Unggah Foto Lebaran Seorang Diri, Laudya Cynthia Bella Banjir Pertanyaan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Mei 2020 16:23
Unggah Foto Lebaran Seorang Diri, Laudya Cynthia Bella Banjir Pertanyaan
Namun banyak netizen justru mempertanyakan keberadaan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

Dream - Laudya Cynthia Bella mengucapkan selamat lebaran Idul Fitri kepada followers dan fansnya di akun sosial media instagram. Ia mengunggah foto dengan outfit gamis berwarna putih dan scraf coach berwarna kecoklatan.

Bella berpose sendiri duduk di depan sofa yang digunakan untuk bersandar. Ia juga makin stylish dengan mini bag favoritnya. Istri Engku Emran ini tersenyum ke arah kamera.

" Happy EID from ours (me and my favorite bag and scarf @coach) to yours," tulis Laudya Cynthia Bella, Selasa 26 Mei 2020.

laudya cynthia bella© laudya cynthia bella

Namun banyak netizen justru mempertanyakan keberadaan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjadi perbincangan karena menghapus foto-foto suaminya di Instagram.

" Koq Lebaran sendiri mbak...," tulis akun @subarwan_sakoy.

" Misua nya mana yaa?? Kepo dikit soalnya dlu rajin update," kata akun @chocomilkyways08.

" Foto misua mana?," tulis akun @anora.fashion.

1 dari 6 halaman

Isu Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Retak, Ini Komentar Eks Istri Engku Emran

Dream - Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira rupanya sudah mendengar kabar keretakan rumah tangga mantan suaminya dengan Laudya Cynthia Bella.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube @KLTV_MY, Erra Fazira bicara mengenai Laudya Cynthia Bella. Tapi, wanita berhijab ini tidak mau ikut campur keluarga mantan suami dan Bella.

Erra Fazira© Erra Fazira

" Bila berkaitan dengan Bella pribadi kita tak masuk campur," kata Erra Fazira dikutpo Dream, Rabu 4 Maret 2020.

Erra Fazira menjelaskan kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella tak lebih lantaran anak semata wayangnya, Aleesya hasil buah cintanya dengan Engku Emran.

" Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi. Saya dan Bella jembatan saya anak, apapun bicara lebih pada anak. Tentang masalah rumah tangga tidak mau ikut campur," kata dia.

2 dari 6 halaman

Bersedia Jadi tempat Curhat

Wanita 46 tahun ini tidak ingin ikut campur karena dia sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan engku Emran. Dia juga ingin menghormati rumah tangga mantan suami dengan istri barunya.

Tapi seandainya Bella ingin mengutarakan curhatannya kepadanya, Fazira tidak akan menolaknya. Namun dia juga tidak akan bertanya kepada mantan suami atau pun Bella soal gosip keretakan rumah tangga mereka.

" Kita menghormati rumah tangga orang. Kalau orang nak bercerita kita sudi mendengar, kalau orang tidak bercerita maka kita jangan sibuk-sibuk nak bertanya, maka saya tak pernah bertanya akan hal itu. If you wanna talk, you can talk to me. If you don't want it's ok," sambungnya.

Erra Fazira© Erra Fazira

Menurut pelantun 'Pasrah' ini tak sedikit orang yang menjadikan media sosial sebagai teman curhat. Tergantung pribadi mereka masing-masing.

" Pendekatan orang berbeda, ada orang yang suka menggunakan paltform sosial media untuk meluahkan perasaan, mungkin tak cukup luah di tempat lain atau dia tak ada sumber nak luahkan. Ada juga manusia bersikap 'Ah biasa tuh dunia tahu, satu manusia tahu puas hati aku'," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Emosi Kuat Ambil Keputusan

Wanita kelahiran Malaysia 9 Februari 1974 ini menduga Laudya Cynthia Bella memiliki emosi yang kuat dalam mengambil keputusan.

" Mungkin dia (Laudya Cynthia Bella) sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi maka dia menzahirkan (mengeluarkan). Tak tahu meluahkan ke mana," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Heboh Foto Laudya Cynthia Bella Kompak Pakai Masker Bareng Engku Emran

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beberapa waktu lalu santer dibicarakan. Memilih untuk tak membuka kehidupan privasi ke publik, sebuah foto Laudya dan suaminya kini justru beredar di sosial media.

Foto tersebut memperlihatkan Laudya dan Emran tengah dipotret dengan mengenakan masker di wajahnya. Foto kekompakan pasangan beda negara itu terlihat di akun Instagram yang mengaku sebagai Fans Bella, @laudyacynthiabelaa.

"  Stay safe yaa kalian semua, semoga virus covid-19 segera hilang dan pergi jauuuh dari negeri kita aamiin," tulis admin akun tersebut dalam keterangan fotonya.

bella dn engku emran© bella dn engku emran

Sontak foto yang tak butuh waktu lama menjadi viral itu membuat kehebohan. Beragam reaksi muncul dari netizen terkait foto Laudya dan suaminya tersebut.

Mereka bahagia melihat kembali momen kebersamaan Bella dan Emran yang sempat dikabarkan rumah tangganya retak. Fans wanita asal Bandung itu pun berharap, Bella dan suaminya itu tetap akur.

Mereka menduga jika pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini sudah berbaikan dengan suaminya.

" Senangnya lihat mba brdua fotonya.rahimakumullah,"  kata akun @naslianaputeh.

" Langgeng till jannah,"  tulis akun @nerhapdi89.

Namun ada pula netizen yang mempertanyakan tahun pembuatan foto tersebut. Namun mereka berharap hubungan Laudya dan suaminya akan kembali membaik.

"  Ini foto kapan..? Bismillah semoga mereka selalu bersama..aamiin,"  tulis akun @sukma_harum.

5 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella Hapus Seluruh Foto Suami di IG, Ada Apa?

Dream - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diterpa isu tak sedap. Dikabarkan rumah tangga keduanya tengah bermasalah. Benarkah?

Diketahui, Bella menghapus seluruh foto dia bersama sang suami itu di instagram Bella. Termasuk foto pernikahan keduanya, sudah tidak terpampang lagi di instagram wanita kelahiran Bandung tersebut.

Kabar keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah terdengar dari September 2019 lalu. Itu karena Bella pernah mengunggah sebuah kalimat rumah tangganya dihinggapi oleh kehadiran orang ketiga.

Maka dari itu, ia pun tidak akan pernah lagi mengunggah foto suaminya di instagram.

" Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De," tulis Bela beberapa waktu lalu.

6 dari 6 halaman

Terakhir Kalinya

Terakhir Bella mengunggah foto bersama suaminya pada September lalu, dan menitip suaminya kepada Allah.

" Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya.HR. Ahmad 2/403. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," kata Bella.

Laudya Cynthia Bella© instagram.com/imkoombre

Meski begitu, Bella dan Engku Emran masih saling follow di Instagram mereka masing-masing. Selain itu pula Bella juga tidak menghapus foto kebersamannya dengan anak sambungnya Alesya.

Beri Komentar