Pamer Foto Terbaru usai Ditangkap Polisi, USG Bayi Vanessa Angel Disorot

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 21 Maret 2020 18:37
Pamer Foto Terbaru usai Ditangkap Polisi, USG Bayi Vanessa Angel Disorot
Apa kata Vanessa Angel?

Dream - Aktris Vanessa Angel baru-baru ini ditangkap polisi 16 Maret 2020. Dia dan suaminya, Febri Ardiansyah ditangkap polisi karena kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Vanessa tak terbukti menggunakan obat tersebut. Dia diperbolehkan pulang.

Usai diizinkan pulang, Vanessa kembali beraktivitas di media sosial. Dia juga mengunggah perkembangan janinnya ke Instagram Story miliknya.

" Cepatlah besar matahariku," tulis Vanessa, Sabtu, 21 Maret 2020.

Dalam unggahan itu tampak hasil USG yang dilakukan Vanessa ke dokter kandungan pada Jumat, 20 Maret 2020 pukul 12.45.

 Unggahan Vanessa Angel mengenai janinnya (Foto: Instagram)© Instagram

Unggahan Vanessa Angel mengenai janinnya (Foto: Instagram)

1 dari 6 halaman

Saat ini kasus Vanessa dan Febri terus berjalan. Vanessa terancam dihukum karena Xanax yang ditemukan polisi merupakan miliknya.

" Barang yang digunakan itu, itu adalah barangnya VA. Sekali lagi kalau menguasai, memiliki, justru kemungkinnya VA yang ditahan, kemungkinannya ya," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru, Jumat, 20 Maret 2020.

Meski begitu, penahanan terhadap Vanessa hanya bisa dilakukan jika polisi menemukan bukti yang kuat terkait kepemilikan obat psikotroipika tersebut. Untuk saat ini polisi dan penyidik masih terus menelusuri asal mula Vanessa mendapatkan Xanax tersebut.

" (Penahanan) itu masih panjang. Kita masih dalami dulu," kata dia.

Audie menjelaskan pengakuan VA dalam pemeriksaan beberapa hari lalu menyatakan jika obat-obatan itu didapat dari mantan penasihat hukum yang menangani kasus hukumnya di Jawa Timur.

2 dari 6 halaman

Ayah Vanessa Angel Sedih Lihat Nasib Putrinya

Dream - Doddy Sudrajat bersyukur putrinya, Vanessa Angel tidak terbukti mengonsumsi Narkoba khususnya obat psikotropika. Namun dia juga sedih karena nama putrinya kembali tercemas akibat munculnya kasus tersebut.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Barat telah mengumumkan tes urine Vanessa yang menyatakan artis tersebut negatif mengonsumsi obat psikotropika jenis Xanax.

" Ya lega sih alhamdulillah lega ya, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian, ya bersyukur aja ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba," kata Doddy Sudrajat, saat dihubungi, Rabu, 18 Maret 2020.

Menurut Doddy, awalnya dia memang kaget saat pertama kali mendengar putrinya ditahan karena dugaan kasus kepemilikan Narkoba. Dia terkejut karena kondisi putrinya saat ini tengah mengandung anak pertama.

" Sebagai orang tua saya shock," ucap Doddy.

Shock yang dirasakan Doddy juga turut dirasakan Vanessa. Terlebih kabar penangkapan tersebut cepat beredar di publik. Penahanan ini kembali mengingatkan masyarakat pada kasus dugaan prostitusi online yang sempat menyeret nama Vanessa.

" Dia juga shock atas pemberitaan yang tidak mengenakan kemarin, yang sudah tersebar menyatakan Vanessa Narkoba segala macam dan ternyata kan tidak. Namanya tercemar lagi," kata dia.

 

Untuk saat ini dia hanya meminta media untuk tidak mengganggu dulu putrinya dengan kasus Narkoba yang masih menjerat suaminya, Febri Ardiansyah.

" Biarlah vanessa istirahat dulu," pinta Doddy.

3 dari 6 halaman

Ini Hasil Tes Urine Vanessa Angel

Dream - Polisi menyatakan tes urine menunjukkan Vanessa Angel tidak mengandung zat psikotropika. Oleh karena itu, polisi memulangkan istri Febri Ardiansyah tersebut.

" Dari hasil tes urine VA negatif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Audie Latuheru, di kantornya, Selasa 17 Maret 2020.

Menurut Audie, Vanessa Angel bakal dipulangkan malam ini juga karena tidak ditemukan bukti mengonsumsi zat psikotropika.

" Setelah dilakukan pemeriksaan, kami lakukan pengecekan dan sebagainya. Kami harus memulangkan malam ini karena tidak ada alasan untuk menahannya," ujar dia.

Selain Vanessa Angel, polisi juga mengamankan Febri Ardiansyah dan satu orang perempuan berinisial CL. Namun, berdasarkan pemeriksaan, suami Vanessa Angel positif mengonsumsi narkoba.

Dalam penangkapan di wilayah Jakarta Barat itu, polisi menyita beberapa butir pil psikotropika Xanax.

4 dari 6 halaman

Temuan Mengejutkan Polisi di Rumah Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah diamankan penyidik Polres Jakarta Barat akibat kepemilikan narkoba. Kabiro Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Yusri Yunus mengungkapkan polisi menemukan puluhan butir obat psikotropika di kediaman pasangan tersebut.

" Dari hasil penggeledahan ditemukan 20 butir psikotropika, itu pun masih di dalam lagi diduga psikotropika," kata Yusri dalam keterangannya di Mabes Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 17 Maret 2020.

Meski ditemukan obat diduga psikotropika di kediamannya, polisi sampai saat ini masih belum bisa memastikan Vanessa atau suaminya mengonsumsi obat tersebut. 

" Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif apakah itu psikotropika. Ini akan kita lakukan pemeriksaan dlu di laboratorium," katanya lagi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat , AKP Kasranto menambahkan proses penahanan Vanessa dan Febri berlangsung lancar dan relatif tanpa perlawanan. Keduanya kooperatif saat dibawa polisi.

" Nggak (ada perlawanan) dia kooperatif saat diperiksa," kata Kasranto di kantornya.(Sah)

5 dari 6 halaman

Kondisi Kehamilan Vanessa Saat Ditahan

Dream - Vanesaa Angel diamankan Kepolisian Polres Jakarta Barat karena dugaan kasus Narkoba. Penangkapan Vanessa  dan suaminya, Febri Ardiansyah dilakukan pada Senin, 16 Maret 2020 malam.

Penangkapan tersebut cukup mengejutkan karena Vanessa saat ini tengah mengandung buah hatinya bersama suami yang biasa disapa Bibi.

Milano, kerabat dari Vanessa menjelaskan kondisi Vanessa dan kehamilannya tetap baik meski harus menjalani pemeriksaan oleh polisi.

" Kondisinya baik," kata Milano saat dihubungi, Selasa 17 Maret 2020.

Menurut Milano, dia sempat menanyakan penemuan Narkoba di kediaman Vanessa. Kepada Milani. Vanessa juga mengaku bingung dan tidak mengetahuinya jika ada barang terlarang tersebut di rumahnya.

" Dia (Vanessa,red) bilang 'nggak tahu'. Itu kan yang kita bingung," ungkap dia.

Hingga saat ini Milanomasih meyakini Vanessa tak mengonsumsi Narkoba. Alasannya, dia tidak pernah melihat kerabatnya itu menggunakan barang haram tersebut. Milano juga tak melihat gerak-gerik mencurigakan dari Vanessa yang mengindikasikan kerabatnya itu mengonsumsi Narkoba.

" Aku nggak pernah lihat. Intinya Aku kan kalau dari mataku sendiri nggak pernah lihat. Tapi, kalau dengar-dengar omongan ada," kata dia.(Sah)

6 dari 6 halaman

Vanessa Angel `Bersih`, Ternyata Sang Suami yang Positif Konsumsi Psikotropika

Dream - Kasus penangkapan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah menguak tabir mengejutkan. Hasil tes urine yang dilakukan polisi terhadap pasangan selebriti ini menunjukan Bibi, sapaan suami Vanessa, positif mengonsumi zat psikotropika. 

Temuan tersebut membuat polisi memutuskan tetap menahan Bibi untuk pemeriksaan lanjutan. Sementara Vanessa dan seorang rekannya diputuskan bisa pulang.

" Satu orang positif FB," ujar Kapolres Jakarta Barat, Audie Latuheru di Kantornya, Jakarta Barat, Selasa, 17 Maret 2020.

 Van© Dream.co.id

Selain Vanessa dan Febri, polisi juha melaporkan memeriksa seseorang dengan inisial CL. 

" VA dan CL pulang. FB positif, belum kita sampaikan pulang apa nggak, karena masih dalam pemeriksaan," tutur dia.

Saat penggeledahan di kediaman Vanessa, polisi mengaku menemukan zat psikotropika jenis Xanax di rumah pasangan yang tengah menanti anak pertama itu.

" Kita amankan didaerah Jakarta Barat dengan beberapa butir pil psikotropika Xanax," ungkap dia.(Sah)

Beri Komentar