Pamer Pakai Lingerie Pink saat Karantina, Wajah dan Tubuh Shandy Aulia Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 19 Januari 2022 15:22
Pamer Pakai Lingerie Pink saat Karantina, Wajah dan Tubuh Shandy Aulia Bikin Salfok
Penampilan Shandy Aulia berhasil curi perhatian saat pakai lingerie pink.

Dream - Unggahan Shandy Aulia membuat riuh follower akun instagramnya. Dalam foto itu, ibu satu anak ini tampil dengan lingerie pink saat sedang karantina usai liburan dari Amerika.

Wanita 34 tahun ini memakai lingerie pink menyala di kamar mandi. Ia berpose berdiri menghadap ke kamera dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

" Pinkish for quarantine #quarantinelife," tulis Shandy Aulia dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Januari 2022.

Unggahan Shandy Aulia© Unggahan Shandy Aulia

Tak butuh lama unggahan istri David Herbowo ini langsung riuh komentar warganet. Mereka menyoroti wajah dan tubuh Shandy Aulia.

Menurut mereka wajah Shandy awet muda dan tubuhnya sangat bagus. Alhasil banyak yang iri dengan penampakan Shandy yang terlihat seperti ABG.

" Gimana ya caranya punya badan kayak gini," tulis akun @veramonalisa.

" gilaaa main sinetron dr jaman gw SMA , sampe skg gw uda umur 32 masih aja sama kayak dulu pas gw masih SMA," kata akun @tor0nt0ky0.

" Cantik body goals," tulis akun @mom_hanny.

" Body nya impian wanita," kata akun @niezegawigant.

1 dari 5 halaman

Akhirnya Shandy Aulia dan David Herbowo Kembali Bersatu

Dream - Kabar bahagia akhirnya menghampiri pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Setelah pernikahan sempat dikabarkan retak, pasangan satu anak itu terlihat tengah menikmati momen kebersamaan ketika berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.  

Pemain film Eiffel... I'm in Love ini mengunggah foto saat tengah menikmati makan malam berdua di sebuah restoran. Momen tersebut juga untuk merayakan pernikahan mereka yang sudah memasuki usia 10 tahun. 

Shandy dan David tampil kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya berpose saling menatap di depan hidangan yang tersaji di depan mereka. 

Dalam unggahannya, artis berusia 34 tahun ini memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada suaminya. Tak lupa Shandy turut menuliskan kata-kata menyentuh tentang perjalanan pernikahan mereka.

"  Happy 10th Anniversary Hun. Tak ada jalan pintas menuju pernikahan yang disembuhkan, tapi usaha yang terus dilakukan. Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus rela memberikan pecahan-pecahan (luka) kepada-Nya,"  tulis Shandy dalam Bahasa Inggris dikutip Dream, Selasa 14 Desember 2021.

"  Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Bikin Lega Warganet

Shandy Aulia dan David Herbowo© Shandy Aulia dan David Herbowo

Menurut ibu satu anak ini perempuan yang bijak itu maka akan mendirikan rumahnya. Berjalan jujur dan tetap takut akan Tuhan.

"  Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Siapa berjalan dengan jujur, takut akan TUHAN, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia- Amsal 14'," tutup Shandy mengutip ayat Alkitab,"  tuturnya.

Postingan Shandy Aulia langsung ramai dikomentari warganet. Mereka lega akhirnya Shandy kembali mesra dengan David dan memajang fotonya di feed instagram.

"  Alhmdulillah semoga berita kemarin tdk benar ya. Bahagia selalu," kata akun @vini.waterlily.

" Legaaa banget kak shandy! Wish your marriage all the best," tulis akun @vickytannia.

" Puji Tuhan yg disangkakan nga terjadi, bahgia terus," tulis akun @rosatandilino.(Sah)

3 dari 5 halaman

Unggah Video dengan Anak di LA, Tangan Memar Shandy Aulia Picu Pertanyaan

Dream - Shandy Aulia sedang menghabiskan liburan akhir tahunnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya @shandyaulia.

Aktris cantik ini juga membawa serta buah hatinya, Claire Wibowo. Dari sekian banyak momen yang diunggah, ada sebuah video yang mencuri perhatian warganet. Dalam video tersebut, Shandy tampak menggendong Claire sambil berlarian.

Lengan Shandy Aulia© Instagram Shandy Aulia

Shandy saat itu mengenakan kaus putih lengan pendek. Sekilas tampak memar di tangannya. 

4 dari 5 halaman

hal itu pun memancing pertanyaan warganet. " Lengannya memar mom?" tanya salah satu akun.

" Mba mohon maaf itu tangannya biru kenapa ya??,"  tanya warganet lain.

Ada yang berasumsi kalau itu adalah memar karena vaksin. Beberapa beranggapan memar tersebut merupakan tanda lahir.

" Kayaknya itu memar habis vaksin deh,krn begitu nyampe bandara di sana langsung vaksin,"  ungkap salah satu follower Shandy.

" Itu kyk semacam tanda lahir biasanya,"  komentar lainnya. Berikut videonya.

 

 

5 dari 5 halaman

Liburan Bareng Anak ke Los Angeles, Suami Shandy Aulia Dipertanyakan

Dream - Usai menjalani syuting stripping, Shandy Aulia langsung liburan ke Amerika Serikat dengan membawa sang putri, Claire Herbowo.

Dalam postingan di instagram, nampak Shandy tampil stylish mengenakan kaos polos, celana jeans dan sepatu boots sambil menggendong sang putri.

" Good day LA. Ada yang baru bangun nih @missclaireherbowo masih cemberut aja," tulis Shandy.

Liburan ke luar negeri mengajak sang anak merupakan pengalaman pertama untuk Shandy. Diketahui memang selama ini Shandy hanya mengajak Claire plesiran di dalam negeri saja.

shan© instagram

Melihat Shandy yang hanya foto berdua, mengundang berbagai komentar netizen. Banyak yang bertanya kepada suami Shandy, David. Karena meamng belakangan ini rumah tangga mereka diterpa isu pisah rumah.

" daddy nya kemana nih," kata akun vatunggadewi.

" Daddy nya mana,kasihan keler jadi manyun daddy nya gak ikutan,semoga kalian bertiga baik2 saja ya Shandy,jangan sampai betcerai kasihan keler," kata akun sryvestyzenwati.

" Mana papa Claire kak?" kata akun theresiairnawaty.

Beri Komentar