Pamer Garasi Isi Mobil Mewah, Limbad: Titipan Illahi

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 September 2020 11:23
Pamer Garasi Isi Mobil Mewah, Limbad: Titipan Illahi
Lihat fotonya.

Dream - Magician Master Limbad memamerkan garasi rumahnya di akun instagramnya. Dalam foto itu, Limbad berpose di depan deretan mobil mewahnya.

Suami dari Susi Indrawati ini mengatakan deretan mobil yang tertata rapi di garasi mobilnya itu hanya sebuah titipan.

" Assallamualaikum... Hanya sebuah titipan illahi," tulis Limbad dikutip Dream, Senin 21 September 2020.

Sontak unggahan pria asal Tegal, Jawa Tengah ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka takjub dengan deretan mobil mewah milik pria berusia 48 tahun itu. Ada juga yang penasaran dengan total mobil yang dimiliki Limbad.

Limbad© Limbad

" Ihhhhh lagi buka showroom yaaa," tulis akun @bopakcastello_new.

" Master bli smua brp totalnya,," tulis akun @fadil.ahmad18.

" Astagfirullah, wow pamer ya masterr," kata akun @sport_brandedbrosis.

" Waalaikumsalam subhanallah," tulis akun @andtooguitared.

1 dari 5 halaman

Beda Banget, Wajah Limbad Saat Muda Ganteng

Dream - Limbad dikenal dengan mentalis berpenampilan nyentrik dengan rambut gimbal dan pakaian serba hitam. Tampilan itu bahkan membuat sebagian orang takut, apalagi Limbad dikenal tak mau bicara.

Tapi di balik pebampilan yang 'menyeramkan' itu, di masa lalu Limbad ternyata berparas tampan. Penampilan itu terlihat pada foto yang diunggah ke Instagram.

Limbad mengunggah foto yang diambil pada tahun 1993. Pada foto itu, Limbad terlihat mengenakan kemeja putih dengan rambut pendek dan berpose bersama seorang nenek.

" Assallamualaikum...aku di masa tahun '93 bersama nenek nyi wang," tulis Limbad.

 

 

Unggahan ini seketika menyedot perhatian netizen. Sebab, penampilan Limbad benar-benar berbeda dengan saat ini.

Bahkan netizen banyak yang memuji wajah Limbad sangat. "  Gk nyangka eh master limbat ternyata pernah setampan itu," komentar akun @mupli_.

"  Sampean kaya Michael Jackson," kata akun @yusufabdullah04.

"  Ganteng, tidak seseram sekarang," ujar akun @retno_anggrani_kusumawati.

2 dari 5 halaman

Limbad Resmi Bercerai dengan Istri Kedua, Benazir Endang

Dream - Limbad dan istri keduanya Benazir Endang resmi bercerai setelah Majelis hakim Tiga Raksa, Tangerang mengabulkan gugatan Benazir.

" Dengan amar putusan mengabulkan gugatan dari penggugat seluruhnya," kata Hardiansyah kuasa hukum Benazir Endang saat dihubungi, Jumat, 26 Juni 2020.

Selain gugatan dikabulkan, pernikahan siri Benazir juga sudah dilegalkan dengan digelar sidang itsbat.

" Dengan amar putusan yang pertama, menyatakan sah pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang dilaksanakan tanggal 14 Mei 2011," ungkapnya 

Sementara untuk hak asuh, majelis hakim memutuskan perawatan anak akan jatuh ke tangan Benazir. Sedangkan harta gono gini masih belum jadi topik pembahasan mengingat Benazir saat ini hanya ingin bercerai dari Limbad.

" Kalau harga gono gini itu kan tidak masuk dalam poin gugatan yang kita ajukan. Karena itu kan bagian terpisah dan merupakan akibat hukum dari perceraian. Jadi belum masuk ke sana," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Menyesal Mau Menikah, Istri Kedua Limbad: Master Tolong Muncul

Dream - Benazir Endang menyesal telah menerima pinangan Limbad untuk menjadi istri keduanya. Penyesalan itu muncul setelah wanita yang biasa disapa Endang itu mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari istri pertama Limbad. 

Pengakuan blak-blakan Endang itu disampaikan langsung Endang saat menjadi binyang tamu sebuah program infotainment stasiun televisi. 

" Iya menyesal," jawab Benazir Endang seperti dikutip Dream dari akun Youtube Pagi-Pagi Pasti Happy.

Endang mengaku sudah tidak lagi mencintai Limbad yang tak kunjung menghubunginya meski sudah mengancam minta cerai. Sikap sang suami itu semakin memantapkan hatinyanya untuk berpisah dari Limbad.

" Saya ingin master menceraikan saya," ujarnya lagi.

Diceritakan Endang, pernikahannya dengan Limbad dilaukan secara siri. Dengan statusnya pernikahannya yang tak tercatat secara hukum, Endang berharap Limbad mau menghubungi dan menemuinya untuk menyudahi pernikahannya.

" Untuk master Limbad tolong muncul, datang. Sebagaimana dulu master meminta saya, memohon kepada ibu saya baik-baik. Kita sudahi semua ini baik-baik," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Hati Saya Sudah Sakit

Dream - Benazir Endang, istri kedua Limbad berencana menggugat cerai suaminya. Benazir beralasan, istri pertama dari pria yang terkenal dengan aksi diamnya itu memperlakuannya kurang baik. 

" Saya dan anak saya dibully oleh istri pertama master Limbad, tapi master tidak ada pembelaan dengan saya," tuding Benazir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamjs, 28 November 2019.

Menurut Benazir, dia selama ini telah berusaha bersabar dengan perlakuan kurang menyenangkan dari istri pertama Limbad. Namun karena hatinya semakin sakit dengan perbuatan istri tertua limbad, Benazir akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

" Hati saya sakit, itu aja. Jadi saya memilih sudahi semua ini," katanya.

5 dari 5 halaman

Jarang Muncul Di TV, Inikah Kegiatan Lain Limbad?© MEN

Tak hanya karena hati yang terluka, Benazir juga beralasan keputusan cerai datang demi buah hatinya.

Benazir berharap keputusannya untuk mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik agar Limbad bisa secepatnya memberikan respons. Selain berbicara langsung, Benazir paling tidak mengharapkan Limbad akan sudi menemuinya. 

Kalaupun tak mau bertemu langsung, Benazir minimal berharap mendapatkan surat dari Limbad yang menyatakan dirinya ingin berpisah. 

" Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," ungkapnya.

Limbad sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkait pengakuan dari istri keduanya tersebut. 

Beri Komentar