumber: ohbulan.com)

2 dari 2 halaman

Gaya Hijab Siti Nurhaliza di Video Klip Khusus untuk Putrinya

Dream - Kabar bahagia datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhalia. Setelah menunggu 11 tahun, diva yang menikah dengan pengusaha, Khalid Mohamad, ini akhirnya dikarunia putri pertama.

Mendapat jawaban atas penantian panjang, Siti ternyata sangat antusias mempersiapkan segala sesuatu untuk sang putri yang dilahirkan Senin kemarin. Mulai dari maternity shootsampai membuatkan lagu.

 Siti Nurhaliza© instagram

Dalam akun Instagram @ctdk, Siti mengunggah video klip lagu tersebut. Dalam lagu bernuansa pop, Siti Nurhaliza menguraikan lirik syahdu yang menunjukkan kecintaannya untuk sang buah hati.

Video itu diambil saat Siti mengandung besar. Dia mengenakan long dress berwarna biru navy. Busana itu terdiri dari dua layer, sebuah dress tanpa lengan dipadukan atasan dengan bahan glitter.

 Siti Nurhaliza© Instagram

Siti memadukan busana itu dengan hijab shawl berbahan satin. Dengan gaya hijaber Malaysia, wanita 39 tahun ini memakai headpiece cantik di atas hijab abu-abu yang dikenakan.

Pelantung lagu Cindai ini tampil memesona dengan riasan flawless. Pipinya merona. Eyeshadow juga memakai warna merah muda. Lipstik warna serupa juga menghiasi bibir tipisnya.

Tak hanya memuji kecantikan Siti dalam video itu. Banyak warganet yan terharu melihat tayangan yang juga memperlihatkan Siti di dalam ruang bersalin berhiaskan dekor layaknya baby shower.

 

Assalamualaikum, Alhamdulillah, di atas kurniaan Allah. Terima kasih, di atas ucapan-ucapan tahniah. Dengan penuh rasa rendah hati, saya dan suami ingin menzahirkan rasa terharu dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang telah mendoakan kami. Syukur Ya Allah. #babyCTDK

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on 

" Berseri muka ctdk....nnti baby pun muka cam ctdk," kata akun @sitinormahmusa

" Tersentuh rse ht. Tahniah @ctdk mudah2 an diberikan kesihatan y bayi.selamat berpantang," timpal @cik.lin_mustafa.

" Tahniah @ctdk ..alhamdulilah semua selamat.. terharu..huhuu!," sahut akun @nailiexclusive.

Beri Komentar