Foto Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 5 Februari 2018 13:40
Foto Ayu Ting Ting dan Reza Rahadian Jadi Sorotan
Ayu begitu senang bisa mengabadikan foto bersama idolanya!

Dream - Foto Ayu Ting Ting yang diunggah ke Instagram kembali menuai cibiran pengguna media sosial. Kali ini adalah fotonya bersama sang idola, aktor Reza Rahadian.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram 3 Februari 2018 itu terlihat Ayu dan Reza berfoto bersama. Keduanya tampak tersenyum lebar.

Biduan asal Depok, Jawa Barat, itu begitu senang bertemu sang idola. " Ini idola gue," tulis Ayu Ting Ting pada unggahan itu.

 

Ini idola gue ��

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Namun sayang, banyak pengguna Instagram yang mngkritik ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Sebagian besar mengingatkan Ayu yang dalam foto itu terlihat tubuhnya menempel pada pemeran Rudy Habibie tersebut.

" @ayutingting92 gelendotan mulu lo kayak ager2," tulis akun @astrinovinda.

" Aduh mentang2 idola harus nempel gitu ya say istighfar....sorry bukan nyinyir hanya mengingatkan," kata akun @lubna_abdullah123.

" Nempel terus," tulis akun @arya_al_asy_ary.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Pamer Depok Squad, Jedar Tertawa

Dream - Jessica Iskandar kaget mendengar kabar Ayu Ting Ting telah pamer geng Depok Squad saat di Australia. Jedar, panggilan akrabnya, seolah tidak percaya bahwa pedangut asal Depok itu telah memiliki geng.

" Hah? punya geng?," ujar Jedar seraya tertawa saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 31 Januari 2018.

Meski begitu, janda satu anak itu tidak merasa tersaingin dengan geng yang dimiliki Ayu Ting Ting. Jedar justru bersyukur wanita berusia 25 tahun itu telah memiliki geng. " Enggak tersaingilah," ucapnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memamerkan geng barunya saat berada di Australia. Ayu bersama kelima temannya berpose dengan berlatar belakang pantai. Dia menuliskan keterangan pada foto tersbut dengan memamerkan geng yang dia beri nama Depok squad.

" Nih gaya nggak tuh anak Depok punya squad di mari (Australia) hahaha. Hayo pada mau komen apa lu pade dah hahaha. Pasti ade aje emang gue pikirin hahaha," tulis Ayu Ting Ting.

2 dari 2 halaman

Ditanya Transferan Dana Raffi ke Ayu Ting Ting, Nagita: Jahat!

Dream Nagita Slavina marah saat ditanya soal kabar suaminya yang telah mentransfer uang sebesar Rp 52 juta kepada Ayu Ting Ting.

Pemain film 'Love is Cinta' ini menyiratkan raut wajah tidak enak sembari manjawab pertanyaan para pewarta dengan wajah kesal.

" Sama aja ya wartawan semuanya. Jahat itu mbak, namanya. Nggak baik, nanti ada balasannya sendiri itu," kata Nagita ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat 19 Januari 2018.

Anak Raffi Ahmad Pakai Topi Harganya Bikin Jantungan© MEN

Nagita tampak menggerutu setelahnya. Raffi yang tadinya bungkam ikut berkomentar mengenai masalah tersebut.

" Dibahas lagi, difitnah lagi. Semuanya sama aja," celetuk Raffi Ahmad.

Sebelumnya  Raffi Ahmad mengaku mentransfer uang senilai Rp52 juta ke rekening Ayu Ting Ting. Uang itu diberikan karena Ayu memang terlibat bisnis dengan ayah satu anak itu.

" Itu sih pasti ada urusannya sama kerjaan. Gue juga transfer ke yang lain, tapi ke Ayu kok heboh," ujar Raffi Ahmad saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

 (ism, Laporan : Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar